eGOLD MINING – Penghasilan Pasif Bulanan Untuk Pemegang Token

07 Februari 2019

Telah didokumentasikan dengan baik bahwa cryptocurrency populer seperti Bitcoin dan Ethereum digabungkan menggunakan lebih banyak energi daripada Islandia, Suriah dan Yordania. Namun, kabar baiknya adalah bahwa ini mendorong penambang crypto untuk menggabungkan sumber daya untuk mencapai penghematan pada peralatan canggih, pemeliharaan profesional, dan listrik yang sangat murah dan bahkan menghasilkan keuntungan.

Penambangan adalah proses dimana koin crypto baru dibuat. Tidak seperti uang tradisional yang dicetak dan didistribusikan oleh pemerintah, cryptocurrency tidak memiliki ‘pemerintah pusat’.

Sebagai gantinya, ‘penambang’ menggunakan perangkat lunak untuk menyelesaikan persamaan matematika (yang dikenal sebagai hash) yang memverifikasi transaksi. Sebagai insentif, setiap penambang menerima sejumlah kecil cryptocurrency sebagai ketidakseimbangan; layanan yang dapat dirancang sebagai pembukuan kompetitif.

Proses penambangan itu sendiri adalah kompetensi khusus dan intensif, yang diperuntukkan bagi jutaan prosesor di seluruh dunia yang perlu didinginkan, menggunakan lebih banyak daya. Sebastiaan Deetman, seorang peneliti lingkungan dari Universitas Leiden, penghasil dana, Bitcoin terus berkembang pada tingkat ini, dapat menarik lebih banyak dari 14 Gigawatt listrik pada tahun 2020. Ini adalah total biaya pembangkitan daya yang sama dengan Denmark.

Meningkatkan nilai mata uang virtual populer meningkat, demikian juga potensi mereka untuk berkembang dan ditransaksikan; ini berarti lebih banyak tekanan pada grid. Di Venezuela, misalnya, pihak lain menerbitkan gudang yang penuh dengan 10.000 komputer penambangan, diundang menarik cukup listrik “untuk memberi daya pada seluruh kota.” Namun, pihak setuju, ini juga mendorong beberapa perusahaan dan individu untuk menambang cryptocurrency menggunakan ultra-rendah – biaya listrik.

eGold Mining adalah contoh inovatif dari proyek solusi crypto-mining yang ditujukan untuk penggunaan stasioner jangka panjang. eGold Mining menawarkan fasilitas penambangan di South Dakota, AS. eGold Mining merencanakan untuk membuat dan mengelola pusat data dengan kemampuan penambangan blockchain di South Dakota untuk memangkas biaya energi dan menciptakan ekosistem penambangan yang dikelola. Dengan harga listrik industri dikutip pada 4.5c / kWh, suhu dingin sepanjang tahun, menghabiskan energi hijau, dan mengurangi pajak perusahaan negara, South Dakota adalah lokasi utama untuk operasi penambangan cryptocurrency skala besar.

Dibuat pada 2018, eGold Mining adalah operasi yang berbasis di AS yang berencana untuk membangun dan meminta pusat data dengan kemampuan penambangan blockchain di South Dakota untuk memangkas biaya energi dan menciptakan ekosistem penambangan yang dikelola.

Didirikan oleh Dr. M. Avais Khan , eGold Penambangan meluncurkan Penawaran Keamanan Token (STO) pribadi kepada investor di mana token penjualan EGold Mining (EGM), keamanan token, sesuai dengan Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan dari eGold Mining dan investor. Mengeluarkan token keamanan berarti membuat penawaran investasi mana saja atau menerbitkan dipatok dan ditempatkan di blockchain. Anda mendapat manfaat dengan memiliki banyak basis investor global, nikmati skala besar dan besar premi di masa depan.

Pengembangan eGold Mining Pabrik sepenuhnya otomatis dan tidak memerlukan tenaga perawatan. Dengan menghilangkan risiko, biaya, dan masalah dana yang terkait dengan cryptocurrency penambangan, semua orang bisa mendapatkan uang dengan mendapatkan uang tunai melalui bisnis yang dapat dipercaya, halal, dan menguntungkan.

Untuk menjadi bagian dari kumpulan ini, penambang harus memiliki token asli eGold Mining, eGM. Pemegang token kemudian harus mengumpulkan poin-G setiap hari. Mereka bersaing dengan orang lain untuk melihat siapa yang dapat mengumpulkan poin-G paling banyak dan mendapatkan bagian terbesar dari keuntungan. RUPSLB sangat memberi insentif bagi pemegang jangka panjang karena mereka memegang, semakin tinggi bagian laba yang mereka terima.

eGold Mining menyetujui untuk menjadi operasi penambangan cryptocurrency yang memenuhi SEC pertama yang membayar pemegang token hingga 50% dari keuntungan penambangan bulanan di ETH. Selain itu, Dengan harga grosir eGM untuk semua biaya yang terkait dengan penambangan, diversifikasi layanan penambangan, dan tim ahli yang terlibat untuk operasi yang sukses, investasi dalam eGold Penambangan akan sangat bermanfaat bagi semua yang suka ‘HODL’.

Token eGM akan tersedia untuk pembelian selama Penawaran Token Keamanan Penambangan (STO) eGold. Perusahaan berencana untuk menerbitkan 25 juta toGM eGM. Selama STO, distribusi eGM akan mencapai sekitar 80% dari total token. Anda dapat bergabung dengan STO DI SINI .

Tim proyek eGold Mining terdiri dari beberapa pemikir terbaik di industri.

Tim terdiri dari:

  1. M. Avais Khan, Pendiri & Presiden.
  2. Mohammad A. Nasim, Wakil Presiden Eksekutif
  3. Andrew Fornes, Keuangan.
  4. Jeremy Tan, Operasional.
  5. Danish Qureshi, Pemasaran & Komunikasi.

Tautan Berguna:

Situs web: https://www.egoldmining.com/

Whitepaper: https://www.egoldmining.com/wp-content/uploads/2019/Documents/eGM%20White%20Paper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/eGoldMining/

Twitter: https://twitter.com/eGoldMining

Telegram: http://www.telegram.me/eGoldMining

Penulis:

Nama Pengguna Bitcointalk: Tpq01349

Tautan Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1972940

Alamat ETH:

0

Publication author

offline 2 months

SarahDepari

0
Comments: 0Publics: 1898Registration: 19-08-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation