SCAVO: sustainable mining farm

                                       

Halo pengikut yang terhormat, penggemar crypto, investor, penambang dan blogger. Hari ini kita berbicara tentang perusahaan pemblokiran yang inovatif, yang didirikan di Argentina, dan nama teknologi Scavo-nya. Saya sendiri terlibat dalam penambangan mata uang kripto dan oleh karena itu saya sangat tertarik dengan proyek-proyek semacam itu.

Scavo Technologies mengkhususkan diri dalam pembuatan infrastruktur pusat data untuk cryptomaming menggunakan sumber daya terbarukan, yang sangat relevan saat ini.

Scavo Technologies menawarkan solusi terukur, cerdas, ramah lingkungan yang memaksimalkan penggunaan sumber daya energi dengan “nol jejak karbon.”

Saat ini, untuk menangani cryptomining terhambat oleh sejumlah masalah, seperti biaya peralatan, biaya listrik, sentralisasi pertambangan menurunnya profitabilitas …

Scavo Technologies telah menemukan pendekatan untuk memecahkan masalah ini, yang didasarkan pada konsep “Industri 4.0” – itu adalah solusi intelektual, self-governing, unik dan inovatif di pasar. Tidak seperti pesaing, teknologi Scavo memecahkan masalah utama – biaya listrik.

Untuk mendapatkan listrik dengan biaya yang sangat rendah, Scavo Technologies mengembangkan teknologinya sendiri – solusi hibrida untuk menghasilkan listrik dengan menggabungkan berbagai sumber listrik (surya, angin, air dan biomassa). Teknologi ini dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan seluruh penambangan kompleks secara independen.

Penawaran awal koin (ICO) akan memungkinkan teknologi Scavo untuk melakukan operasi penambangan skala besar dalam ukuran penuh dengan membangun pembangkit listrik yang akan menggunakan sumber energi terbarukan. Ini akan memungkinkan investor untuk memaksimalkan keuntungan mereka dan mendapatkan berbagai manfaat dalam jangka pendek, menengah dan panjang.

Token SCAVO, dibuat selama penawaran awal koin (ICO), akan digunakan untuk menghasilkan laba yang akan didistribusikan sesuai dengan persyaratan model bisnis teknologi Scavo.

Teknologi SCAVO didasarkan pada model komersial token SCAVO. Setiap tanda Scavo, diakuisisi oleh investor berhak menerima keuntungan dari segala sesuatu yang membuat pertambangan pertanian untuk hidup (selama dia adalah pemegang token), dapat dipahami sebagai periode di mana pendapatan melebihi biaya operasi yang diperlukan untuk pemeliharaan dalam operasi sebuah peternakan.

Teknologi yang dikembangkan oleh SCAVO Technologies dan pihak ketiga akan digunakan untuk menciptakan pusat penambangan mandiri dan terukur menggunakan sumber daya terbarukan untuk pembangkit listrik.

SCAVO Technologies akan membiayai pembangunan seluruh sistem, yang membentuk pusat penambangan, melalui crowding, mendistribusikan token SCAVO selama penawaran awal koin (ICO).
Jumlah maksimum yang dapat dikumpulkan (didefinisikan sebagai Tujuan Maksimum dalam dokumen teknis) selama seluruh proses ICO (termasuk PreICO) adalah $ 83.600.000.
Jumlah minimum (didefinisikan sebagai Tujuan Minimum dalam dokumen teknis) adalah $ 500.000.

88% – token SCAVO akan tersedia untuk dibeli selama pra-penjualan ke ICO (PreICO) dan penjualan selama ICO menggunakan mekanisme Crowdsale, yang akan bertahan hingga 108 hari.

Sisa 12% token SCAVO akan dipesan sebagai berikut:

  • 8% – dana cadangan, nasihat hukum, penelitian dan pengembangan.
  • 2% – penghargaan untuk program bounty.
  • 2% – untuk para pendiri dan tim SCAVO Technologies.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses alokasi dana, dan jika ada pertanyaan mengenai proyek Scavo Technologies, Anda dapat menemukan jawabannya dari Whitepapper atau dengan bergabung dengan grup Telegram dan meminta mereka secara pribadi kepada tim Scavo.

Video ini akan membantu memahami bagaimana Scavo akan berfungsi

0

Publication author

offline 5 hours

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 949Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation