ArtPro – Seni blockchain

Salam untuk Anda semua pembaca, dalam artikel ini saya akan membahas apa sebenarnya inovasi baru dan merintis jalan ini dan saya akan menghargai kedudukan Anda dengan
Terima kasih kepada dunia teknologi yang bercampur dengan gagasan perusahaan ini sehingga memungkinkan bagi keberhasilan platform ini dan bertahan di alam liar saingannya dengan upaya luar biasa, sebagai batu penjuru dan transformasi cepat untuk berevolusi.
Blockchain menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, kami di Bithemoth telah membentuk tim profesional pengusaha pemula dan investor berpengalaman untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Karena cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream, platform kami akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat menghasilkan laba besar atas investasi. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain.
 ArtPro adalah pasar masuk untuk dealer pribadi dan seniman kontemporer. Ini menghubungkan seniman dan pembeli sembari mengeluarkan biaya dan perantara yang berlebihan. 
  Platform ArtPro akan membuka dunia seni kepada massa, memungkinkan siapa pun untuk menemukan dan membeli seni rupa online tanpa biaya yang berlebihan, perantara, dan kurva belajar yang curam yang secara tradisional membuat seni hanya tersedia bagi yang istimewa dan yang baik. terhubung. Sertifikat provenan, disimpan di blockchain, membuktikan keaslian setiap karya seni di platform ArtPro, tapi itu hanya permulaan. 
 Peran Seni
Seni melayani dua fungsi: sebagai komoditas untuk tujuan investasi dan sebagai tertagih untuk nilai estetikanya. Kasus penggunaan ini tidak saling eksklusif dan ada tingkat tumpang tindih yang signifikan. Seperti berdiri, pengumpulan seni terbatas pada sekelompok elit investor dengan pengetahuan dan kekayaan untuk berpartisipasi di pasar. 
ART AS TOKO UNTUK KEKAYAAN
Seni telah lama dihargai lebih dari keindahannya. Dari Old Masters hingga karya kontemporer, seni telah digunakan sebagai toko kekayaan bagi orang yang ingin berinvestasi dalam aset yang sebagian besar kebal terhadap pergerakan pasar keuangan. Rantai judul, bagaimanapun, sama berharganya dengan pekerjaan itu sendiri dengan bukti lengkap yang berhubungan dengan pengembalian yang lebih tinggi.
Aplikasi ArtPro.
MASALAH
 ANCAMAN TERBESAR
Sebanyak 30% dari semua penjualan seni diyakini melibatkan potongan palsu. Keaslian, kekurangan asalnya, pemalsuan, dan atribusi Deloitte Art & Finance Report 2017 ‘sebagai’ ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni ‘.
 HAMBA UNTUK PERTUMBUHAN
Pasar seni online belum mencapai kematangan dan upaya untuk mempromosikan pertumbuhannya telah sia-sia karena kekhawatiran pembeli belum ditangani. Kurangnya transparansi yang melingkupi kondisi dan harga, kurangnya informasi yang tersedia untuk mendidik pembeli tentang seni dan keandalan keaslian sepotong telah mencegah konversi antara browser dan pembeli.
SOLUSI LENGKAP
 ArtPro memudahkan siapa pun untuk membeli dan menjual karya seni melalui web. Platform yang user-friendly memanfaatkan banyak manfaat teknologi blockchain, memungkinkan ArtPro untuk mengembalikan kepercayaan yang telah lama hilang dari industri seni. Alih-alih mengandalkan autentikator pihak ketiga, ArtPro mendukung mekanisme konsensus yang memberikan sistem yang aman dan terdesentralisasi.
ATRIBUT
KATALOG KARYA YANG TERSEDIA Platform ArtPro menawarkan karya dari seniman yang baru muncul dan yang sudah mapan. Apakah Anda seorang kolektor atau investor, ArtPro memiliki sesuatu untuk Anda.
PROVENANCEDigital sertifikat yang disimpan di blockchain menyediakan asalnya lengkap untuk setiap karya seni di platform ArtPro.
SISTEM PERINGKAT PENGGUNA Pasar ArtPro menggunakan sistem peringkat untuk mendorong transparansi, menetapkan standar pembeli dan penjual dan mendorong kepercayaan diri.
TOKEN INFO
  • Nama Token –  APT
  • Token tipe + penunjukan =  ERC20, utilitas
  • Jumlah token yang dicetak –  500.000.000
  • Token tidak terjual-  Dibakar
  • Harga jual publik –  $ 0,15
  • Harga pra-penjualan-  $ 0,1
  • Mata uang yang diterima ETH
  • Soft / Hard cap-  $ 5m / $ 20m
  • Team lockup – Tebing  enam bulan, dua tahun vesting
  • Penguncian penasihat  – Tebing enam bulan, vesting enam bulan
           DISTRIBUSI TOKEN 
  • 35% Pra-penjualan
  • 20% Pendiri & Penasihat
  • 15% Crowdsale Publik
  • 17% Dana Investasi ArtPro
  • 10% Pengembang & Artis Baru
  • 3% Airdrop & Bug Bounty
            FUND DISTRIBUSI
   PETA JALAN
JULI 2017 
Inception platform ArtPro
OKTOBER 2017
Pekerjaan dimulai untuk tim inti
FEBRUARI 2018 
Pendaftaran resmi entitas Inggris: Platform ArtPro LTD
MEI 2018
Rilis publik situs web dan whitepaper ArtPro
Q3 2018Presale – Crowdsale ICO
Q1 2019
Peluncuran Beta MVP
Q2 2019
Makan siang MVP dengan galeri & seniman yang bermitra
Q4 2019
Pengenalan augmented reality ke platform
Q2 2020
Pameran seni pertama ArtPro di London
Q1 2021
Rilis publikasi kolektor ArtPro setiap tiga bulan
Q4 2021
Rilis dana investasi seni ArtPro
TIM
OLIVER HAMS
CO-FOUNDER & CEO
 ASHLEIGH ULYSSES
CO-FOUNDER & COO
JERRY CHAI
PENGEMBANG LEAD
Untuk informasi lebih detail, kunjungiL
Situs web:  https://art-pro.io/
0

Publication author

offline 1 hour

tongkol nyasar

0
Comments: 0Publics: 561Registration: 09-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation