Bluenote. Solusi Blockchain Terkemuka menuju Dunia Tanpa Emisi

Blue note meluncurkan Protokol pertama di dunia untuk efisiensi energi berdasarkan blockchin. Ini menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan operator konstruksi di seluruh dunia untuk saling belajar bagaimana menghabiskan lebih sedikit energi melalui analisis data terdistribusi. 

 

Pemanasan global yang disebabkan oleh emisi karbon adalah tantangan terbesar bagi kemanusiaan dan peluang finansial yang sangat besar. 

Protokol penambangan data terdistribusi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global

Pemanasan global yang disebabkan oleh emisi karbon adalah tantangan terbesar bagi kemanusiaan dan peluang finansial yang sangat besar. 

 

Bangunan menyebabkan lebih dari 30% emisi karbon dunia, menjadikannya sumber emisi karbon terbesar saat mereka mengonsumsi sekitar 60% listrik dunia. Lebih dari 70% dari semua bangunan dibangun sebelum krisis energi pertama tahun 1970-an, menciptakan pasar besar untuk efisiensi energi. 

 

Bluenote meluncurkan Protokol efisiensi energi berbasis blockchain pertama di dunia. Ini menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan operator konstruksi di seluruh dunia untuk saling belajar bagaimana menghabiskan lebih sedikit energi melalui analisis data terdistribusi. Meningkatkan efisiensi energi bangunan memiliki sejumlah keunggulan utama: ini memberikan penghematan biaya langsung dan konstan yang sangat besar dengan mengurangi biaya energi. Penghematan biaya ini membuat bangunan lebih menguntungkan dan karenanya secara signifikan lebih bernilai. 

Keuntungan non-finansial tetapi berkelanjutan adalah bahwa meningkatkan efisiensi energi secara signifikan mengurangi emisi karbon.

 

Bluenote akan membuat kerangka kerja baru untuk kuantifikasi jangka panjang yang andal dari dampak efisiensi energi

termasuk kebijakan dan ditujukan pada pasar untuk bekerja. Bangunan mulai dapat mengukur dampak efisiensi energi di sektor tingkat granular dengan peralatan pengukuran dan operasi digital. Pemahaman yang lebih baik dan kepercayaan terhadap efisiensi energi akan membuka kemungkinan investasi Keuangan tidak dengan mengorbankan arus kas / kegiatan tetapi melalui instrumen keuangan pihak ketiga.

 

Secara historis, ada kekurangan kualitas informasi waktu-nyata tentang hasil dan dampak dari strategi efisiensi energi. Ada alasan mengapa sebagian besar solusi blockchain dalam industri energi difokuskan pada pembelian produksi listrik (dari sumber terbarukan atau dari pasar grosir), dan ini hanya karena energi dapat direkam pada meteran listrik tepercaya yang cukup baik untuk ditagih untuk utilitas. Jika Anda dapat membawa ini ke tingkat kepercayaan yang sama dalam mengurangi penggunaan energi secara real time, Anda dapat menemukan cara untuk menghargai dan menilai pengurangan energi pada tingkat yang sama, atau lebih besar, seperti produksi energi.

Ini bukan tren yang akan kita mulai sendiri. Dengan kepercayaan yang lebih besar pada dampak efisiensi energi, nilainya bagi pengoperasian sistem kelistrikan mulai mempelajari lebih banyak pasar. Di Amerika Serikat, efisiensi energi telah menjadi mampu bersaing sebagai sumber daya di pasar grosir listrik yang kompetitif, seperti pasar kapasitas, bersaing langsung melawan generator listrik untuk mendapatkan kontrak guna memenuhi kebutuhan daya puncak. Kontrak-kontrak ini menghadapi kritik terus-menerus dari para regulator, bahwa pengurangan efisiensi energi tidak dapat diukur dengan cara yang sama seperti produksi listrik.

 

Protokol Bluenote adalah jaringan konstruksi data desentralisasi yang dipasangkan dengan sistem pembayaran berbasis token dan platform untuk transfer data. Protokol Bluenote tidak didukung gatekeeper data dan hub Pusat, melainkan sebagai pasar teknologi.

Protokol dikembangkan dalam bentuk serangkaian node, layanan paket data yang terhubung melalui jaringan dan direkam dalam Buku Besar. Setiap node memungkinkan Anda untuk mengekstrak data dalam format standar dari bangunan di aliran data terpisah, masing-masing tersedia dengan izin dari jaringan yang lebih luas, tanpa membahayakan privasi bangunan.

Menarik data dari silo, membongkar di lokasi dan menghubungkannya ke jaringan, gedung akan mudah dinegosiasikan untuk layanan hemat energi, layanan data, layanan Analytics, atau layanan validasi menggunakan pasar terbuka modul perangkat lunak pihak ketiga. Modul perangkat lunak ini dapat menyediakan produk dalam gedung, sesederhana analisis tolok ukur hingga serumit Analytics yang terus-menerus mengisi daya. Mesinnya, hanya dengan langsung menuju lokasi aliran data bangunan.

Modul perangkat lunak juga dapat menggunakan kebijaksanaan kumpulan data besar yang terhubung ke jaringan, membersihkan data bangunan yang sensitif dan anonim untuk mengidentifikasi tren, karakteristik atau kinerja bangunan serupa dan teknologi yang diinginkan. Bangunan akan menggunakan token Bluenote dan kontrak pintar terkait untuk menyediakan modul ini dan mendapatkan aliran output untuk digunakan di dashboard mereka atau membangun sistem manajemen energi. 

Semakin banyak data yang terhubung ke Protokol Bluenote, semakin banyak informasi dapat diperoleh dari jaringan data apa pun oleh pengembang aplikasi pihak ketiga. Sebagai modul pihak ketiga untuk menemukan dan menggunakan data konstruksi anonim, setiap bangunan yang datanya telah digunakan menerima Komisi kecil, menghasilkan pendapatan token tambahan dari waktu ke waktu bagi peserta.

 

Situs web resmi: https://bluenote.world/

Whitepaper: https://bluenote.world/uploads/content/Bluenote-Whitepaper-04302018.pdf

BitcoinTalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5079953.0

BitcoinTalk Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5081576.0

Twitter: https://twitter.com/bluenote_world

Facebook: https://www.facebook.com/bluenote.world

 

Perusahaan dipilih oleh Rating  Duxton.ru

Profil Saya BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1029443

Dompet ETH: 0x8c4e3EB9b37636916dB78dc46775BF563CD37330

 

Video dibuat di Go Anime

 

#blockchain #Bluenote #blockchainrevolution #tokensale #BNOWTokenSale

 

0

Publication author

offline 4 hours

kopi susu

2
Comments: 0Publics: 1131Registration: 12-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation