Art Pro

SENI BLOCKCHAIN

Dunia telah berubah tak terkira selama 300 tahun terakhir, kecuali untuk dunia seni yang telah mengalami stagnasi. Stuffy dan terjebak di masa lalu, ini adalah industri bernilai miliaran dolar yang beroperasi pada standar abad ke-18. Cara di mana seni dihargai, diautentikasi, dinilai, dilelang, diperoleh, dan dihargai hampir sama hari ini seperti tiga abad lalu. Ini adalah industri yang tertutup, elitis dan terbelah dengan ketidakefisiensian yang merugikan pembeli dan penjual.
ArtPro menciptakan pasar untuk dealer pribadi dan seniman kontemporer, dengan fokus yang kuat pada bakat yang muncul. Platform ArtPro akan membuka dunia seni kepada massa, memungkinkan siapa pun untuk menemukan dan membeli seni rupa secara online tanpa biaya yang berlebihan, perantara, dan kurva belajar curam yang secara tradisional membuat seni hanya tersedia bagi yang istimewa dan yang baik. terhubung. Sertifikat provenan, disimpan di blockchain, membuktikan keaslian setiap karya seni di platform ArtPro, tapi itu hanya permulaan.
ArtPro membentuk ekosistem lengkap di mana seni tradisional dan kontemporer memanfaatkan cryptocurrency, kontrak cerdas, dan augmented reality untuk menciptakan platform terbuka yang mendukung semua orang dari artis yang baru muncul untuk investor pemula. Melalui kemitraan dengan galeri yang bekerja dengan artis yang sedang naik daun, MVP ArtPro akan diluncurkan dengan karya kontemporer yang dapat dikagumi dan diperoleh secara instan. Pembeli memiliki opsi untuk menyimpan pembelian di fasilitas yang aman untuk tujuan investasi atau untuk mengirimnya ke lokasi pilihan mereka.
Selama bertahun-tahun, pasar seni gagal berinovasi dan bertahan dengan sistem yang tidak efisien yang menguntungkan rumah lelang dan galeri, tetapi hanya sedikit bagi para pencipta dan kolektor seni yang hebat. ArtPro membawa industri seni yang ketinggalan jaman ke abad ke-21 sambil menghilangkan kepalsuan yang menjadi endemik di industri ini melalui solusi tiga bagian yang eksklusif. Ekosistem ArtPro harus dicirikan oleh transparansi dan keadilan untuk kepentingan semua peserta.

MASALAH

ART AS TOKO UNTUK KEKAYAAN
Seni telah lama dihargai lebih dari keindahannya. Dari Old Masters hingga karya kontemporer, seni telah digunakan sebagai toko kekayaan bagi orang yang ingin berinvestasi dalam aset yang sebagian besar kebal terhadap pergerakan pasar keuangan. Rantai judul, bagaimanapun, sama berharganya dengan pekerjaan itu sendiri dengan bukti lengkap yang berhubungan dengan pengembalian yang lebih tinggi.
ANCAMAN TERBESAR
Sebanyak 30% dari semua penjualan seni diyakini melibatkan potongan palsu. Keaslian, kekurangan asalnya, pemalsuan, dan atribusi Deloitte Art & Finance Report 2017 ‘sebagai’ ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni ‘.
HAMBA UNTUK PERTUMBUHAN
Pasar seni online belum mencapai kematangan dan upaya untuk mempromosikan pertumbuhannya telah sia-sia karena kekhawatiran pembeli belum ditangani. Kurangnya transparansi yang melingkupi kondisi dan harga, kurangnya informasi yang tersedia untuk mendidik pembeli tentang seni dan keandalan keaslian sepotong telah mencegah konversi antara browser dan pembeli.

LARUTAN

ArtPro tidak mengakui secara sepihak menyelesaikan semua masalah yang menimpa industri seni. Platform ArtPro, bagaimanapun, akan memainkan peran penting dalam membantu dunia seni untuk maju ke era digital, dan mendemokratisasikan seni rupa untuk khalayak global.
ArtPro akan beroperasi sebagai platform yang menghubungkan peserta dan pemangku kepentingan dalam ekosistem ArtPro. Manifestasi yang paling terlihat dari ini adalah situs web ArtPro dan dApp, yang membentuk portal kaya informasi untuk mengakses rangkaian lengkap sumber daya bagi penggemar seni.
Pendidikan dan akses ke seni kontemporer disediakan melalui berbagai sumber daya multimedia termasuk artikel, tutorial, dan video. Calon investor akan dipandu melalui dasar-dasar penilaian dan memperoleh seni rupa, dari langkah pertama hingga strategi lanjutan. Yang terpenting, pembeli dan penjual terhubung, memungkinkan seni untuk diperdagangkan secara instan menggunakan token APT melalui browser MetaMask atau dompet dalam aplikasi.
Pengembang bebas membuat dApps yang dibangun di atas protokol ArtPro, dan dana hadiah akan memberi insentif pengembangan proyek-proyek berjasa. Fitur seperti laporan provenance dan pasar ArtPro dapat diintegrasikan ke dalam platform pihak ketiga melalui API, membawa seniman dan karya mereka ke khalayak yang lebih luas.

PERON

Pasar ArtPro akan menggunakan sistem peringkat bersama dengan laporan yang dipegang blockchain untuk memberikan tingkat transparansi yang tinggi. Ini akan menciptakan patokan bagi penjual untuk membidik dan pembeli untuk mencari yang akan menjadi transformatif untuk penjualan online.
Contoh: Alice memiliki $ 20.000 untuk dibelanjakan untuk sebuah karya seni tetapi waktunya sangat berharga dan dia tidak dapat menjaring rumah lelang dan galeri. Alice mencari ArtPro dApp menurut artis, genre, ukuran dan medium. Pencariannya mengembalikan 100 opsi yang sesuai, tetapi bagi Alice, sertifikat otentikasi adalah keharusan karena dia ingin berpikir bahwa di tahun-tahun mendatang anak-anaknya akan mendapat manfaat dari penjualan investasi yang bijaksana. Menggunakan sistem rating, Alice dapat menghilangkan karya-karya yang tidak memiliki asalnya yang terverifikasi (yang disimpan di blockchain ArtPro), sebelum menetapkan daftar pendek karya seni yang ia sukai dari penjual dan galeri yang sangat dihargai.

BAGAIMANA ITU BEKERJA?

Menghubungkan peserta dan pemangku kepentingan
Memungkinkan seni untuk dilihat dan disaring berdasarkan jenis, harga, artis, dan gaya
Bertindak sebagai portal informasi yang kaya untuk pecinta seni
Menyediakan strategi untuk menilai dan memperoleh seni
Memungkinkan transaksi menggunakan token APT asli

FITUR

KATALOG KARYA YANG TERSEDIA
Platform ArtPro menawarkan karya dari seniman yang muncul dan mapan. Apakah Anda seorang kolektor atau investor, ArtPro memiliki sesuatu untuk Anda
DARI
Sertifikat digital yang disimpan di blockchain menyediakan asalnya lengkap untuk setiap karya seni di platform ArtPro
SISTEM RATING PENGGUNA
Pasar ArtPro menggunakan sistem peringkat untuk mendorong transparansi, menetapkan standar pembeli dan penjual dan mendorong kepercayaan diri

AR APP

Penggunaan AR, untuk memberikan representasi seni yang realistik dalam ruang 3D, akan membantu mendorong lebih banyak penjualan dan akan menghilangkan beberapa masalah yang terkait dengan pembelian seni online. Ini juga akan memberikan aplikasi utilitas dunia nyata, membuatnya lebih dari sekadar alat untuk menjelajah karya seni secara pasif

TEPAT

  • Nama Token: APT
  • Token type + sebutan: ERC20, utilitas
  • Jumlah token yang dicetak: 500.000.000
  • Token yang tidak terjual: Terbakar
  • Harga jual publik: $ 0,15
  • Harga pra-penjualan: $ 0,1

TOKEN DISTIBUTION

  • 35% Pre-sale
  • 20% Pendiri & Penasihat
  • 15% Crowdsale Publik
  • 17% Dana Investasi ArtPro
  • 10% Pengembang & Artis Baru
  • 3% Airdrop & Bug Bounty

DISTRIBUSI DANA

  • 10% Hukum
  • 15% Pemasaran, PR & acara
  • 15% Biaya operasional
  • 40% pengembangan Platform
  • 20% Pengembangan bisnis

PASAR ARTPRO

LANGKAH 1
Pembeli mencari pekerjaan yang tersedia di platform. Menggunakan filter untuk mempersempit pencarian, ada opsi untuk melihat karya hanya dari penjual terverifikasi.
LANGKAH 2
Setelah mereka memilih sepotong, laporan provenan diunduh menggunakan token APT. Saat puas, pembeli dapat menambahkannya ke keranjang.
LANGKAH 3
Pembayaran dilakukan menggunakan APT. Setelah checkout selesai, token terkunci ke dalam kontrak pintar. Jika vendor diverifikasi, Token APT akan dirilis secara langsung.
LANGKAH 4
Setelah pengiriman kesenian yang sukses telah dikonfirmasi atau diinventarisasi di brankas yang aman, pembayaran tersebut dilepaskan ke vendor.
LANGKAH 5
Umpan balik ditinggalkan oleh kedua pihak yang bertransaksi untuk sistem reputasi kami dan ArtPro menerima komisi penjualan kecil.

PETA JALAN

JULI 2017
Inception platform ArtPro
OKTOBER 2017
Pekerjaan dimulai untuk tim inti
FEBRUARI 2018
Pendaftaran resmi entitas Inggris: Platform ArtPro LTD
MEI 2018
Rilis publik situs web dan whitepaper ArtPro
Q3 2018
Presale – Crowdsale ICO
Q1 2019
Peluncuran Beta MVP
Q2 2019
Makan siang MVP dengan galeri & seniman yang bermitra
Q4 2019
Pengenalan augmented reality ke platform
Q2 2020
Pameran seni pertama ArtPro di London
Q1 2021
Rilis publikasi kolektor ArtPro setiap tiga bulan
Q4 2021
Rilis dana investasi seni ArtPro
0

Publication author

offline 6 hours

tongkol nyasar

0
Comments: 0Publics: 560Registration: 09-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation