Ulasan GoPro Hero

Kembali ke dasar, dan semua lebih baik untuk itu

TODO alt teks

PILIHAN KAMI

Ada kamera aksi yang ditentukan lebih baik di luar sana dengan harga yang sama, termasuk yang menawarkan video 4K, tetapi mereka tidak memiliki desain yang disempurnakan dan kontrol yang dipoles dari GoPro Hero. Ini adalah kamera aksi yang bagus untuk pengguna yang sadar anggaran atau pemula.

UNTUK

  • Mudah digunakan
  • Tahan air
  • Kontrol suara
  • Aplikasi yang komprehensif dan sederhana
  • Rekaman Full HD yang bagus

MELAWAN

  • Rasio 4: 3 saat memotret pada 1440p
  • Tidak ada opsi kualitas sub-Full HD
  • Tidak ada kontrol eksposur

Penawaran GoPro Hero (2018)

?
BANDINGKAN DEALS
DEALAN AMAZON
$ 159,99
$ 224,95
$ 256,99

Ulasan Penting

Ini adalah ringkasan ulasan TechRadar yang memberi Anda semua informasi penting yang Anda butuhkan jika Anda mencari saran pembelian cepat dalam 30 detik; ulasan lengkap dan mendalam kami yang biasa kami ikuti berikut ini.

GoPro Hero adalah kamera aksi entry-level terbaru perusahaan, dan sementara itu mungkin melakukan sedikit diet sejauh fitur berjalan, untuk memperpanjang menjatuhkan pengambilan video 4K, ada banyak yang suka tentang cam anggaran ini. 

[Pembaruan: GoPro Hero baru-baru ini telah digantikan oleh Hero7 White baru. Desain eksterior hampir tidak berubah, sementara ada layar sentuh 2,0 inci yang sama dan tahan air 10m. Seperti Hero (2018), Hero7 White tidak memiliki fitur pengambilan video 4K, tetapi stabilisasi gambar dikatakan ditingkatkan. Model yang lebih baru harganya sama dengan model yang digantikannya, jadi sementara kami belum menguji Hero7 White, setidaknya di atas kertas, sepertinya pembelian yang lebih baik.]

Sebagai permulaan, ia meminjam faktor bentuk dan desain yang sama dengan pricer Hero5 Black dan Hero6 Black. Ini adalah perubahan dalam pendekatan dari kamera tindakan anggaran terakhir GoPro,  Sesi Hero5 , dengan desain kubus sebelumnya tampilan belakang. Ini berarti setiap pembingkaian penting harus dilakukan melalui ponsel cerdas Anda dan aplikasi QuikStories yang berdedikasi, yang agak membingungkan, jadi senang melihat layar sentuh 2,0 inci di bagian belakang Hero. Layarnya cukup mudah digunakan mengingat ukurannya, tetapi karena menggunakan antarmuka yang sama dengan model yang lebih kaya fitur, beberapa menu bisa terlihat sedikit aneh ketika hanya ada satu pengaturan untuk dipilih. Ada juga kontrol suara, yang merupakan opsi untuk sebagian besar pengaturan tombol yang mungkin Anda perlukan ketika keluar dengan Pahlawan Anda, sementara ada ‘ 

Fakta bahwa Hero memiliki desain yang sama dengan model premium GoPro juga berarti tahan air hingga kedalaman 33ft / 10m yang sangat berguna tanpa perlu kasing tambahan. Pahlawan hadir dengan bingkai plastik yang layak, yang memungkinkan Anda untuk memasang banyak aksesori tergantung di mana Anda ingin mengambil kamera.

Jika Anda bisa melupakan fakta bahwa ia tidak menawarkan 4K (fitur yang didukung Hero5 Session), Anda akan senang dengan rekaman Full HD 1080p yang halus yang mampu direkam oleh Hero. Dengan pengaturan dijaga agar tetap minimum (ada pilihan 60 atau 30fps) dan GoPro Hero menjaga eksposur dan keseimbangan putih, segalanya dijaga agar tetap bagus dan sederhana – hanya bingkai bidikan Anda dan rekam hit (atau jika Anda menggunakan suara kontrol, katakan untuk mulai merekam). Ada juga pilihan untuk mengambil gambar diam 10MP, meskipun ini tampaknya sedikit diproses berlebihan untuk selera kita. Rekaman dan foto dapat dengan mudah ditransfer ke perangkat pintar Anda melalui aplikasi QuikStories yang dipoles, yang juga menawarkan fitur kontrol dan pengeditan kamera.

Sementara set terbatas fitur video mungkin tampak sedikit tanda hitam terhadap Pahlawan, sebenarnya tidak. Ya, jika Anda ingin menangkap 4K pada beberapa frame rate dan kontrol eksposur canggih, ditambah sejumlah fitur pintar lainnya, Anda akan menginginkan GoPro Hero6 Black; namun, jika Anda hanya menginginkan kamera aksi yang dapat diandalkan dan mudah digunakan yang menyenangkan untuk digunakan, Pahlawan akan membantu Anda. 

Untuk siapa dan haruskah saya membelinya?

Jika Anda sudah mengincar GoPro untuk beberapa waktu, tetapi belum dapat membenarkan harganya, Pahlawan bisa menjadi jawabannya. Ini adalah kamera yang bagus untuk pengguna awam atau kasual yang hanya ingin menangkap aksi tanpa khawatir tentang frame rate atau resolusi yang seharusnya mereka gunakan. Ada kamera aksi khusus yang lebih baik di luar sana dengan harga yang sama, termasuk yang menawarkan video 4K, tetapi mereka tidak memiliki desain yang disempurnakan dan kendali Pahlawan yang dipoles. 

Gambar 1 dari 5

Harga GoPro Hero

  • Harga saat ini: £ 199 / $ 199 / AU $ 299

Ditelanjangi, tetapi masih sangat mampu

GOPRO HERO SPECS

Video 4K: Tidak  Ada

Video 1440p:  hingga 60fps

Video 1080p:  hingga 60fps 

Gambar foto:  10MP (hanya JPEG)

Layar belakang:  layar sentuh 2,0 inci

Stabilisasi gambar:  Ya

  • Stabilisasi gambar bawaan
  • Fitur kontrol suara
  • Mengisi ulang melalui port USB-C

Karena ini adalah cam aksi yang berfokus pada anggaran GoPro, tidak ada perekaman video 4K pada Hero. Anda mendapatkan opsi untuk memotret pada Full HD 1080p, atau pada resolusi 1440p yang sedikit lebih tinggi, meskipun hal ini memaksa kamera untuk memotret dalam rasio aspek 4: 3 yang tidak terlalu ramah-video. 

Sementara model pricier GoPro, dan beberapa kamera saingan dari produsen lain, menawarkan berbagai frame rate dan resolusi, Hero membuat segala sesuatunya sederhana, dengan hanya 30fps atau 60fps yang ditawarkan, dan itu tidak dapat memotret frame rate yang lebih tinggi pada resolusi yang lebih rendah. 

Hero tidak mendapatkan prosesor GP1 Hero6 Black, tetapi ada stabilisasi gambar di papan untuk membantu menjaga rekaman tetap stabil. Ini dapat menangkap gambar 10MP JPEG serta video, meskipun tidak seperti pada model GoPro premium tidak ada   dukungan file mentah . Hero dapat memotret rentetan 10 file secara berurutan – lebih dari cukup untuk kebanyakan orang, meskipun tidak cocok untuk 30fps Hero6 Black – dan ada juga mode timelapse, meskipun Anda dibatasi pada interval 0,5 detik di mana Anda mendapatkan banyak pilihan pada model high-end.

Sama seperti  Hero5  dan  Hero6 Black  the Hero mendapatkan layar sentuh 2,0 inci, sesuatu yang hilang dari Sesi Hero5, bersama dengan fitur kontrol suara yang praktis dari GoPro. Ada 12 perintah suara sederhana, mencakup hampir semua yang Anda mungkin ingin lakukan dengan kamera, tetapi Anda tidak mendapatkan fungsi Wake On Voice yang kami lihat dengan Hero6 Black. Akhirnya, Hero menggunakan baterai 1220mAh yang sama dengan pengisian USB-C yang telah kita lihat sebelumnya.

Desain yang sama seperti saudara kandungnya yang lebih mahal

  • Desain yang sama seperti Hero6 Black 
  • Tahan air hingga 10 m / 33 kaki
  • Berbagai aksesoris yang sangat baik
Iklan

GoPro telah memilih untuk tetap dengan desain yang sama untuk Hero seperti untuk saudara kandung priciernya, Hero5 Black dan Hero6 Black, yang bagus untuk dilihat karena dua model kelas atas mungkin merupakan kamera aksi terbaik yang dirancang dan selesai di pasar. Hero memiliki lapisan abu-abu gelap yang halus dan terasa sangat baik, yang bukan sesuatu yang bisa Anda katakan tentang beberapa kamera dengan harga yang sama. Pahlawan juga tahan air (turun hingga 33 kaki atau 10 meter) tanpa memerlukan perumahan, yang berarti tidak ada yang menghalangi mikrofon internal, membuat kualitas audio yang sedikit lebih baik. Jika Anda ingin mengambil Pahlawan Anda lebih dalam di bawah air ada perumahan Super Suit opsional yang menawarkan perlindungan hingga 196ft atau 60m. 

Sang Pahlawan dibundel dengan bingkai plastik kokoh yang merupakan dunia yang jauh dari beberapa saingan Cina murah di luar sana dalam hal kualitas; cocok dan pas, dan itu kompatibel dengan sejumlah besar pemasangan kamera yang kompatibel dengan GoPro.

Anda bisa dimaafkan jika berpikir bahwa layar sentuh kecil 2 inci di bagian belakang Hero akan canggung untuk digunakan, tetapi sebenarnya tidak terlalu buruk. Layar responsif, dengan hanya gesekan dan keran ringan yang diperlukan, sedangkan antarmuka cukup mudah. Yang mengatakan, karena dalam beberapa kasus pengaturan terbatas pada satu opsi, itu bisa terlihat sedikit aneh ketika Anda mengkliknya, karena sepertinya itu terjebak pada pengaturan itu, yang bertentangan dengan model spec’d yang lebih tinggi, di mana Anda akan beralih melalui opsi. 

Anda dapat mentransfer gambar dari kartu microSD ke komputer, sedangkan aplikasi QuikStories GoPro memungkinkan Anda untuk mengunggah gambar saat Anda bepergian. Selain mentransfer video dan gambar melalui Wi-Fi, aplikasi ini dapat digunakan untuk menyesuaikan semua pengaturan Hero dan meng-host feed langsung hampir instan, memungkinkan Anda untuk memposisikan GoPro Hero dari jarak jauh dan mencapai rekor sesuai keinginan Anda. Anda dapat memilih untuk membagikan bidikan tanpa mengedit, tetapi QuikStories dapat secara otomatis mengubah rekaman menjadi kolase video, menambahkan transisi dan bahkan musik, dan video dapat diedit sepenuhnya jika Anda ingin membuat perubahan.  

Tembak dalam Full HD 1080p dan Anda harus mendapatkan sekitar dua jam masa pakai baterai dari GoPro Hero pada 60fps, sementara ini dapat diperpanjang menjadi dua setengah jam jika Anda mengurangi frame rate menjadi 30fps – bagus untuk kamera aksi.

Kualitas gambar

  • Rekaman Full HD terlihat bersih dan halus
  • Tidak ada ProTune untuk kontrol lanjutan
  • Gambar diam bisa terlihat lebih baik

Sementara tidak adanya 4K mungkin tampaknya menempatkan Hero pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan beberapa saingan, kualitas rekaman Full HD 1080p-nya sangat baik. Kami rasa Anda akan susah payah untuk melihat perbedaan antara itu dan 4K pada layar smartphone atau tablet, dengan rekaman tampak bagus dan halus saat diputar ulang, meskipun jika Anda akan secara teratur memutar ulang rekaman pada monitor atau TV yang lebih besar layar Anda mungkin ingin mencari kamera aksi 4K yang menawarkan kejelasan dan ketajaman yang lebih besar.

DEKAT
Volume 0%

Warna terlihat bagus, stabilisasi gambar internal berfungsi baik (layaknya alasan), dan eksposur tampaknya cukup dapat diandalkan. Yang mengatakan, GoPro telah menjatuhkan opsi ProTune dari Hero, sehingga Anda tidak mendapatkan kontrol lanjutan atas eksposur, warna, white balance dan ketajaman yang Anda lakukan pada GoPros lainnya. 

Hero masih memotret 10MP JPEG, meskipun mungkin tidak akan menyulitkan ponsel cerdas atau kamera kompak Anda untuk kualitas gambar. Sudut ultra-lebar lensa berarti tidak cocok untuk banyak subjek (meskipun sempurna untuk selfie), sementara pemrosesan pengurangan noise yang terlalu banyak diterapkan pada gambar, yang berarti detail dikompromikan. 

Tidak meyakinkan? Coba ini

Jika GoPro Hero bukan untuk Anda, berikut adalah tiga alternatif bagus untuk dipertimbangkan … 

Gambar 1 dari 3

GoPro Hero6 Black

Ini adalah raja dari kamera aksi, dan yang harus dicari jika Anda ingin banyak fitur yang Anda inginkan, termasuk menangkap 4K pada 60fps dan sejumlah kontrol canggih.

Baca ulasan  GoPro Hero6 Black kami yang mendalam

Sony FDR-X3000R

Meskipun bekerja maksimal pada 4K / 30fps, Sony 4K shooter memang memiliki beberapa fitur unik, terutama alat jam tangan pintar yang memberi Anda tampilan dan kontrol langsung jarak jauh, dan memiliki stabilisasi gambar hampir seperti mimpi.

Baca ulasan  Sony FDR-X3000R kami yang mendalam

Yi 4K +

Yi 4K + Action Camera adalah salah satu gadget paling simpel dan berdesain terbaik. Ini tidak tahan air, tetapi menawarkan tangkapan video hingga 4K pada 60fps, dan aplikasi yang komprehensif dan mudah digunakan.

Baca ulasan  Yi 4K + mendalam kami

HARGA – GOPRO HERO (2018):

Penawaran GoPro Hero (2018)

?
BANDINGKAN DEALS
DEALAN AMAZON
$ 159,99
$ 224,95
$ 256,99

TERBARU

Siaran langsung Dmitry Bivol vs Joe Smith Jr: cara menonton tinju malam ini secara online dari mana saja

0

Publication author

offline 15 hours

kopi susu

2
Comments: 0Publics: 1320Registration: 12-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation