Foto Maestro Project.

MAESTRO – Platform Streaming Musik Untuk Artis

Hallo teman teman saya akan menjelaskan tentang maestro, mari kita bersama sama membaca dan memperhatikan proyek yang menyenangkan ini
Teknologi Blockchain tidak dapat disangkal mengubah wajah industri musik digital. Namun, layanan musik blockchain yang ada hanya berfokus pada struktur streaming dan distribusi yang mapan, dan gagal mengatasi masalah mendasar dari industri saat ini. Produk musik masa depan yang dikembangkan dengan blockchain, tidak seperti pendahulunya, harus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan fungsi-fungsi inovatif yang merevolusi industri musik pada intinya.
Maestro mulai dengan kebutuhan seperti itu, untuk memecahkan masalah yang melanda industri musik saat ini: tepatnya, struktur industri yang tidak adil itu sendiri. Pihak ketiga, seperti label dan agen, saat ini menuai lebih dari 80% dari keuntungan yang dihasilkan, membuat artis dengan hampir tanpa dukungan dan berjuang dengan beban keuangan. Perusahaan pemutar musik hanya memperburuk ini melalui birokrasi yang tidak efisien.
Kami di Tim Maestro percaya bahwa agar musik dan industrinya berkembang, kami harus menyediakan lingkungan demi keberlanjutan. Oleh karena itu, kami mengusulkan platform musik berbasis blok yang bertindak sebagai bagian dari proses kreatif untuk membangun hubungan yang efektif antara pembuat konten dan konsumen.
Hak distribusi musik saat ini dimonopoli oleh pihak ketiga seperti label dan perusahaan produksi, yang telah menggunakan pengaruhnya untuk mengendalikan keuntungan yang dihasilkan. Distribusi mewarisi dalam struktur distribusi seperti itu tidak hanya seniman, tetapi juga konsumen, yang menjadi terbebani dengan harga yang tidak masuk akal. Maestro bertujuan untuk menciptakan industri yang transparan melalui desentralisasi dengan teknologi blockchain. Dengan meninggalkan “perantara” dari proses, konsumen akan dapat menggunakan layanan streaming dengan harga yang jauh lebih masuk akal.
Maestro terutama terdiri dari dua bagian: “Symphony,” layanan streaming, dan “Ensemble,” pusat crowdfunding. Seniman dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka sebelum produksi melalui Ensemble. Setelah menyelesaikan proyek, mereka kemudian dapat mendistribusikan kreasi mereka dan menghasilkan pendapatan melalui Symphony. Distribusi dan penanganan hak, hak cipta, dan transaksi semuanya dilakukan secara transparan melalui blockchain Maestro.
Maestro akan menjadi paradigma baru bagi industri musik. Kami di Maestro akan menyediakan lingkungan yang memungkinkan terciptanya penciptaan yang tidak terhalang pula Maestro bertujuan untuk merevolusi industri media birokrasi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang ada untuk pada akhirnya membantu dan memupuk beragam artis yang lebih besar.

Apa itu Symphony?

Symphony adalah lengan distribusi platform Maestro, dan di sinilah seniman dapat menggunakan sistem peer-to-peer untuk mendistribusikan musik mereka kepada penggemar mereka. Hal ini menempatkan artis dalam kendali penuh atas rilis dan distribusi musik mereka dan secara efektif memotong semua perantara di industri. Para seniman tidak akan menikmati lebih banyak kebebasan, tetapi juga akan ada biaya yang jauh lebih rendah terkait dengan distribusi musik karena ada lebih sedikit orang yang perlu dibayar. Dengan cara ini, seorang artis dapat menghasilkan lebih banyak uang dari setiap rekor yang terjual, atau mereka dapat memberikan penghematan kepada penggemar mereka sehingga mereka dapat menikmati musik tanpa harus membayar sebanyak biasanya.

Apa itu Ensemble?

Ensemble adalah lengan crowd-funding dari platform Maestro. Dengan semakin banyak musisi yang independen, dana dibutuhkan untuk membiayai pembuatan musik mereka. Memiliki dukungan dari label rekaman berarti bahwa para seniman tidak akan menghasilkan banyak uang, karena label mengambil bagian terbesar dari pendapatan yang dihasilkan dari rekaman yang terjual. Namun, manfaat dari dukungan label rekaman tentu saja label yang memiliki uang untuk diinvestasikan dalam artis. Ensemble adalah alat yang dirancang untuk musisi independen tanpa dukungan label rekaman atau pembiayaan. Di sini, mereka dapat menarik kerumunan untuk pendanaan, sangat mirip dengan Kickstarter atau GoFundMe.

Sistem MAESTRO
maestro system_ko
Simak videonya dibawah ini:
Penjualan Token Maestro
  • Nama Token: Maestro Token
  • Simbol Token: MAE
  • Token Harga: 1 ETH = 10.000 MAE
  • Total penjualan: 620.000.000 MAE

 

* Barang yang tidak terjual dibakar
ICO
  • Penjualan Pribadi

 

– 18.06.16 7pm – 18.06.29
– BONUS 30%
– 62.000.000 MAE
  • ICO Ke-1

 

– 18.06.30 7pm – 18.07.15
– BONUS 10%
– 186.000.000 MAE
  • ICO ke-2

 

– 07/18/197 sakit-
– TIDAK LEBIH KESEMPATAN!
– 334.800.000 MAE
Distribusi Token
Penggunaan Dana
Peta Jalan
  • Mei 2018 – Pemasaran untuk orang-orang kreatif
  • Juni, 2018 – Perusahaan investasi dan pengguna awal 1st, 2nd ICO
  • Juli 2018 – MOU dengan kolaborator utama
  • November, 2018 – Terdaftar dalam bursa – versi demo v1.0 dirilis – 100 Perusahaan Pendirian Artis Maestro Lengkap
  • Mei, 2019 – Peluncuran resmi platform Mainnet

 

TIM MAESTRO 
  1. Gimhungjong – Pen profesor Tetap
  2. Bang Jong Wook – CEO
  3. Gang-tae – CTO
  4. Ryu Chan-Young – Pengembang Blockchain
  5. Chung Yeon Woo – Pengembang Blockchain
  6. Harry Hur – Pengembang Blockchain
  7. Song Hyeonchang – COO
  8. Kim Jung Joon – Analis Blockchain
  9. Min Dong – CFO
  10. Gojiyeon – Direktur Pemasaran
  11. Park Jae Bum – Direktur Pemasaran
  12. The – Direktur Pemasaran
PENASIHAT
  1. Harimau Sinsa-dong
  2. Smit Purohit
  3. Kaikai Yang
  4. Julia Zhu
  5. Mono Tree Hwanghyun
  6. Park Geun-tae
  7. Pastel Music Han Hee Jeong
  8. Kim Dong Won
  9. Chung Ho-hyun
  10. Chris Neamonitis
Untuk lebih jelasnya silahkan Anda Kunjungi situs resmi dibawah ini:

author:
fatik2020
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
0xa595e4E89F803718527C50dfB7D3397Db6910007

0

Publication author

offline 5 days

rivaldo2020

1
Comments: 0Publics: 249Registration: 28-07-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation