ArtPro – Pasar online pertama yang diperkuat oleh blockchain

bisiland 34 )  diico • 17 hari yang lalu

Estimado lektor: Al igual que mi kebiasaan Practica de información brindar Valiosa menguntungkan y su camino, Permítame información sobre esta brindarle rápidamente gran innovación Tetap Mempromosikan seperti software como “ARTPRO”. Por favor, siéntese bersantai di sana nervios mientras lee. Admás, lo animo no solo a leer, Sino también memiliki paso como parte de esta gran innovación.

ARTPRO membentuk ekosistem yang lengkap di mana seni tradisional dan kontemporer mengoperasikan cryptocurrency, kontrak cerdas dan augmented reality untuk menciptakan sebuah platform terbuka yang mendukung semua orang, artis pendatang baru bagi investor pemula.

Melalui kemitraan dengan galeri yang bekerja dengan seniman baru, MVP ArtPro akan diluncurkan dengan karya kontemporer yang dapat dikagumi dan diperoleh secara instan. Pembeli memiliki opsi untuk menyimpan pembelian di fasilitas aman untuk tujuan investasi atau mengirimnya ke lokasi pilihan mereka. Selama bertahun-tahun, pasar seni telah gagal berinovasi dan bertahan dengan sistem yang tidak efisien yang menguntungkan rumah lelang dan galeri, tetapi tidak banyak bermanfaat bagi para pembuat konten dan kolektor.

seni yang hebat. ArtPro memperkenalkan industri seni usang di abad 21 sementara menghilangkan tiruan endemik ke industri melalui sistem tiga komponen.

solusi provenance. Ekosistem ArtPro dicirikan oleh transparansi dan kesetaraan untuk kepentingan semua peserta.

Tinjauan Pasar 
Penjualan di pasar seni global mencapai $ 63,7 miliar pada tahun 2017, naik 12% dari tahun sebelumnya. Amerika Serikat adalah pasar terbesar, akuntansi untuk 42% dari penjualan dengan nilai, dengan China berada di.

tempat kedua (21%) dan pasar ketiga Inggris (20%). Seni dan koleksi mewakili kelas aset $ 2 triliun, yang diharapkan mencapai $ 2,7 triliun selama 10 tahun ke depan, dengan transaksi tahunan diperkirakan mencapai $ 620 miliar.

Di bawah ini, soroti faktor-faktor yang memperlambat industri

– 51% dari galeri seni global telah ditutup sejak 2012, dengan biaya overhead dan ketidakmampuan untuk menghasilkan cukup banyak faktor yang berkontribusi

– Diperkirakan bahwa 30% dari karya seni yang dijual adalah palsu

– Laporan Deloitte Art & Finance 2017 menyajikan “keaslian, kurangnya asalnya,

pemalsuan dan atribusi “sebagai” ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni “

– Galeri-galeri membebankan komisi hingga 50% dan lelang seni 12,5-25%

Koleksi seni terorganisir membutuhkan minimal $ 500.000 untuk berpartisipasi

Investor dalam dana seni harus diakreditasi dan modal harus diimobilisasi selama 5 hingga 10 tahun

Sementara sebagian besar industri telah bermigrasi ke Web, pembelian dan penjualan seni masih sebagian besar terbatas pada bangunan bata dan mortir

Muncul seniman memiliki beberapa pilihan untuk mempromosikan pekerjaan mereka secara online dan mendapatkan eksposur Pembayaran karya seni investor asing rumit, transfer bank menjadi metode biasa, yang memakan waktu rata-rata lima hari kerja

Perhitungan biaya di luar biaya seni seringkali sulit untuk ditentukan,

menyebabkan rasa frustrasi pembeli pada biaya tersembunyi yang dirasakan

aplikasi ini

PROVENSI PADA BLOCKCHAIN

Token ERC721 digunakan untuk menyimpan garis silsilah setiap karya seni

Metadata token menyimpan hash pemilik saat ini dan riwayat transaksi. Pada setiap transaksi, kami mengambil nomor blok terakhir, detail pemilik dan informasi penjualan di sebelah UUID dan meretasnya lagi

Sejarah gerakan seni pada sistem ArtPro disimpan di blockchain yang tidak dapat diubah

Keaslian setiap transaksi dapat dibuktikan dengan persilangan dengan blok ethereum yang sesuai.

Utilitas Token

Token ArtPro (APT) adalah token ERC20 yang akan berjalan di jaringan Ethereum, dipilih karena ekosistem pengembangnya dan produk yang didukung, termasuk portfolion dan pertukaran yang kompatibel. Token APT akan melakukan serangkaian fungsi dalam platform ArtPro dan berbagai aplikasi berdasarkan protokol open source-nya.

Sebuah token utilitas multifungsi, APT, akan berfungsi sebagai pembayaran untuk layanan, termasuk pembelian karya seni, perolehan laporan dan mekanisme imbalan untuk menarik pengembang, galeri seni, dan seniman untuk bergabung. Ekosistem ArtPro. Seiring perkembangan platform, jumlah kasus penggunaan APT akan meningkat.

Token ArtPro akan melakukan fungsi-fungsi berikut:

Utilitas Token

Token ArtPro (APT) adalah token ERC20 yang akan berjalan di jaringan Ethereum, dipilih karena ekosistem pengembangnya dan produk yang didukung, termasuk portfolion dan pertukaran yang kompatibel. Token APT akan melakukan serangkaian fungsi dalam platform ArtPro dan berbagai aplikasi berdasarkan protokol open source-nya.

Sebuah utilitas multifungsi token, APT akan digunakan untuk membayar jasa, termasuk pembelian karya seni, diperoleh dari laporan dan mekanisme reward untuk mendorong pengembang, galeri seni dan seniman untuk bergabung ekosistem ArtPro. Seiring perkembangan platform, jumlah kasus penggunaan APT akan meningkat.

Fitur ArtPro

Pembayaran: APT dapat digunakan dalam penjualan domestik dan internasional untuk menjembatani kesenjangan antara pembeli dan pemasok, membuat transaksi mereka lebih menguntungkan dan aman.

Otentikasi: Pengguna akan dapat membayar untuk otentikasi menggunakan APT untuk menyelesaikan KYC.

Penyimpanan: Pemegang token APT akan memiliki kesempatan untuk membeli penyimpanan aman dengan harga diskon untuk hak asuh koleksi seni mereka sendiri atau untuk membayar penyimpanan karya yang telah mereka beli melalui platform ArtPro.

Insentif: ArtPro akan menyimpan beberapa chip cadangan. Ini akan digunakan untuk mendorong pengembangan dApps oleh pengembang pihak ketiga dan galeri tertanam dan seniman yang muncul dengan kualitas tertentu yang karyanya akan ditampilkan di platform.

Reputasi: ArtPro akan menggunakan sistem reputasi di mana seniman, galeri, dan kurator didorong untuk mengunci chip selama jangka waktu tertentu untuk menunjukkan keandalannya. Setelah digunakan untuk menginduksi perilaku yang baik, token ini kemudian dapat dipertukarkan, reputasi pengguna didorong berdasarkan jumlah token yang dikunci dan periode terkunci.

Promosi: Artis dan galeri dapat menggunakan APT untuk membeli iklan dan iklan bersponsor di platform ArtPro. Karya yang dipilih akan ditampilkan secara menonjol di situs web dan aplikasi ArtPro untuk kategori yang dipilih, meningkatkan visibilitas global mereka.

Alokasi Token:

Nama token

Token tipe + sebutan

COCOK

ERC20, utilitas

Jumlah token hit

Keripik yang tidak terjual

Harga jual publik

Harga pra-penjualan

500 juta

dibakar

$ 0,15

$ 0,1

Mata uang diterima

Soft / hard cap

Memblokir tim

Kunci penasihat

ETH

$ 5 juta / $ 20 juta

Tebing 12 bulan, akuisisi dua tahun

Tebing tiga bulan, akuisisi enam bulan

Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: 
Situs web: https://art-pro.io/
WhitePaper: https://art-pro.io/#section-6
Telegram: https: //web.telegram. org / # / im p = @artproplatform
Twitter: https://twitter.com/ArtProPlatform
Facebook: https://www.facebook.com/ArtProPlatform/
Ann https://bitcointalk.org/index.php?topic = 4838975.msg43657812 # msg43657812

0

Publication author

offline 2 hours

tongkol nyasar

0
Comments: 0Publics: 559Registration: 09-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation