mesin pencari google pembunuh kemuliaanBytes Pendek: Omnity adalah mesin pencari semantik baru yang berfokus pada pencarian interkoneksi tersembunyi dan bernilai tinggi antara berbagai bidang pengetahuan. Sementara pendiri Omnity menolak untuk menyebut perusahaannya sebagai pesaing Google, ia berpikir perusahaan itu dapat membeli Google.

SEBUAHmesin pencari baru di kota dan itu memimpikan membeli Google, berkat kepercayaan dalam teknologi. Omnity telah berada dalam mode sembunyi-sembunyi selama empat tahun terakhir dan memutuskan untuk tampil secara terbuka di CES 2016.

Hanya beberapa hari yang lalu, Omnity diumumkan sebagai “alat pencarian dan penemuan semantik generasi baru”. Perusahaan menyebut dirinya sebagai kemajuan mendasar dalam menemukan teknologi dan memungkinkan orang untuk menemukan interkoneksi tersembunyi antara bidang-bidang seperti keuangan, hukum, sains, teknik, dan kedokteran.

Bagaimana Omnity melakukan operasi pencarian?

Posting rilis Omnity menjelaskan bahwa mesin pencari memungkinkan pengguna untuk menggunakan dokumen lengkap sebagai permintaan pencarian dan menemukan dokumen yang terhubung berdasarkan konten di dalam dokumen. Dengan cara ini, ia menemukan dokumen terkait bahkan jika mereka tidak terkait langsung satu sama lain melalui tautan.

Permintaan pencarian ini menjatuhkan kata kunci sewenang-wenang seperti “the,” “he,” “she,” atau “it” dan mencari interkoneksi dalam skala besar secara efisien. Setelah ini, Omnity dapat memproses “kata-kata langka” yang tersisa untuk melakukan pencarian.

“Produk Omnity menyoroti beberapa fitur yang tidak biasa. Sebagai contoh, satu orang yang membaca dan secara berpasangan menghubungkan 100.000 dokumen akan memakan waktu hampir 10.000 tahun. Omnity dapat melakukan fungsi ini dalam sepersekian detik, yang mewakili percepatan satu triliun kali lipat, ”kata Brain Sager, salah satu pendiri Omnity.

Sager ingin menjungkirbalikkan ide dasar pencarian seperti halnya Google melakukan pencarian pada tahun 1998 sambil mencari artikel akademik.

Bagaimana dengan Omnity vs Google?

“Kami tidak memandang diri kami sebagai pelengkap dan tidak kompetitif dengan Google,” kata Sager. Ketika ditanya oleh Motherboard apakah ini berarti Omnity ingin diakuisisi oleh Google, dia menyebutkan sesuatu yang sangat mengejutkan.

Saya menggunakan Google setiap hari dan itu hebat, tetapi tidak, kami lebih cenderung membeli Google.
0

Publication author

offline 1 day

SarahDepari

0
Comments: 0Publics: 1488Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation