Saat ini, pasar cryptocurrency sedang mengalami salah satu tahap yang paling sulit sejauh ini.
Harga Ethereum dan Bitcoin menurun, waktu pemrosesan transaksi tetap rendah,
penurunan imbalan penambangan, biaya penyimpanan dan solusi yang disarankan untuk penskalaan dan masalah energi yang tidak efisien yang jauh dari implementasi.
Penggemar Blockchain telah lama berharap untuk melihat dan membantu membangun dunia di mana transaksi lintas batas bersifat instan dan gratis, di mana individu dapat menjalankan bisnis mereka tanpa campur tangan dari bank atau pihak berwenang lainnya, dan persetujuan tidak akan bergantung pada kepercayaan antara para pihak.
Ethereum tidak berkelanjutan
Kode Ethereum memiliki “bom kesulitan” yang tertanam di dalamnya, sepotong kode yang mengurangi efisiensi penambangan blok baru sampai proses validasi berhenti sepenuhnya. Tidak ada proposal perbaikan yang menawarkan solusi nyata dan perubahan yang dijanjikan untuk mekanisme Bukti-Pasak masih bertahun-tahun lagi. Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak pintar. Kelompok penambangan raksasa akan membutuhkan lebih banyak daya, dan penambangan individual akan kehilangan akal ekonomi. ETH telah mengecewakan pendukungnya – dan harganya akan terus turun.
Akhir dari Ethereum Classic
Tim pengembang utama di belakang Ethereum Classic (ETC) meninggalkan proyek karena kurangnya dana. Cryptocurrency asli yang terdesentralisasi tidak dapat diselamatkan – saatnya telah tiba untuk garpu yang sulit.
Untuk menjawab tantangan di atas, Ethereum Classic Vision (ETCV) hadir.
Ethereum Classic Vision (ETCV) adalah cryptocurrency baru yang bermaksud menjembatani kesenjangan antara harapan dan kenyataan. Garpu berat Ethereum, akan memanfaatkan solusi tercanggih yang diajukan untuk mata uang digital terbesar kedua di dunia, sekaligus melindungi cita-cita desentralisasi.
Keuntungan ETCV 
Ethereum Classic Vision (ETCV) adalah kombinasi dari tiga fitur yang harus dimiliki oleh blockchain yang benar-benar sukses: desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan. selain itu ETCV menawarkan sejumlah keunggulan signifikan dibandingkan ETH, ETC, dan BTC:
1. Bukti Pasak
Protokol penambangan yang lebih efisien, aman, dan menguntungkan yang akan membuat jaringan sepenuhnya terdesentralisasi.
Keunggulan Ethereum proof-of-Stake
2. Sharding
Jaringan ETCV akan dapat memproses 25000+ transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.
3. Tidak ada biaya penyimpanan sewa
Meluncurkan kontrak pintar akan dikenakan biaya minimal satu kali; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam keadaan tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.
4. Hadiah yang adil
Penambang ETCV tidak perlu khawatir bahwa hadiah mereka akan diturunkan secara sewenang-wenang – dalam sistem kami, minat penambang dan pedagang seimbang.
5. Integrasi IPFS
Penyimpanan file desentralisasi murah untuk Dapp Anda.
Proyek Fitur Teknis ETCV
Proyek ini akan menggabungkan teknologi seperti sharding, pertukaran aset P2P atau VisionDEX, alat pengembangan aplikasi terdesentralisasi, dan penyimpanan file terdesentralisasi menggunakan Sistem File Antarplanet (IPFS). Dimulai dengan sistem berbasis Proof-of-Work (PoW), nantinya akan menawarkan hadiah yang stabil kepada validator transaksi berkat penerapan Proof-of-Stake (POS), pada saat yang sama menciptakan lingkungan yang optimal untuk menggunakan aset baru .
Peta Jalan ETCV
Cuplikan & distribusi jaringan Ethereum
Distribusi koin Ethereum Classic Vision (ETCV) gratis akan dilakukan setelah snapshot dari jaringan Ethereum, yang dijadwalkan untuk 11 Jan 2019 (20:00 GMT).
Setiap dompet pengguna (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Ditemukan menyimpan koin Ethereum di dompet pribadi mereka saat ini
Snapshots akan menerima koin Ethereum Classic Vision gratis dengan rasio 3: 1 (Pengguna yang memegang ETH di dompet pertukaran tidak dapat mengklaim hadiah). Setelah snapshot selesai, pemegang ETH akan dapat mentransfernya ke bursa, menjualnya, atau menukarnya. Jumlah ETCV gratis yang dikirim ke pemegang ETH hanya tergantung pada berapa banyak koin yang mereka miliki pada saat foto diambil – bukan sebelum atau sesudah.
Jadi, untuk saat ini, pastikan Anda memegang Ethereum di dompet pribadi Anda, dan dapatkan ETCV Gratis dengan rasio 1: 3 setelah Hard-Fork. jangan sia-siakan kesempatan ini.
ikuti Bounty Ethereum Classic Vision, untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Hard fork Ethereum – Ethereum Classic Vision – 11.01.19 
——————————- 
Papan tulis:  https://ethereumcv.io/ whitepaper.pdf 
Situs web:  https://ethereumcv.io/#subscribe 
tautan profil BitcoinTalk Anda:
0

Publication author

offline 1 month

SarahDepari

0
Comments: 0Publics: 1899Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation