kopi
PENAMBANGAN eGOLD
1.png
Apa itu Penambangan eGold?
eGold Mining adalah komunitas orang yang ingin menambang mata uang kripto dengan menggabungkan sumber daya untuk mencapai penghematan pada peralatan mutakhir, perawatan profesional, dan listrik yang sangat murah. Kami sedang melakukan Token Sale untuk membangun operasi penambangan crypto crowdfunded terbesar di dunia. Token Penambangan eGold akan menjadi Token eGM.
Setelah Penambangan eGold beroperasi, pemegang token eGM akan membagi laba bersih berdasarkan poin-G yang telah mereka akumulasikan.
Bagaimana itu bekerja?
Anda cukup membeli token eGM dan menyimpannya di dompet pribadi ERC20 (kami sarankan Metamask). Dengan memegang token ini, Anda dapat mengakumulasikan G-point setiap hari. Anda bersaing dengan orang lain untuk melihat siapa yang dapat mengumpulkan poin-G paling banyak dan mendapatkan bagian terbesar dari keuntungan! Pelajari bagaimana G-point dihitung di sini.
Mengapa eGold Mining?
Manfaat tak tertandingi yang tidak dapat diberikan pesaing lain
Bagi hasil
50% dari laba bersih dibagi dengan pemegang token setiap bulan, enam bulan, dan tahun tergantung pada akumulasi G-point dan lamanya waktu diadakannya token EGM. Pembayaran akan dilakukan dalam ETH melalui kontrak pintar.
Legalitas
eGM mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mematuhi semua undang-undang keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk menjadi perusahaan bagi hasil pertama yang berbasis di AS di industri pertambangan. eGM berencana untuk beroperasi secara legal di bawah yurisdiksi South Dakota, AS.
Kepercayaan
Menjadi perusahaan yang terdaftar di Amerika Serikat memungkinkan keamanan investasi dibandingkan dengan perusahaan sejenis di seluruh dunia. Pendaftaran entitas bisnis resmi eGold Mining dapat ditemukan di sini.
Tarif Listrik Murah
Biaya listrik untuk Penambangan eGold di bawah 4,5 sen per kWh dengan semua faktor biaya tambahan disertakan. eGM memiliki biaya listrik termurah dari semua perusahaan pertambangan bagi hasil.
G-point
Berlawanan dengan metode pembagian keuntungan tradisional, eGM memberikan penghargaan kepada investor melalui sistem poin yang disebut ‘G-point’. Sistem G-point ada di sana untuk memberi hadiah paling banyak kepada pemegang token jangka panjang.
Tidak ada kontrak
Tidak seperti Cloud Mining, eGM tidak memerlukan pembelian kontrak atau kekuatan hash untuk menerima keuntungan pertambangan. Keuntungan dibagikan dengan hanya memegang toGM eGM dan mengakumulasikan G-point.
RUPSLB sangat memberi insentif kepada pemegang token jangka panjang karena semakin lama mereka memegang, semakin tinggi bagi hasil yang mereka terima. Ini dimungkinkan oleh struktur pembayaran di bawah ini.
Pemegang Jangka Pendek
  • Dividen dibayarkan setiap bulan
  • Reset G-point setiap bulan
  • 25% bagian laba
  • Harus memegang token selama sebulan penuh untuk menerima pembagian laba
Pemegang Jangka Panjang
  • Dividen dibayarkan setiap enam bulan
  • Reset G-point setiap enam bulan
  • 15% bagian laba
  • Harus memegang token setidaknya selama tiga bulan untuk menerima bagi hasil
Pemegang Elite
  • Dividen dibayarkan setiap tahun
  • G-point tidak pernah diatur ulang
  • 10% bagian laba
  • Harus memegang token setidaknya selama enam bulan untuk menerima bagi hasil
Token eGM
EGM adalah token dengan pembayaran yang memberikan hak kepada pemegang token untuk persentase dari laba bersih dari penambangan, penambangan cloud, dan operasi hosting. Keuntungan akan dibayarkan secara bulanan yang memungkinkan orang biasa untuk mengambil manfaat dari penambangan cryptocurrency.
Penawaran Token Awal (ITO)
Tujuan dari ITO adalah untuk mengumpulkan dana yang cukup untuk menutup biaya awal operasi. Hal ini juga untuk mendistribusikan token eGM kepada pembeli token sehingga mereka dapat mulai mendapatkan bagian dari keuntungan pertambangan. Token eGM memainkan peran penting dalam menerima bagian Anda dari cryptocurrency yang ditambang.
Akan ada total 25 juta token eGM. 20 juta token akan tersedia untuk umum melalui pra-penjualan & ITO dan 5 juta token lainnya akan didistribusikan di antara para direktur dan penasihat.
Para direktur akan ditahan dalam dompet escrow selama dua tahun dan mereka tidak dapat menjual lebih dari 50% token mereka per tahun sejak saat itu. Mereka harus membagi 50% itu menjadi penjualan bulanan (4,16% per bulan) dan melaporkan penjualan token mereka untuk laporan akuntansi publik bulanan kami.
Setelah periode empat tahun, para direktur diizinkan untuk secara bebas menjual semua token EGM mereka satu minggu setelah melaporkan maksud penjualan mereka. Penasihat dapat menjual semua token mereka setelah dua tahun memegang tetapi harus melaporkan maksud penjualan ke perusahaan terlebih dahulu.
Ada tiga softcaps untuk proyek: $ 8 juta, $ 12 juta, dan $ 20 juta. Softcap pertama adalah jumlah minimum yang diperlukan untuk memulai operasi yang menguntungkan.
Softcap kedua adalah jumlah yang diperlukan untuk memenuhi proyeksi yang ditetapkan di bawah ‘Proyeksi dan Pengembalian Investasi’, di bawah ini.
Softcap ketiga adalah jumlah yang diperlukan untuk membeli tanah, membangun gudang, berinvestasi lebih banyak, dan membeli lebih banyak penambang ASIC.
Dengan jumlah startup yang lebih besar, kami akan dapat menghilangkan banyak biaya di masa depan dan akan dapat membeli lebih banyak untuk mendukung token eGM.
Harga per token akan ditentukan pada saat penyelesaian ITO. Alasan untuk ini adalah bonus dari program presale dan referral yang harus dihitung ke dalam harga keseluruhan token eGM.
Persyaratan dan Alokasi Anggaran ITO
  • Soft Cap 1 = $ 8 juta
  • Soft Cap 2 = $ 12 juta
  • Soft Cap 3 = $ 20 juta
  • Hard Cap = $ 50 juta
  • Perhitungan didasarkan pada kesulitan penambangan 8/02/2018 (dapat berubah)
  • Perhitungan didasarkan pada Soft Cap 2
  • Tingkat energi ~ 4.5c / kWh
  • Biaya energi dapat berubah berdasarkan pasar untuk Gas Bumi
  • Tingkat energi akan berkisar antara 4c-4.5c / kWh
Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Egold Minning atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi
investor dapat mengambil manfaat dari penggunaan yang mahal dan menarik dengan mengacu pada penawaran harga dan permintaan untuk menunggu sebagai batas hasil target dengan tanggal kedaluwarsa dalam bentuk mencapai penggunaan dengan tabel pertukaran yang berbeda untuk mengelola rentang jarak proyek investasi dengan bisnis. – rencana cryptocurrency untuk pembiayaan pertambangan.

Tim Inti eGM
4.png

Penasihat RUPSLB
5. png

0

Publication author

offline 1 day

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 1459Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation