PCORE –> ICO REVIEW

March 22, 2019

Halo teman-teman semua, nama saya Donny dan pada hari yang cerah ini saya akan membahas tentang suatu projek yang bernama Pcore. kenapa saya ingin sekali membahas projek ini ?

Tentu saya karena saya sangat tertarik dengan projek ini dan dari sekian banyak projek di Cryptocurrency, bagi saya ini adalah projek yang terbaik yang saya pernah temui, baik untuk Investor maupun untuk para Bounty Hunter. Karena menurut saya ini adalah salah satu projek yang sangat-sangat LEGIT untuk para Bounty hunter disaat sebagian besar Bounty tidak sedikir yang scam. Bisa saya pastikan kalau Pcore bukanlah suatu Scam dan sangat saya rekomendasikan untuk kalian para Bounty hunter untuk berpartisipasi dalam seluruh bounty yang ada.

Baiklah mari kita mulai saja pembahasan nya :

Apa itu Pcore ?

Pcore adalah P2P (peer to peer) yang terintegrasi dalam teknologi blockchain, dengan tujuan untuk menggabungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan dan keamanan blockchain dengan kontrak pintar terdaftar dan secara langsung menyatukan penjual faktur dan pemberi pinjaman.

Pcore bertujuan untuk menggabungkan teknologi saat ini menjadi ceruk tetapi pasar yang berkembang. Seperti yang kita semua tahu, kondisi pasar saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Karena semakin banyak bisnis yang beralih ke alternatif pendanaan lain selain bank, Di harapaan bisa memberikan mereka sebuah platform yang dapat mereka tukar fakturnya dengan cara yang lebih cepat untuk mendapatkan jumlah yang seharusnya. Sebagai imbalan membantu mereka berkembang, tumbuh dan mengikuti biaya bisnis.

Masalah

Kami mendasari bisnis kami pada masalah kehidupan di dunia nyata yang ada di berbagai industri. Dengan demikian, Pcore bertujuan untuk memecahkan hambatan dan masalah yang dihadapi perusahaan modern ketika berhadapan dengan likuiditas dan ketidakpastian keuangan. Selain itu masalah utama yang mengganggu sejumlah pasar untuk beberapa di pangkalan reguler adalah kendala keuangan & anjak piutang, verifikasi faktur, serta laporan keuangan yang tidak transparan / ketinggalan jaman.

1. Batas Keuangan & Anjak Piutang

UKM memiliki akses terbatas ke pembiayaan jangka pendek (modal kerja). Bank-bank menuntut jaminan yang signifikan dan sejumlah besar dokumentasi ketika menyetujui proyek-proyek pembiayaan, terutama setelah resesi terakhir pada tahun 2009. Ini mewakili kesenjangan pendanaan yang besar untuk perusahaan kecil dan menengah di seluruh dunia, mendorong pertumbuhan industri anjak global sebesar 10% setiap tahun. Perkiraan saat ini menunjukkan bahwa pasar anjak faktur memiliki nilai US $ 3 triliun pada tahun 2018, menjadikannya pasar yang cukup besar untuk diselidiki.

Sejak awal krisis keuangan pada tahun 2009, anjak piutang di Amerika Serikat dan seluruh dunia telah tumbuh antara tingkat 11% dan 24% per tahun, menambahkan lebih dari satu triliun euro dalam volume anjak tahunan dalam waktu kurang dari satu dekade . Industri ini praktis menggandakan ukurannya, meskipun era modern anjak piutang dimulai hanya seabad yang lalu.

UKM jelas berada pada posisi yang kurang menguntungkan ketika berhadapan dengan pasar modal dalam hal penjatahan kredit dan kesenjangan keuangan, karena kurangnya kekuatan finansial. Kesenjangan dalam pembiayaan telah mendorong kebutuhan akan sumber pembiayaan alternatif, seperti anjak piutang.

2. Verifikasi Faktur

Ada beberapa langkah yang diperlukan saat memverifikasi keaslian faktur yang dikirimkan. Ini termasuk konfirmasi bahwa layanan faktur benar-benar dikirim sebagaimana diklaim, inspeksi operasi yang memiliki hubungan langsung dengan layanan faktur, dan penyelidikan bahan yang digunakan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan di mana faktur dibangun.

Dengan penerapan sistem ERP, Pcore bermaksud untuk mengotomatiskan semua proses yang terlibat dalam analisis validitas, membuat pos-pos pemeriksaan yang harus diambil pengguna saat memverifikasi keaslian mitra potensial. Sejarah faktur yang dikirimkan yang diberikan perusahaan kepada publik memungkinkan penilaian otomatis validitas dan risiko terkait lebih lanjut.

Dalam bisnis modern, cek otomatis hampir tidak mungkin tanpa inspeksi fisik yang konstan. Selain itu, catatan dapat dipalsukan, lebih lanjut membatasi investor untuk mengungkap permainan busuk ketika itu terjadi. Karena tidak ada insentif nyata bagi perusahaan untuk mengungkapkan keuangan langsung mereka kepada publik, ada kemungkinan besar hasil keuangan yang tidak benar.

3. Laporan Keuangan Non-Transparan dan Tua

Masalah dengan laporan keuangan yang tidak transparan mungkin sama tuanya dengan bisnis itu sendiri. Ada beberapa alasan mengapa perusahaan ingin menyembunyikan hasil mereka yang sebenarnya, terutama ketika faktur dipertanyakan. Rencana bisnis dan laporan keuangan, secara umum, harus menunjukkan kesehatan keuangan yang dimiliki perusahaan saat ini dan di masa lalu. Namun, dengan menghilangkan data kunci atau bahkan memanipulasi presentasi mereka, perusahaan yang dimaksud tampaknya berada dalam posisi yang baik, sedangkan situasi sebenarnya sangat berbeda.

Meskipun pemerintah benar-benar menegakkan pedoman presentasi keuangan dasar melalui kebijakan IFRS dan GAAP, banyak perusahaan tetap menemukan cara untuk memintasinya. Model IFRS mewakili langkah maju ketika datang untuk penyelidikan suap dan kegiatan ilegal. Namun, itu tidak dapat menjelaskan semua tempat yang memungkinkan di mana pelaporan yang tidak transparan dipertanyakan, terutama ketika UKM terlibat. Kebutuhan anjak faktur meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan bisnis yang muncul dalam sektor UKM. Namun, masalah masih tetap menyangkut kepercayaan dan pelaporan yang akurat.

Solusi

Sebagai format presentasi data keuangan dalam platform, kami memilih XBRL (eXtensible Business Reporting Language). Kerangka kerja ini mewakili standar internasional terbuka untuk pelaporan bisnis digital. Ini digunakan di seluruh dunia, dengan perusahaan dari lebih dari 50 negara menerapkannya dalam operasi mereka. Jutaan dokumen XBRL dibuat setiap tahun, menggantikan laporan yang lebih tua, berbasis kertas dengan laporan digital yang bermanfaat, efektif, dan lebih akurat.

Dengan kata lain, XBRL menyediakan bahasa di mana istilah pelaporan dapat didefinisikan dengan jelas. Pada gilirannya, istilah tersebut kemudian dapat digunakan untuk secara unik mewakili konten laporan keuangan atau jenis lain dari kepatuhan, kinerja, dan laporan bisnis. XBRL sering disebut “kode batang untuk pelaporan”, karena membuat pelaporan lebih akurat dan efisien. Dengan tag unik, XBRL memungkinkan Pcore untuk mengembangkan platformnya sesuai dengan kebutuhan pasar yang canggih, menyediakan:

• dokumen pelaporan yang dapat digunakan yang dapat didaftarkan, disortir, dan dianalisis secara otomatis oleh Pcore

• kepercayaan umum bahwa semua laporan dalam platform menindaklanjuti canggih, yang telah ditentukan definisi

Selain itu, definisi komprehensif dan tag data yang akurat akan membantu pihak untuk melakukan berbagai tugas pelaporan, termasuk:

• persiapan

• validasi

• publikasi

• pertukaran

• konsumsi

• analisis risiko dan kinerja informasi bisnis.

Untuk mengaktifkan pertukaran ringkasan laporan bisnis, XBRL memberlakukan tag transaksi di dalam platform. Representasi transaksional ini memungkinkan pertukaran independen sistem dan analisis data pendukung dalam jumlah besar. Dengan demikian, sebagai kunci menuju transformasi pelaporan keuangan, platform Pcore menggunakan dua perhitungan inti untuk mendukung investor dalam evaluasi peluang investasi.

Detail ICO Pcore

Tidak ada teks alternatif tersedia untuk gambar ini

Nama Token: PCORE

Tricker: PCC

Kategori Proyek: PLATFORM FACTORING FAKTOR

Jenis Proyek: TOKEN

Platform Proyek: ERC – 20

Negara Terbatas: CHINA, AS

Harga Token Dasar: 1PCC = 0.39USD – 1PCC

Menerima: ETHEREUM

Total Pasokan Token: 52.000.000

Token untuk Cadangan: 20.000.000

Token Dijual: 20.000.000

Token untuk Hadiah: 500.000

Token Dicadangkan untuk Tim: 11.500.000

Soft Cap: 1.000.000 USD

Hard Cap: 5.000.000 USD

Saat ini kita berada pada Crowdsale yang hanya menerima Etherium (ETH) sebagai segala bentuk pembayarannya. Kamu tidak bisa menggunakan dari Exchanger yang sudah ada tetapi kamu hanya bisa memakai alamat Etherium dari ERC20. Hasil penjualan yang berupa Ethereum akan dimanfaatkan kembali untuk mengembangkan proyek dan membangun sistem platform discounting faktur yang berbasis blockchain menggunakan token PCC sebagai unit pertukaran.

PCORE TEAM

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Berikut ini: 

Website: http://www.pcore.co/

Whitepaper: http://www.pcore.co/whitepaper

Facebook: https://www.facebook.com/Pcore-PCC-351650118758061/

Twitter: https://twitter.com/PcorePCC

Telegram: https://t.me/joinchat/Lr_g4hNZ8vDU0qiwzAwH5A

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/35598943

0

Publication author

offline 4 hours

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 1749Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation