yosi

OATH

sistem tata kelola blockchain yang memiliki jaminan efisien untuk kontrak yang baik

OATH adalah sistem tata kelola blockchain yang memiliki jaminan efisien untuk kontrak yang baik. Jika satu aspek tidak puas dengan hasil rekanan, yang mengarah ke perselisihan, akan ada pihak ketiga di pinggiran kota tanpa konflik kepentingan untuk menyelesaikan perselisihan tersebut. penyediaan mekanisme penyelesaian sengketa meningkatkan ketergantungan kontrak yang baik dan menyediakan mekanisme perlindungan yang dapat diandalkan untuk pengguna rantai blokir.
OATH bertindak sebagai protokol asuransi asosiasi untuk pengguna dApp, melindungi mereka dari perilaku rekanan yang tidak diinginkan. Setelah protokol OATH dimulai, komunitas juri OATH dapat memberikan suara pada keputusan untuk menyelesaikan perselisihan. Protokol OATH dapat sangat meningkatkan kepercayaan pengguna terkait yang memastikan bahwa semua kontrak dijamin oleh sistem obyektif yang, hanya jika terjadi perselisihan, para pihak memiliki rekanan yang tidak memihak, juri obyektif yang menanganinya.

Seberapa maju proyek itu?

Laporan OATH berisi data komprehensif tentang proyek, dan oleh karena itu satu perangkat elektronik memberikan ringkasan tambahan yang diringkas. Tim terus mengembangkan halaman Menengahnya dengan pembaruan dan artikel mendalam. itu sudah kemampuan yang tak terbantahkan untuk secara efektif menarik mitra dan investor ke platform.

NEM adalah satu dari semua mitra mereka yang akan menggunakan Protokol Sumpah karena protokol resolusi perselisihan default pada platformnya. Saat ini, NEM adalah salah satu dari dua puluh cryptocurrency terkemuka yang diukur dengan kapitalisasi. Toko media moneter yang diakui seperti Yahoo Finance dan newsbtc.com mengeluarkan banyak liputan pers tingkat tinggi yang spektakuler tentang Protokol Sumpah. Pemain sumpah yang paling berharga diprediksi akan diluncurkan pada akhir 2018, lebih cepat dari jadwal

PRODUK

Dari perspektif teknis, OATH menyediakan ekstensi untuk bahasa pemrograman kontrak pintar yang ada dan lapisan infrastruktur untuk aplikasi yang didesentralisasi. Pengembang akan dapat mengintegrasikan OATH sebagai platform yang akan menyelesaikan perselisihan seandainya pihak-pihak kontrak tidak setuju.

Potensi kasus penggunaan protokol OATH termasuk perdagangan cryptocurrency yang dijual bebas, penyelesaian sengketa e-commerce, solusi asuransi bertenaga blockchain, penentuan kewajiban untuk perjanjian sewa berbasis blockchain, manajemen konten untuk platform konten terdesentralisasi dan jaringan sosial, penentuan hasil untuk platform oracle dan tata kelola blockchain publik.

Konsep inti

KEGUNAAN KONTRAK PINTAR
Alat kontrak yang mudah dan masuk akal dapat sangat mengurangi hambatan untuk mengeksploitasi kontrak yang masuk akal. selain itu, protokol OATH akan direkayasa ke dalam kontrak yang masuk akal untuk melindungi hak dan aset pengguna.

DESENTRALISASI ≠ ANARCHY
Suatu sistem yang terdesentralisasi harus diperintah oleh komunitas yang terdesentralisasi. OATH memberikan protokol tata kelola blockchain yang khas dengan mengorganisir komunitas juri yang terdesentralisasi, yang terdiri dari anggota dengan berbagai latar belakang dan bidang pengalaman, untuk menyelesaikan sengketa atau argumen tentang blockchain.

KONSENSUS ADALAH HUKUM NYATA
Meskipun benar bahwa “kode adalah hukum,” kode hanya akan mati oleh prinsip-prinsip yang diprogram ke dalam kode, dan tidak dapat menyelesaikan masalah apa pun di luar parameter ini.
Konsensus adalah bahwa undang-undang yang sebenarnya sebagai hasil dari kesepakatan semata-mata di antara semua pengguna mampu untuk memecah semua jenis masalah.

KOMUNITAS
YANG DIBAGI Pengguna DApp diberi insentif untuk membuat skema yang sehat. OATH mengundang pengguna dari komunitas yang sama sekali berbeda untuk tidak hanya memberikan tata kelola untuk dApp yang mereka dukung, namun juga untuk ekosistem alternatif. Dengan cara ini, kami akan menumbuhkan komunitas bersama yang besar.

Mengapa OATH
Keamanan Blockchain seharusnya memiliki 2 lapisan yang sama sekali berbeda: Teknologi dan Tata Kelola. Sejauh ini, kami hanya berpusat pada keamanan teknologi informasi, seperti ‘anti-peretasan’ atau ‘tinjauan kode.’ namun Tata Kelola Blockchain sederhananya (jika tidak lebih) penting karena setiap pengguna menginginkannya dari waktu ke waktu. Protokol OATH mendorong warga negara Amerika Utara dari komunitas yang sama sekali berbeda untuk menghalangi kami dan menjadi bagian dari Juri OATH kami untuk membantu tata kelola rantai dan penyelesaian sengketa dApp.

KEPERCAYAAN
Semua pengetahuan utama, seperti kontrak dan bukti yang relevan, dimasukkan ke dalam blockchain untuk memastikan catatan permanen dan tidak berubah.

KERAHASIAAN
Identitas anggota dewan juri mengukur kerahasiaan yang tak terputus melalui teknik sains untuk memastikan penilaian yang baik dan kekebalan dari pengaruh eksternal.

DINAMISITAS
Program algoritme alokasi dinamis OATH mengurangi persentase beberapa anggota dewan juri yang menyelesaikan beberapa perselisihan untuk menghindari kolusi.

Program algoritme acak acak FAIRNESS OATH, yang dirancang untuk mengurangi bias, memilih juri dengan berbagai latar belakang untuk memastikan keadilan.

INSENTIF
Sistem tingkat kredit OATH dan mekanisme token bekerja bersama untuk menilai dan menginspirasi para juri.

OTONOMI
Kedua pihak dalam kontrak dapat menetapkan cetakan kecil dari metode penyelesaian perselisihan yang mereka patuhi.

TRANSPARANSI
Setelah perselisihan diselesaikan, suara juri dan alasan eksplisitnya untuk ukuran kuadrat diungkapkan kepada masyarakat.

ARCHIVE
Kontrak dan hasil penyelesaian sengketa ukuran persegi dienkripsi dan disimpan di Rantai OATH untuk referensi di masa mendatang.

Pengumuman

 17:25 18 Oktober
Dalam rantai publik dan lanskap dApp yang berkembang pesat, pemerintahan yang terdesentralisasi dan penyelesaian sengketa telah muncul sebagai bagian utama yang hilang untuk melindungi hak dan aset pengguna dan mendorong …  Baca selengkapnya
 14:37 11 Oktober
Senang mengumumkan bahwa Sumpah baru saja membentuk kemitraan dengan PopulStay. PopulStay adalah Komunitas Berbagi Rumah yang menggunakan Teknologi Blockchain. Sumpah akan memberikan pengaturan dan penyelesaian sengketa untuk tamu …  Baca selengkapnya
 05:31 30 Sep
Anda mungkin bertanya-tanya, siapa di belakang proyek kami?Temui tim pendiri Sumpah, yang masing-masing melakukan peran penting sebagai mesin proyek dan berkomitmen untuk membantu Sumpah memenuhi tujuannya. Untuk …  Baca lebih lanjut

Metrik Token

Ticker:  OATH
Jenis Token:  ERC20
Harga Token ICO:  TBA
KYC :  YA  TBA
Daftar putih:  YES  TBA
Tutup Pribadi Min / Maks:  TIDAK

Alokasi Token

Total Pasokan Token:  10.000.000.000
Token Dijual:  2.000.000.000  (20%)
10% – Pemasaran10% – Pemasaran10% – Kemitraan10% – Kemitraan30% – Penggalangan Dana30% – Penggalangan Dana30% – Tim30% – Tim20% – Masyarakat20% – Masyarakat
3.png

Tim

Yin Xu
Yin Xu  
CO-FOUNDER / CEO

Will Zhang
Hongwei Wang
Hongwei Wang  
CO-FOUNDER / KEPALA TEKNIK

Jenny Vatrenko
Jenny Vatrenko  
CO-FOUNDER / COO

Danyao Zhou
Danyao Zhou  
KEPALA DESAIN

Alice Fu
Alice Fu  
KEPALA PEMODELAN KUANTITATIF

Penasehat

INFORMASI LEBIH LANJUT, ANDA DAPAT MEMERIKSA DI SINI
Situs web: https://oathprotocol.com
Facebook: https://www.facebook.com/oathprotocol
Twitter: https://twitter.com/OathProtocol
Medium: https://medium.com/@ oathprotocol
Whitepaper: https://www.oathprotocol.com/files/OATH-Whitepaper-EN.pdf

 

 

 

0

Publication author

offline 5 hours

SarahDepari

0
Comments: 0Publics: 767Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation