VERTEX – Revolusi Struktural di Industri ICO

Kembali dengan saya Syarief28 saya akan berbicara sedikit ulasan tentang proyek VERTEX

Dari saya syarief28 Dan Saya ingin memeriksa Proyek VERTEX, yang merupakan orang paling baik di dunia crypto-money, iklan yang kuat dan sukses di belakangnya baru-baru ini di artikel ini, yang telah kami dengar dengan sangat banyak, bahwa token proyek ICO akan menjadi platform untuk dijual sebelum pasar saham terdaftar.

Saat ini, banyak proyek ICO baru berbasis blockchain, crypto-money sedang dikembangkan. Beberapa dari mereka berhasil, sementara yang lain menghilang sebelum mencapai target Soft Cap. Investor berkeinginan untuk bergabung dengan mereka dengan mencari ROI yang tinggi (jumlah investasi dan durasi depresiasi). Namun, investor mungkin mengalami kesulitan dalam memenuhi tujuan ini. Di sini, Vertex ingin memberi investor peluang untuk berinvestasi dalam token proyek yang andal dan yang akan datang dengan harga dan peluang yang jauh lebih baik dari penjualan ICO. Untuk meningkatkan penjualan mereka ke proyek ICO dan untuk memastikan bahwa proyek tersebut dimiliki oleh komunitas yang lebih kuat.

[VERTEX APA?]
Vertex adalah platform dan ekosistem produk dan layanan pertama di dunia untuk ICO setelah penjualan ICO. Dalam konteks ini, celah yang dibuat oleh proses ICO di sektor ini akan diisi. Bahkan, Vertex bukan pertukaran uang crypto lainnya. Kita dapat mengatakan bahwa Vertex adalah pasar token di mana pasar uang kripto dipilih untuk memasukkan token yang dianggap sangat sukses di masa depan. Bahkan, tujuan utamanya adalah untuk menyajikan proses ICO yang sukses kepada investor.

Proyek besar tidak perlu menjual token mereka di outlet penjualan besar dalam fase pra-penjualan, terutama untuk penjualan utama ICO. Dalam hal ini, tidak setiap investor memiliki akses ke token ini. Karena itu, investor mencari cara untuk mendapatkan token di masa depan. Di sini, investor Vertex menjanjikan untuk membeli token ini dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada proses ICO setelah proses penjualan token telah berakhir.

Kami memahami bahwa Platform Vertex dirancang untuk mengakomodasi investor dan proyek ICO. Dalam konteks ini, investor akan dapat mencapai proyek ICO dengan aman, yang telah diperiksa dan dievaluasi dengan seksama oleh para ahli investasi di platform. Di sisi lain, jika seorang investor dalam sistem operasi saat ini ingin berpartisipasi dalam beberapa penjualan ICO tanda yang berbeda, dia harus melakukan semuanya secara terpisah untuk Prosedur KYC (Kenali Pelanggan Anda). Di platform Vertex, investor hanya akan menerapkan prosedur KYC sekali. Nantinya, mereka akan dapat memasuki proyek ICO yang mereka inginkan di platform tanpa harus mengulang transaksi KYC.

Proyek ICO yang ingin berpartisipasi dalam platform Vertex akan berlaku untuk partisipasi dalam platform. Mereka kemudian akan dikenakan proses evaluasi yang komprehensif oleh para ahli Vertex. Proses ini akan terbuka untuk semua token ICO yang sukses untuk perdagangan pada platform virtual pada platform antara tanggal saat transaksi ICO berakhir dan tanggal transaksi ICO mulai terdaftar di pasar uang kripto. Jadi Proyek ICO akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik dengan investasi yang dilakukan oleh investor yang disiplin, berkomitmen dan besar yang bekerja pada platform Vertex. Proyek ICO juga akan mendapat manfaat dari layanan konseling dan kegiatan dukungan Vertex dalam platform.

Vertex akan selalu memiliki likuiditas yang cukup untuk investor dan pengguna pada platform yang akan dibuatnya. Karena platforma dianggap sebagai dukungan dana secara terus menerus. Misalnya, ada perusahaan modal ventura yang disebut “Vertex Capital”, yang merupakan perusahaan manajemen uang kripto pribadi. Mereka akan mengubah dolar harga menjadi paralel crypto di platform Vertex dan berinvestasi dalam proyek ICO dalam sistem. Ini akan memastikan aliran uang ke dalam sistem dan memastikan bahwa memburuknya likuiditas dalam platform Vertex dijaga tetap hidup.

[Operasi Platform VERTEX:]
Dalam operasi ekosistem proyek; setelah penjualan ICO dari proyek-proyek baru telah berakhir, token proyek akan dijual dengan harga tetap di Platform Vertex. Oleh karena itu, investor yang menginginkan token yang ditentukan lebih menguntungkan daripada proses ICO akan memiliki kesempatan untuk membeli dengan harga ini. Di sisi lain, token ICO pada platform dapat dibeli untuk token Vertex. Ini akan memastikan bahwa token Vertex berharga dan bahwa Vertex sama untuk token bucket yang tidak diperdagangkan, sama seperti Bitcoin di pasar uang kripto.

Platform ini akan memiliki infrastruktur terdesentralisasi di jaringan blockchain. Selain itu, investor akan dapat menyimpan token mereka di dompet mereka sendiri, bukan pada platform karena mereka dalam pertukaran uang crypto hari ini. Dengan demikian, investor tidak akan takut terhadap peretasan sistem atau takut menjadi korban. Ini berarti platform akan benar-benar dapat diandalkan dengan perilaku saat ini. Ketika investor ingin menjual token mereka di dompet mereka, mereka akan mentransfernya ke platform. Namun, di sini token yang diterbitkan untuk dijual akan disimpan dalam dompet akun, yang disebut sebagai “cold storage”, yang tidak online. Sistem ini akan sepenuhnya dilengkapi dengan kontrak yang cerdas dan tidak akan ada kendaraan untuk melakukan operasi. Selain itu, pengguna akan dilindungi di platform dengan berbagai langkah keamanan seperti 2FA.

[Fungsi dasar yang dapat ditemukan di platform adalah sebagai berikut:]
Daftar ICO dengan persetujuan
Mencetak dan menafsirkan proyek ICO oleh analis Vertex dan investor swasta.
Melakukan kegiatan pelaporan di mana evaluasi menguji proyek ICO telah dikenakan dan apa hasilnya.
Dengan fungsi “Beli”, pengguna dapat membeli token dan mentransfernya langsung ke dompet mereka sendiri.
Token Vertex dapat dibeli untuk investasi di ICO di platform.
Buat daftar langkah terakhir proyek ICO yang dievaluasi oleh Vertex.
Membuat pengumuman dan pemberitahuan untuk proyek ICO di platform.
[Penggunaan Pasar VERTEX:]
Pengguna yang ingin beroperasi di Pasar Vertex akan terlebih dahulu mendaftarkan akun dengan sistem. Pada tahap ini, prosedur untuk fase STC pertama akan dilakukan. Persetujuan akan diberikan dalam waktu 48 jam setelah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk penerapan KYC. Setelah konfirmasi ini diterima, informasi token yang saat ini dijual pengguna akan tersedia. Anda juga dapat melihat kutipan, komentar, informasi harga pada token. Pengguna akan dapat membeli token yang telah mereka putuskan terhadap token VETX.

Saya rasa saya perlu mengungkapkan poin penting di sini. Tidak akan ada transaksi penjualan untuk token ICO yang telah mulai terdaftar di bursa uang kripto pada Platform Vertex. Ini juga dapat dianggap sebagai bukti bahwa platform VERTEX bukan pertukaran uang kripto. Penjualan akan berlangsung sepenuhnya antara akhir ICO dan tanggal rilis pasar uang kripto.

[Informasi Token dan ICO:]
Token proyek adalah VTEX, yang terletak di infrastruktur ERC 20. Total akan ada 300 juta Token VTEX. Dari jumlah ini, 60%, atau 180 juta, dicadangkan untuk penjualan ICO. Sisa 40% dikhususkan untuk tim proyek, investor, mitra proyek, dan kegiatan hadiah. Dalam penjualan ICO, target Hard Cap adalah 44 juta 700 ribu USD dan target Soft Cap adalah 3 juta USD. Jika target Soft Cap tidak dapat dicapai selama penjualan, akumulasi dana akan dikembalikan ke investor.

Selama penjualan, harga token akan berada di antara 0,22 USD dan 0,31 USD. Jumlah token yang dijual sebagai kriteria dasar untuk perubahan harga diambil sebagai dasar. Dengan demikian, setelah Penjualan Khusus, harga token akan dikurangi untuk penjualan $ 0,22, dan harga akan meningkat 0,1 sen ketika token VTEX dijual setiap 15 juta dan beberapa kali.

Penjualan Utama ICO akan dimulai pada 1 Oktober 2018 dan berakhir pada 25 Januari 2019, sesuai dengan laporan teknis proyek. Jika proyek mencapai target Hard Cap pada awal penjualan, penjualan akan berlangsung. Saya akan menyarankan Anda untuk menindaklanjuti informasi terkini tentang proses penjualan di https://t.me/Vertexmarkeplace, alamat proyek.

Anda dapat bergabung dengan Penjualan Token Vertex di sini:

[Tim proyek:]
CEO Vertex, Alessandro Pecorelli, adalah seorang insinyur perangkat lunak dan seorang pengusaha yang telah terlibat dalam kegiatan crypto-money sejak 2015. Dia juga CEO perusahaan IT Nasional Saudi, yang masih berlangsung. Di Arab Saudi ada pinggiran penting miliknya sendiri. Salah satu nama yang paling menonjol dari proyek ini adalah Abdullah Al Othaim, yang sebelumnya menjabat sebagai analis keuangan di Morgan Stanley. Dia adalah mitra pendiri Vertex. Anggota lain juga tokoh terkemuka di ibukota Arab, ahli keuangan, investor, dan ahli teknis.

(Tautan Informasi)
WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | WHITEPAPER | MENENGAH YOUTUBE | ANN |

Username profile bitcointalk: Syarief28

0

Publication author

offline 4 months

Syarief28

0
Comments: 0Publics: 18Registration: 23-06-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation