Salam sejahtera pada pencinta bounty AIVON Kami akan berbicara tentang proyek AIVON. 
AIVON adalah platform dan protokol blockchain terdesentralisasi yang dibangun di atas jaringan Artificial Intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia yang bekerja sama untuk menghasilkan metadata yang dinormalisasi dan ditingkatkan untuk konten video

Tentang proyek

Proyek AIVON adalah jaringan terbuka untuk konten video yang bekerja menggunakan registry blockchain dan dikendalikan oleh kecerdasan buatan. Siapa pun – dari amatir hingga profesional dapat menggunakan layanan platform ini. Proyek ini dibangun berdasarkan mekanisme desentralisasi untuk mencari file video melalui metadata dan menggunakan protokol koneksi melalui saluran API terbuka. Perusahaan ini berlokasi di Singapura dan merupakan komunitas nirlaba yang menggunakan keterampilan peserta platform untuk bekerja dengan metadata yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan.

Protokol AIVON adalah produk blockchain pertama dari jenisnya, yang menggabungkan pengalaman manusia dan kecerdasan buatan untuk menstandardisasi pekerjaan dengan metadata, menyediakan kecepatan pemrosesan informasi hingga sepuluh kali lebih tinggi daripada platform tradisional. Terlepas dari kenyataan bahwa lebih dari satu miliar jam konten video dilihat di YouTube setiap hari, metadata standar dan akurat seperti kategori, tag, dan cap waktu masih belum ada.

Pengembang platform AIVON menerapkan mesin pencari lanjutan dalam produk mereka, monetisasi konten menggunakan iklan konten dan teknologi kecerdasan buatan, pembuatan konten langkah demi langkah, sistem untuk mematenkan hak atas materi yang dibuat, sistem verifikasi sidik jari digital, penugasan tag untuk setiap file dalam sistem dan selanjutnya mengindeks di registry blockchain, membandingkan file video yang berbeda, mekanisme rekomendasi pribadi dan banyak lagi.

Masalahnya

Metadata adalah batu sandungan untuk konten video. Setiap file video berisi tag pendek yang dirancang untuk lebih akurat menggambarkan sifat file video, klasifikasi rinci, pencarian dan pelacakan di jaringan dan banyak aspek penting lainnya. Semua hal di atas dimaksudkan untuk menyederhanakan dan mempercepat pekerjaan dengan konten video, tetapi dalam praktiknya, seiring waktu menunjukkan, tidak semuanya sesempurna yang kita inginkan. Sangat sering, untuk menemukan video tematis yang diperlukan atau video tertentu di Internet atau platform video khusus seperti YouTube, seseorang dipaksa menghabiskan banyak waktu menonton sejumlah besar konten video.

File video adalah lapisan data yang sangat terfragmentasi yang tidak memiliki klasifikasi dan struktur yang ketat dan jelas, yang membuatnya sulit untuk mencari konten video dalam jumlah besar informasi. Beberapa upaya untuk menghubungkan untuk memecahkan masalah ini, kekuatan kecerdasan buatan telah dibuat. Dan meskipun AI mulai membantu mengklasifikasikan dan menandai konten video, prosedur ini masih membutuhkan proporsi faktor manusia yang besar.

Keadaan ini disebabkan oleh kurangnya sumber daya komputasi yang memadai, yang sebagian besar terdesentralisasi di tangan beberapa raksasa teknologi modern, seperti Artificial Intelligence, yang strukturnya terdiri dari prosesor grafis (GPU) dan prosesor komputasi (CPU). Protokol AIVON menyelesaikan tugas rumit ini dengan bantuan node pertambangan yang beroperasi di dalam ekosistem, yang merupakan sumber daya komputasi.

Solusi

Seperti telah disebutkan sebelumnya, untuk memecahkan masalah kurangnya daya komputasi untuk memproses konten video digital, AIVON memperkenalkan protokol terbuka berdasarkan teknologi blockchain, yang menggunakan perangkat komputasi dari pengguna platform. Inteligensi buatan bekerja dengan mengorbankan situs-situs ini, dan para pengguna itu sendiri menjalankan peran asisten, mengajarkan sistem kecerdasan buatan untuk bekerja dengan metadata.

Fitur utama dari protokol AIVON adalah konten video digital yang dihasilkan sebagai hasil dari fungsi platform. Semua metadata yang digunakan untuk menandai file video direkam dan disimpan dalam blockchain-registry dari platform, yang memastikan keandalan dan keamanannya, serta jaminan bagi pengguna platform bahwa mereka akan menerima hasil pencarian yang paling akurat untuk permintaan mereka. Mekanisme ini diberi nama “grafik konten” – alat ini dicatat dalam hashrate file video dan dapat digunakan oleh produsen, promotor, distributor dan peserta lain dalam industri video untuk memastikan keamanan dan perlindungan hak digital merek mereka.

Grafik untuk konten memungkinkan Anda untuk membandingkan data dan konteks secara pemrograman untuk iklan tambahan, yang terutama akan menarik promotor merek tertentu. Fitur lain dari platform, seperti pemain interaktif, akan menggunakan metadata protokol AIVON untuk menempatkan dan menampilkan iklan pada berbagai sumber daya.

Kesimpulan

AIVON adalah proyek dengan ide yang berguna dan pemimpin yang kuat. Perusahaan ini didirikan oleh Rex Wang, seorang spesialis teknis yang menjabat sebagai direktur umum DAVE.TV dan IPTV. Tim ini bekerja untuk menciptakan ekosistem yang secara fundamental baru untuk bekerja dengan konten video, menghubungkan teknologi modern seperti blockchain, pembelajaran mesin, kecerdasan buatan dan lainnya untuk pekerjaan mereka. Mozhel platform ekonomi melibatkan penerbitan token AVO sendiri, yang akan digunakan untuk membayar semua imbalan atas pekerjaan yang dilakukan. Setiap anggota: penyedia, freelancer, pengiklan, penyedia layanan, dll. akan tertarik untuk mengambil bagian aktif dalam kehidupan ekosistem.

Pemimpin
 
Penasihat
 

Untuk terus mengikuti berita terbaru dari proyek ini, Anda dapat mengunjungi situs web resmi atau berlangganan jejaring sosial:

Web: https://aivon.io/

Buku putih: https://aivon.io/download-whitepaper/

Jajaran bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5043237.0

Twitter: http://www.twitter.com/aivonio

Facebook: http://www.facebook.com/aivonio

Telegram: http://t.me/aivonio

0

Publication author

offline 2 weeks

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 2388Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation