kolbak

Blunote 

Implementasi teknologi untuk menangani protokol efisiensi energi

Protokol Bluenote adalah jaringan konstruksi data desentralisasi yang dipasangkan dengan sistem pembayaran berbasis token dan platform untuk transfer data. Protokol Bluenote tidak didukung gatekeeper data dan hub Pusat, melainkan sebagai pasar teknologi.

Protokol dikembangkan dalam bentuk serangkaian node, layanan paket data yang terhubung melalui jaringan dan direkam dalam Buku Besar. Setiap node memungkinkan Anda untuk mengekstrak data dalam format standar dari bangunan di aliran data terpisah, masing-masing tersedia dengan izin dari jaringan yang lebih luas, tanpa membahayakan privasi bangunan.

Menarik data dari silo, membongkar di lokasi dan menghubungkannya ke jaringan, gedung akan mudah dinegosiasikan untuk layanan hemat energi, layanan data, layanan Analytics, atau layanan validasi menggunakan pasar terbuka modul perangkat lunak pihak ketiga. Modul perangkat lunak ini dapat menyediakan produk dalam gedung, sesederhana analisis tolok ukur hingga serumit Analytics yang terus-menerus mengisi daya. Mesinnya, hanya dengan langsung menuju lokasi aliran data bangunan.

Modul perangkat lunak juga dapat menggunakan kebijaksanaan kumpulan data besar yang terhubung ke jaringan, membersihkan data bangunan yang sensitif dan anonim untuk mengidentifikasi tren, karakteristik atau kinerja bangunan serupa dan teknologi yang diinginkan. Bangunan akan menggunakan token Bluenote dan kontrak pintar terkait untuk menyediakan modul ini dan mendapatkan aliran output untuk digunakan di dashboard mereka atau membangun sistem manajemen energi.

Semakin banyak data yang terhubung ke Protokol Bluenote, semakin banyak informasi dapat diperoleh dari jaringan data apa pun oleh pengembang aplikasi pihak ketiga. Sebagai modul pihak ketiga untuk menemukan dan menggunakan data konstruksi anonim, setiap bangunan yang datanya telah digunakan menerima Komisi kecil, menghasilkan pendapatan token tambahan dari waktu ke waktu bagi peserta.

Manfaat utama dari Bluenote

  1. Ini menghasilkan penghematan biaya langsung dan berkelanjutan yang sangat besar dengan mengurangi biaya energi mereka.
  2. Penghematan biaya ini membuat bangunan lebih menguntungkan dan karenanya jauh lebih berharga.
  3. Manfaat non-finansial, tetapi berkelanjutan, adalah bahwa peningkatan efisiensi energi sangat menurunkan emisi karbon.

 

Masalah

  1. Data Diam . Data bangunan terperangkap dalam silo vendor yang berbeda atau tidak digunakan.
  2. Privasi data.  Pemilik data khawatir tentang mengekspos data rahasia.
  3. Kecerdasan yang Dapat Ditindaklanjuti.  Operator gedung tidak memiliki alat pengambilan keputusan yang mereka butuhkan.
  4. Nilai Pengambilan.  Bangunan tidak dapat menghitung manfaat finansial untuk peningkatan mereka karena mereka tidak dapat melacak kinerjanya
  5. Kurangnya insentif keuangan.  Efisiensi energi dan pembangunan data operasional tidak diakui untuk nilai yang diberikannya.

Solusinya

Protokol Bluenote adalah teknologi intelijen dan data terdistribusi yang unik dan ekonomis yang memiliki aplikasi dunia nyata.

  1. Node Terdesentralisasi.  Bangunan dapat dengan mudah menghubungkan data ke node mereka sendiri, daripada mengandalkan ‘cloud’ dari vendor.
  2. Akses Aman.  Pemilik data dapat memungkinkan akses yang aman untuk analitik data melalui protokol tanpa mengekspos data mentah.
  3. Pasar Global untuk Analisis.  Komunitas Bluenote akan memungkinkan pasar analitik data dan layanan perangkat lunak yang dapat dengan mudah terhubung ke node data.
  4. Kinerja Terverifikasi.  Menciptakan garis terang antara pengurangan karbon dan kinerja keuangan aset.

Peluang Keuangan

Bluenote memasuki pasar yang sangat besar, tidak hanya menurut Bluenote, tetapi menurut laporan dari Deutsche Bank dan Rockefeller Foundation, yang disebut PBB sebagai penelitian utama di sektor ini. Ringkasan laporan ini mengatakan:

  • $ 279 miliar dapat diinvestasikan dalam perkuatan segmen pasar perumahan, komersial, dan institusional di AS (catatan: ini adalah ukuran hanya pasar AS)
  • Investasi ini dapat menghasilkan lebih dari $ 1 triliun penghematan energi selama 10 tahun, setara dengan penghematan sekitar 30 persen dari listrik tahunan yang dihabiskan di Amerika Serikat.
  • Jika semua retrofit ini dilakukan, lebih dari 3,3 juta tahun kerja dapat diciptakan.
  • Selain itu, jika semua retrofit ini berhasil dilakukan, itu akan mengurangi emisi AS hampir 10%.
  • Nilai aset real estat global senilai $ 6,5 triliun dapat dibuka.

Protokol

  • Struktur Hadiah:  Kolam Hadiah akan dibentuk untuk menaburkan Protokol Bluenote dengan data bangunan berkualitas dan untuk memfasilitasi pembuatan data, unggahan, dan penyebaran aplikasi oleh pihak ke-3, sebagai langkah awal menuju ekonomi token Bluenote.
  • Berbagi Data Komunitas:  Pemilik data mungkin ingin memilih untuk berbagi beberapa data mereka dengan komunitas Bluenote secara keseluruhan dalam format anonim atau dilindungi melalui Protokol Bluenote.
  • Pengumpulan Data yang Terdesentralisasi Sepenuhnya:  Protokol Bluenote memungkinkan pemilik data untuk membuat simpul terproteksi sendiri, daripada harus berbagi data dengan “platform” atau “cloud”.
  • Token:  Protokol Bluenote memfasilitasi pasar untuk perangkat lunak dan akses data berdasarkan token ERC20. Leverage token mendistribusikan infrastruktur dan solusi pertukaran untuk melayani pengguna protokol atau pedagang token di mana pun mereka berada.

 

 

Nama Token: Bluenote
Simbol Token: BNOW
Pasokan token: 12.500.000.000 BNOW
Token untuk dijual: 6.250.000.000 BNOW
Platform: Ethereum
Tokensale: Desember 2018
Akhir Tokensale: Januari 2019
Harga token: CHF 0,01
Softcap: CHF 2,500,000
Batas Privatesale: CHF 10.000.000
Batas penjualan publik: CHF 10.000.000
Hardcap: CHF 20.000.000
TIM BLUENOTE          : 
  • Jeremy Adelman, Energi, dan Model Bisnis
  • Andrew Barbeau, Energi, dan Kebijakan Inovasi
  • Hester Kranendonk, Manajemen Komunitas
  • Philippe Tarbouriech, Pengembangan Teknologi
  • Hans Tobe, Keuangan
  • Quintus Abeln, Legal
  • Michiel Frackers
  • Charman

Penasihat                    :

  •  Chad Blevins, Finacial, dan Analisis Data
  •  Greg Cooper, Real Estat Komersial
  • Francisco Gordillo, Strategi Blockchain

Kesimpulan

Bluenote meluncurkan protokol efisiensi energi berbasis blockchain pertama di dunia. Ini menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan operator bangunan di seluruh dunia untuk belajar dari satu sama lain bagaimana cara membuang energi lebih sedikit melalui data intelijen terdistribusi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Bluenote, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

0

Publication author

offline 1 day

kopi susu

2
Comments: 0Publics: 1487Registration: 12-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation