11.09.2018

W12.io “Blockchain Protocol”

W12 adalah protokol terbuka untuk membuat berbagai jenis DAO. Protokol terdiri dari kontrak cerdas, mekanisme pengelolaan DAO, dan jaringan oracle terdesentralisasi yang mengontrol pelaksanaan tonggak dalam roadmap proyek. Solusi ini melindungi pengguna dari SCAM yang disengaja atau kegagalan proyek yang tidak disengaja, mengurangi risiko dan pengeluaran, menciptakan transparansi dan kepercayaan antara proyek dan pembeli token. Kampanye penggalangan dana dapat berupa jenis apa pun: proyek Amal dan Sosial, ICO (utilitas dan keamanan), Crowdfunding, dan pengumpulan dana serta tata kelola bersumber dari orang banyak lainnya. W12 menciptakan infrastruktur terdesentralisasi di mana kepercayaan antara pihak-pihak tidak diperlukan dan setiap sengketa dapat diselesaikan dengan cepat, transparan, dan dengan biaya minimum. Protokol W12 dirancang untuk mudah diintegrasikan ke dalam bisnis atau solusi yang ada.

Masalah apa yang kita pecahkan?

  • SCAM atau penipuan;
  • Risiko tinggi mentransfer dana ke proyek pada tahap awal;
  • Kurangnya mekanisme untuk melindungi investor dan investor ICO keramaian dalam proyek amal;
  • Kurangnya transparansi dan biaya tinggi ketika melaksanakan proyek amal;

Misi W12:  Untuk menciptakan lingkungan dan infrastruktur yang terdesentralisasi di mana kepercayaan antara pihak-pihak tidak diperlukan dalam semua jenis kesepakatan dan semua masalah kontroversial dapat diselesaikan dengan cepat, transparan dan sah.

W12 Vision:  Untuk menjadi platform global terbesar yang akan mengubah cara-cara terpusat yang terpusat dalam menarik keuangan, yang saat ini dibatasi oleh kerangka geografis dan politik. Untuk menyediakan setiap investor di dunia dengan solusi terdesentralisasi yang akan membangun masa depan dunia global.

“Keuntungan dari solusi W12 di pasar ICO”

Solusi W12 meningkatkan pengembalian dan sangat mengurangi risiko, menghemat pembeli token hingga 95% dari dana yang mereka investasikan dalam proyek yang belum direalisasi.

Saat ini, proyek-proyek ICO tahap awal meningkatkan jumlah yang besar, meskipun biasanya hanya sejumlah kecil yang diperlukan untuk menguji hipotesis kerja dan melakukan penskalaan awal. Jika hipotesis tidak berfungsi selama tahap pertama peta jalan, sisa dana dapat disimpan dan dikembalikan ke pembeli token. Risiko akan berkurang, dan profitabilitas akan meningkat karena pelestarian sebagian portofolio, memungkinkan mereka untuk menginvestasikan kembali tabungan mereka di proyek lain yang lebih menguntungkan. Kurangnya infrastruktur peer-to peer digital yang relevan menurut kami mempengaruhi seluruh perkembangan industri dengan cara yang sangat negatif. Setelah melaksanakan ICO yang sukses di pasar yang sudah ada berarti bahwa para pendiri proyek telah benar-benar mendapatkan jalan keluar yang baik dari proyek dan seringkali tidak lagi termotivasi untuk mengembangkan perusahaan dan teknologi proyek. ICO memiliki lebih banyak kesamaan dengan IPO. Namun sebelum IPO, proyek harus melewati banyak tahap awal dan menciptakan produk yang kuat. Langsung untuk tahap-tahap ini kami telah membangun solusi kami. Solusi kami menawarkan kemungkinan menggunakan pendekatan yang benar-benar berbeda untuk investasi kerumunan dengan menyeimbangkan kepentingan ribuan pembeli token ICO dengan orang-orang dari 31 proyek sambil menghilangkan ketidakpercayaan antar pihak. Dengan demikian, pembeli token menerima pengembalian yang lebih tinggi atas investasi mereka dalam proyek pada tahap awal, sementara proyek mendapatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut. Solusi kami menawarkan kemungkinan menggunakan pendekatan yang benar-benar berbeda untuk investasi kerumunan dengan menyeimbangkan kepentingan ribuan pembeli token ICO dengan orang-orang dari 31 proyek sambil menghilangkan ketidakpercayaan antar pihak. Dengan demikian, pembeli token menerima pengembalian yang lebih tinggi atas investasi mereka dalam proyek pada tahap awal, sementara proyek mendapatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut. Solusi kami menawarkan kemungkinan menggunakan pendekatan yang benar-benar berbeda untuk investasi kerumunan dengan menyeimbangkan kepentingan ribuan pembeli token ICO dengan orang-orang dari 31 proyek sambil menghilangkan ketidakpercayaan antar pihak. Dengan demikian, pembeli token menerima pengembalian yang lebih tinggi atas investasi mereka dalam proyek pada tahap awal, sementara proyek mendapatkan dana yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut.

Masalah

Hari ini, dengan kemajuan teknologi dan internet yang cepat, orang dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan bahkan berkontribusi pada pengumpulan dana seperti amal, crowdfunding, dan ICO. Namun, sistem saat ini masih memiliki banyak kekurangan dan belum mampu menyelesaikan berbagai masalah seperti:

  1. Kemungkinan proyek scam dan kelangsungan hidup proyek.
  2. Model bisnis proyek saat ini tidak sempurna karena masih terhalang oleh peraturan.
  3. Penggunaan dana dan distribusi dikendalikan oleh sentralisasi
  4. Organisasi amal menghabiskan 50% donasi untuk biaya administrasi
  5. Kurangnya transparansi dan kepercayaan

Solusinya

W12 adalah protokol terbuka untuk pembuatan dan implementasi kontrak pintar berbasis tonggak. Protokol ini terdiri dari templat kontrak cerdas (tidak memerlukan keahlian pemrograman), tata kelola DAO, dan jaringan oracle terdesentralisasi, yang mengontrol implementasi peta jalan proyek.

Protokol W12 dirancang untuk mudah diintegrasikan ke dalam bisnis, platform, atau organisasi yang ada. Dalam ekosistem W12, satu pihak dapat dengan mudah mengelola DAO dari jenis yang dibutuhkan. Selain itu, W12 menyediakan platform penjualan token.

Sebuah proyek dapat memilih salah satu dari 3 jenis dana proyek untuk penjualan token startup yang akan digunakan.

  1. Implementasi tonggak dalam kontrak digital dikonfirmasi oleh pembeli token.
  2. Implementasi tonggak dalam kontrak digital dikonfirmasi oleh oracle independen dari jaringan W12.
  3. Implementasi tonggak dalam kontrak digital dikonfirmasi oleh 51% pembeli token.

Jaringan W12 Oracle

Oracle adalah orang-orang terkemuka dari berbagai bidang (pengacara, notaris, penasihat keuangan dan lainnya) yang mengirimkan informasi terverifikasi dari dunia luar ke blockchain dan bertindak untuk mengkonfirmasi pelaksanaan skenario yang diprogram dalam kontrak cerdas.

  1. Oracle dipilih secara acak dari jaringan W12 terdesentralisasi untuk membuat kontrak pintar.
  2. Oracle menentukan pelaksanaan milestone dan memutuskan berdasarkan data yang diberikan oleh auditor dan roadmap proyek.
  3. Bahan bakar W12 digunakan untuk membayar fungsi dan pemeliharaan jaringan Oracle. Semakin tinggi bahan bakar, semakin tinggi kemungkinan untuk menarik oracle yang paling profesional untuk proyek tersebut.

Pasar Utama W12

ICO

ICO memberikan kesempatan untuk berkontribusi dalam ide-ide dan produk baru, memungkinkan proyek untuk mengumpulkan dana untuk implementasi dari puluhan ribu pembeli token dari seluruh dunia.

Dalam ekosistem W12, ICO dan beberapa pasar lain dapat berfungsi lebih efektif menggunakan organisasi terdesentralisasi yang diatur sendiri dan kontrak digital peer-to-peer.

Pelaksanaan kontrak digital dikonfirmasi oleh oracles independen dari jaringan W12. Solusi W12 membuka jalan menuju dunia baru, bebas, terdesentralisasi berdasarkan demokrasi dan pengaturan diri, tanpa batas dan kendala politik.

crowdfunding

Crowdfunding adalah alat baru untuk perantaraan keuangan antara investor dan peminjam (perorangan atau perusahaan) tanpa keterlibatan organisasi tradisional seperti bank.

Dalam rangka menurunkan biaya untuk proyek dan risiko bagi investor, W12 menyediakan struktur yang mirip dengan platform ICO yang menciptakan periode pencarian untuk dana yang diterima oleh proyek dan melepaskannya setelah mencapai tonggak.

Pasar Amal

W12 mengusulkan roadmap amal dan sistem Oracle sebagai template untuk komunikasi transparan dan penipuan-tahan antara penggalangan dana dan amal.

W12 memungkinkan setiap kampanye amal untuk mengusulkan misi amal kepada publik melalui saluran PR modern dan teknologi tinggi. W12 memastikan bahwa wirausahawan sosial akan selalu dapat mengumpulkan donasi dan akan selalu menjangkau audiens mereka, sementara kontributor dana akan dapat menerima bukti dampak dan jika tidak, akan dapat mengembalikan dana mereka dengan aman.

W12 Token

Token symbol: W12

Standar: ERC-20

Jenis Token: Utilitas

1 W12 = 0,00035 ETH

Total token: 400 million

Hard Cap: 22.500 ETH

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan:

Website: https://tokensale.w12.io/

Whitepaper:  https://tokensale.w12.io/W12-en.pdf

JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3220425

Facebook: https://www.facebook.com/w12.io/

Twitter: https://twitter.com/w12_io

Telegram:  https://t.me/w12io

Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5000635.0

0

Publication author

0
Comments: 0Publics: 1847Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation