XendBit: Pertukaran terdesentralisasi dan dompet cryptocurrency

Hasil untuk ulasan xendbit ico

Karena popularitas Bitcoin di negara maju, fenomena cryptocurrency tampaknya mendapatkan momentum di Afrika, seperti di banyak kota Afrika operasi geometris tumbuh. Namun, aksesibilitas tetap menjadi masalah, karena sebagian besar layanan pertukaran saham dirancang untuk kelas elit dengan banyak pengguna, yang sering mengandalkan referensi ke pedagang OTC yang tidak diuji dan terkadang menipu pemula. Selain itu, pertukaran terpusat, yang banyak digunakan di negara-negara Afrika, rentan terhadap keamanan dari luar dan luar.
Apa itu XendBit?
XendBit adalah platform blockchain terdesentralisasi untuk pengiriman uang, pembayaran, pembayaran, setoran nilai, dan pinjaman. Dompet XendBit menggunakan KYC, yang diverifikasi oleh bank dan dikembangkan sebagai gantinya. XendBit akan menjadi platform untuk mengaktifkan layanan keuangan baru berdasarkan blockchain menggunakan fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh ekosistem blockchain, seperti kontrak pintar, ICO, pinjaman crypto, pembiayaan bisnis dan tokenization, yang akan berkontribusi pada pengembangan identitas digital, pendaftaran sertifikat dan verifikasi .
Bagaimana cara kerja XendBit?
Pengguna diharapkan mengunduh dompet XendBit dengan memilih salah satu dari mereka berdasarkan perangkat mereka, misalnya, dompet Android, MacOS atau Windows. Maka pengguna harus membeli koin dari daftar pesanan penjualan di buku pesanan pertukaran. Sekarang pengguna dapat mengirim atau menerima Bitcoin atau koin digital lainnya di dompet lain.
XendBit akan memperbarui informasi pasar yang memungkinkan pedagang untuk membuat keputusan perdagangan yang terinformasi. Tidak akan ada biaya tersembunyi, karena semua pengeluaran diungkapkan sepenuhnya. Pertukaran ini juga menawarkan perdagangan instan dengan perdagangan dompet blockchain. Pertukaran dijamin dengan enkripsi dan keamanan biometrik untuk memastikan keamanan data pengguna.
Fungsi XendBit
Beberapa fitur membedakan XendBit dari bursa dan dompet lainnya. Mereka termasuk:
Xendcash
Kirim cryptocurrency dan langsung transfer nilainya dalam mata uang apa saja ke mana saja di dunia dengan perhitungan instan.
Hendaid
Gunakan teknologi blockchain untuk memperluas peluang dan memberikan hibah dan mendistribusikan bantuan melalui proses yang transparan, panjang dan kriptografis
XendCredit
Penggunaan teknologi blockchain untuk inklusi keuangan dengan akses ke pinjaman setelah membuat akun.
Target pasar
Di Afrika, cryptocurrency memiliki beberapa pertukaran dan startup yang menggunakan cryptocurrency untuk perdagangan dan pembayaran lintas batas. Pelajaran ini menunjukkan waktu yang tepat untuk pemain serius, sementara infrastruktur untuk take-off lokal dari aset digital cukup kuat dan kuat. Liberalisasi telekomunikasi di seluruh benua telah memungkinkan untuk mengakses Internet secara signifikan, dan, menurut GSMA, sekitar 50% populasi Afrika sekarang memiliki telepon seluler. Ini dilengkapi dengan fakta bahwa selama dua tahun terakhir, penggunaan smartphone di benua itu telah dua kali lipat dan mencapai 226 juta pelanggan yang mengesankan.
Industri jasa keuangan juga memiliki efek positif pada pemain lama dan baru, seperti MPesa, Paxful, BitPesa dan Luno, yang berkontribusi pada volume transaksi lebih dari $ 100 miliar di kantor pembayaran dan pengiriman uang. Beberapa bank saat ini sedang melobi untuk hak berdagang dalam cryptocurrency, meskipun sebagian besar bank sentral di wilayah tersebut terus mengarahkan bank ke layanan fiat tradisional. Gelombang berikutnya, yang masih harus mempengaruhi benua, adalah bahwa ia dapat mengakumulasi pendanaan dari Blockchain, misalnya, Initial Coin Offering (ICO) dan inisiatif berbasis token lainnya.
Manfaat XendBit?
Tidak seperti kebanyakan pertukaran global yang tersentralisasi, XendBit adalah pertukaran aset digital terdesentralisasi pertama yang berfokus di Afrika.
Mengurangi biaya transaksi
XendBit memiliki Xendcoin, yang asli dari XendBit DEX. Transaksi berbasis Xendcoin memerlukan penghematan biaya.
Koin yang dilokalkan
Karena perdagangan P2P menjadi lebih likuid, pedagang dapat berpartisipasi dan menyelesaikan perdagangan lebih cepat daripada transfer bank asing atau TetherCoins.
Integrasi bank yang mudah
Platform blockchain XendBit dapat diintegrasikan dengan sebagian besar bank di Afrika dan sekitarnya, termasuk Nigeria, Ghana, Kenya, Afrika Selatan, dan Rwanda.
Token penjualan
Penawaran koin awal (ICO) akan didasarkan pada token XendBit asli, XENDTOKEN. XendToken (XTN) ditawarkan sebagai token ERC20 di blockchain Ethereum. Total akan ada 100.000.000 token XTN (dari 200.000.000) untuk suntikan modal dengan 15.000.000 soft dan 20.000.000 dolar. 
Penjualan pribadi berakhir pada awal pra-penjualan pada tanggal 1 Desember 2018 dan akan membutuhkan angsuran minimum 1,25 Ethereum. Semua struktur bonus akan diidentifikasi dan dirilis sebelum pra-penjualan.
Pertemuan terbuka akan berakhir pada 2 Januari 2019, diikuti oleh penjualan terbuka dan penempatan awal koin (ICO) pada 3 Januari 2019, yang akan berakhir pada pencapaian tujuan atau pada 15 Februari 2019, mana yang lebih dulu.
Distribusi token
  • 20% penjualan pribadi dan pra-penjualan
  • Crowdsale didistribusikan ke publik 30%
  • Dicadangkan untuk bisnis blockchain 10%
  • Pendiri dan angel investor 30%
  • Hadiah 4%
  • Konsultan dan Mitra 6% 
Untuk informasi lebih lanjut tentang pertukaran XendBit yang terdesentralisasi dan cryptocurrency dompet, silakan lihat detail kontak mereka di bawah ini:
Situs web:   https://www.xendbit.com/
0

Publication author

offline 10 hours

SarahDepari

0
Comments: 0Publics: 1489Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation