COIN GID – emas atau berlian digital

Halo semua salam hangat kali ini saya akan memberikan ulasan tentang koin crypto yang dilindungi oleh aset nyata yang akan diasuransikan dan dijamin di repositori bank terkemuka di seluruh dunia.
Di alam, barat liar cryptocurrency, semua berjalan dan ketidakstabilan terjadi. Itulah yang membuat hal-hal begitu menarik. Tetapi bahkan rekan kerja perbudakan menginginkan stabilitas dari waktu ke waktu. Tanpa harapan, setiap ketegangan awal berubah dengan cepat dalam rasa takut berbohong, terus-menerus memandangi bahu.
Masukkan stablecoin atau koin yang memiliki nilai terus menerus di Fiat atau realitas lainnya. Salah satu upaya adalah Tether, yang berafiliasi dengan dolar AS, tetapi itu adalah   kompromi baru-baru ini  . DAI  , sebuah properti yang didukung oleh mata uang digital, adalah pengalaman yang lain tapi dia belum siap untuk publik karena merupakan struktur yang kompleks – meskipun telah dikembangkan selama tiga tahun.
Ketika pemerintah berjuang untuk melanjutkan sistem blok, stasiun-stasiun milik negara telah menjadi cara yang semakin penting untuk mengurangi deprivasi ketidakstabilan ini.
Kurangi fluktuasi
Stabilitas yang diterbitkan adalah aset digital terenkripsi yang nilainya terikat pada 1: 1 dalam mata uang fiat negara. Aset semacam itu akan mampu menahan ketidakstabilan ketidakstabilan kriptografi saat ini. Bitcoin, yang telah mengalami kenaikan inflasi, masih tunduk pada fluktuasi harga yang tinggi dan ketidakpastian ini menjadikannya tidak dapat diandalkan. Memasukkan mata uang pada blockchain akan mengisi celah ini dan mengembalikan kepercayaan pasar, sementara Bitcoin dan waktu cryptocurrency lainnya menjadi matang dan stabil. Stabilitas juga akan mempercepat persetujuan blockchain karena memungkinkan pedagang, pedagang dan konsumen untuk menyelesaikan transaksi menggunakan mata uang yang kuat, stabil dan akrab.
Perekonomian juga akan memungkinkan pemerintah untuk memantau bisnis, sehingga mengurangi penggelapan pajak dan pencucian uang.
Apakah ini bertentangan dengan cita-cita pertama cryptocurrency dan descentralisasi tanpa kepercayaan? Mungkin. Tapi itu adalah satu hal untuk memiliki pembayaran kecil, pribadi dengan mata uang riil dan lainnya untuk sepenuhnya menghilangkan bank sentral uang yang dikeluarkan dan melakukan bisnis yang sepenuhnya anonim. Biaya sosial kejahatan keuangan akan terlalu tinggi dan ekonomi global seperti yang kita tahu bisa mencair.
Selain itu, bahkan jika masalah ini dapat didiskusikan, penyebaran penuh membutuhkan waktu; Mungkin aman untuk mengharapkan dunia fiat berubah menjadi ruang bawah tanah dalam semalam. Uang digital yang dikeluarkan pemerintah akan berfungsi sebagai jembatan untuk fiat dan dunia samar, yang menyediakan untuk kohabitasi dengan suara bulat dan saling mendukung untuk sementara. Apakah kita dapat sepenuhnya beralih ke ekonomi dunia baru dengan hanya cryptocurrency tetap terlihat. Apakah itu diinginkan, harus berjuang.
Upaya negara untuk merilis dolar digital sudah berjalan: Rusia berharap untuk meluncurkan CryptoRuble -nya sendiri   ; Kirgistan berencana menciptakan cryptocurrency sendiri   dengan emas  ; Bank Sentral Swedia telah menambahkan   e-króna  ; dan Cina kemungkinan lebih maju dari paket dengan tes-tesnya untuk membangun  cryptocurrency domestik   yang muncul di samping yuan.
Singapura bisa menjadi yang paling sukses
Sebuah kapal pesiar melakukan perjalanan melalui Singapura pada hari Rabu, 12 Juli 2017. (Fotografer: Nicky Loh / Bloomberg)
Singapura juga ikut berlomba. Pada tahun 2016,  Kementerian Urusan Moneter mengumumkan bahwa Singapura (MAS) meluncurkan   proyek yang disebut Ubin , edisi pertama dari Ethereum Platform, yang bertujuan untuk memungkinkan transaksi bank lokal menggunakan dolar Singapura yang cukup besar. Lembaga keuangan utama, termasuk DBS Bank, Bank UOB, OCBC Bank dan perusahaan teknologi berpartisipasi dalam proyek ini. Proyek Ubin kemudian menyelesaikan dua fase yang sukses dan meluncurkan rilis perangkat lunak yang secara efisien mentransfer dana, melindungi asuransi bisnis dan mengurangi risiko kegagalan satu poin. Wawasan dari dua fase ini akan mengarah pada pengembangan lebih lanjut dari SGD digital (misalnya pembayaran skala dan lintas batas).
Kita hanya bisa memprediksi di mana Singapura sekarang dibandingkan dengan negara lain dalam argumen untuk memulai nasional, tetapi tim terbesar adalah: Ini harus menjadi pemenang dalam kompetisi ini untuk menjadi pusat keuangan yang cerdas yang diinginkannya.
Ini harus menarik lebih banyak sumber daya untuk membuat pusat blockchain penyelamatan, yang akan memberikan skala ekonomi dan menarik lebih banyak lagi bakat perkembangan, menciptakan lingkaran umpan balik positif dari pertumbuhan. Peluncuran yang sukses di stasiun sendiri akan memungkinkan negara bangsa untuk mempertahankan keuntungan pertama, meningkatkan keamanan keuangan dan mengembangkan infrastruktur untuk ekosistem yang berkembang, yang akan mengarah pada peningkatan adopsi, dominasi yang buruk dan kemakmuran ekonomi.
0

Publication author

offline 11 hours

tongkol nyasar

0
Comments: 0Publics: 549Registration: 09-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation