4 Teknologi

4Teknologi proyek, berikut ini penjelasannya:
Seni adalah budaya dan ini bagian dari identitas kita, tetapi seni juga gairah, komersial yang baik dan objek keinginan, investasi dan mata uang. Seni begitu banyak namun sesuatu yang berbeda untuk semua orang – hanya satu hal yang kita semua miliki bersama adalah keinginan untuk melindungi aset ini dan nilai-nilainya. Oleh karena itu, 4ART sedang membangun dunia seni baru di blockchain, dengan kontrak pintar dan sidik jari DNA, tetapi inti dari dunia baru ini masih didasarkan pada transaksi. Aplikasi 4ART menggunakan teknologi vektor yang inovatif dan fotografi lapisan untuk merekam struktur molekul sebuah karya seni dengan smartphone apa pun.
Akte kelahiran DNA dibuat untuk setiap bagian dan dicatat secara tetap pada blockchain.
Dengan Aplikasi 4ART, data karya seni vital akan direkam secara permanen, termasuk:
  • Ketika sebuah karya dibuat
  • Siapa yang menciptakannya
  • Siapa yang menjualnya?
  • Siapa yang membelinya
  • Di mana karya seni itu sekarang
Ketika transaksi terjadi, paspor digital yang aman akan dibuat melalui kontrak pintar yang disimpan di blockchain. Untuk setiap transaksi, akan ada catatan yang transparan, dapat dilacak, murah, dan aman.
Fitur Inti
1.) Menghilangkan masalah penipuan seni
Setelah “sidik jari” karya seni diambil, yang diperlukan untuk memeriksa bahwa keaslian karya seni adalah pemindaian cepat lainnya menggunakan aplikasi seluler. Karena sidik jari ini – bersama dengan semua informasi penting lainnya tentang sejarah dan asal-usulnya – disimpan di blockchain, itu adalah bukti yang tidak dapat dirusak.
2.) Menciptakan transparansi tanpa mengorbankan privasi
Industri ini telah lama menolak pembuatan database terpusat karena masalah privasi bagi investor dan pemilik karya seni, dan kurangnya solusi teknis praktis. Berkat blockchain dan kontrak pintar, privasi pembeli dan penjual dijamin di setiap langkah. Dan dengan tambahan transparansi seputar sejarah / sumber, pasar akan menjadi lebih aman dan transparan untuk semua pemain mapan, dan lebih mudah diakses oleh investor baru.
3.) Menghadirkan efisiensi baru untuk pelaporan kondisi dan pemulihan
Laporan kondisi adalah bagian dari hampir setiap transaksi di pasar seni, dari asuransi hingga logistik hingga penjualan – setidaknya secara teori. Secara praktis, belum ada solusi yang baik untuk melakukan ini secara efisien. Dengan aplikasi seluler 4ART, baik laporan kondisi maupun pemulihan akan menjadi hitungan menit untuk sebagian kecil dari biaya yang ditetapkan.
4.) Membuat pengelolaan portofolio lebih mudah dari sebelumnya
Platform 4ART sebagai layanan membantu pengguna mempertahankan semua sertifikasi kepemilikan, pinjaman, restorasi, transportasi dan cakupan asuransi yang berkaitan dengan karya seni – untuk pemilik karya individu serta galeri dan museum dengan portofolio besar. Informasi yang terkait dengan objek dan pengguna dapat dipisahkan berdasarkan permintaan, memungkinkan transparansi terbesar sambil menjaga kerahasiaan identitas individu.
5.) Memberdayakan seniman untuk mendapatkan dari penjualan kembali karya mereka
Seperti halnya pemegang kekayaan intelektual lainnya (misalnya penulis atau musisi), seniman juga berhak mendapatkan royalti dari karya-karya mereka. Karena transparansi di sekitar penjualan kembali, ini jarang terjadi. Dengan kontrak pintar platform 4ART, artis sekarang dapat diberi tahu setiap kali salah satu karya mereka dijual – dan dapatkan tanpa mengorbankan privasi pembeli.
6.) Potensi Pasar
Sementara seni telah lama menjadi aset berharga bagi investor yang ingin mendiversifikasi portofolio mereka, angka terbaru tentang pasar seni yang diterbitkan oleh Art Basel dan UBS dalam laporan mereka tentang “Pasar Seni 2018” mengungkapkan potensi sebenarnya dari pasar yang bersemangat dan berkembang. .
Solusi 4ARTechnologies menggabungkan keamanan superior dari blockchain dengan teknologi “augmented otentikasi” untuk mengatasi masalah industri yang paling mendesak sambil menciptakan nilai bagi semua pemain karya seni. Sedangkan platform katalog dan transaksi lainnya hanya memungkinkan untuk otentikasi sertifikat digital (dari sejarah dan asal), 4 Teknologi teknologi memungkinkan untuk otentikasi gambar fisik itu sendiri. Teknologi “augmented otentikasi” yang akan ditampilkan dalam aplikasi seluler kami membuat verifikasi cepat dan mudah.
Selain itu, ini membantu pembuatan laporan kondisi dan pemulihan. Berkat hubungan eksklusif dengan mitra teknis kami Atlantic Zeiser GmbH – penyedia solusi keamanan terkemuka Jerman untuk uang kertas dan dokumen identitas – ini dilisensikan secara eksklusif untuk 4arteknologi untuk penggunaan global di pasar seni. Ketika pengguna (diverifikasi sesuai dengan standar KYC yang digunakan oleh bank Swiss) memindai gambar, perangkat lunak yang kuat ini merekam fitur struktural, material dan tekstur serta spektrum warna. Menggunakan teknologi “augmented otentikasi” dan fotografi layer, data gambar kemudian dikonversi menjadi sidik jari unik karya seni. “Sidik jari” ini disimpan di blockchain bersama dengan semua informasi terkait lainnya, menyediakan karya seni dengan “paspor biometrik” bukti-palsu yang juga mencantumkan status / status pemulihan saat ini. Setelah pemindaian awal gambar, sidik jarinya dapat diperiksa terhadap gambar lain yang mengaku gambar yang sama, sekali lagi hanya menggunakan smartphone.
Untuk pertama kalinya, semua informasi yang relevan dengan otentikasi dan penilaian karya seni akan disimpan bersama secara aman. Ini menjamin kebenaran sertifikat digital dan gambar fisik. Untuk sekarang dan untuk generasi yang akan datang.
RINCIAN PENJUALAN TOKEN
25 Juni 2018
TAHAP 1
GROUP TERTUTUP
Token dijual seharga € 0,08
hanya dengan undangan
Grup Tertutup hanya tersedia untuk investor pertama yang berhubungan dekat dengan 4 Teknologi. Mereka sangat terintegrasi dalam proyek secara keseluruhan dan memberikan umpan balik penting yang membantu meningkatkan produk akhir. Sebagai hadiah untuk umpan balik yang berharga ini, mereka menerima token dengan harga serendah mungkin.
4ART App – Menjalankan pengembangan aplikasi secara aktif
09 Juli 2018
TAHAP 2
PRE-SALE
Token dijual seharga € 0,10
Waktu terbaik bagi investor yang bukan anggota Grup Tertutup dan yang ingin mencapai harga serendah mungkin dan laba tertinggi untuk investasi mereka. Ini juga waktu terbaik untuk membeli token dalam jumlah yang lebih besar.
Aplikasi 4ART – Pengembangan ditujukan untuk meluncurkan versi Alpha dari Aplikasi
31 Agustus 2018
TAHAP 3
ICO AWAL BURUNG
Token dijual seharga € 0,20
Early Bird ICO 4ART memberikan jalan tengah yang baik bagi investor yang ingin memastikan bahwa ICO berjalan dengan sukses, tetapi tetap ingin mendapatkan keuntungan dari bonus yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan selama crowdsale publik.
Aplikasi 4ART – Pengujian alfa aktif dan integrasi API lebih lanjut disiapkan
31 Oktober 2018
TAHAP 4
ICO
Token dijual seharga € 0,30
4Art ICO Akhir 31 Desember 2018
Penjualan yang paling dipublikasikan untuk masyarakat umum. Dengan perkembangan yang berjalan dengan kecepatan penuh dan dukungan yang terus meningkat, semuanya dipersiapkan untuk gelombang besar investor. Karya seni pertama dicatat di Blockchain menggunakan Aplikasi 4ART. Setelah ICO berakhir, token akan terdaftar di Pertukaran Cryptocurrency.
Aplikasi 4ART – Peluncuran di Pasar Eropa pada Q1 2019, diikuti oleh pasar AS. Pengembangan untuk lebih banyak fitur dan optimisasi
31 Desember 2018
TAHAP 5
DAFTAR PERTUKARAN
Untuk informasi lebih lanjut:
0

Publication author

offline 1 week

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 2388Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation