01.03.2019

PLATFORM PROTOKOL PRODUK

 PLATFORM PROTOKOL PRODUK

Initial Coin Offering (ICO) adalah ruang uang kriptografis yang tidak sebanding dengan IPO di dunia spekulasi standar. ICO bertindak sebagai penggerak andalan; sebuah organisasi yang berharap dapat membuat koin, aplikasi, atau administrasi lain mengirimkan ICO. Selanjutnya, spesialis keuangan yang tertarik membeli untuk penawaran, baik dengan uang tunai atau dengan token terkomputerisasi sebelumnya seperti eter. Sebagai imbalan atas bantuan mereka, spesialis keuangan mendapatkan token mata uang digital lain secara eksplisit ke ICO.
 
Spesialis keuangan percaya bahwa token akan tampil sangat baik di masa depan, memberi mereka tingkat keuntungan yang sangat baik. Organisasi yang memegang ICO menggunakan aset spesialis keuangan sebagai metode untuk mendorong tujuannya, mendorong itemnya, atau memulai kas terkomputerisasi.ICO digunakan oleh perusahaan-perusahaan baru untuk menghindari prosedur peningkatan modal yang menyeluruh dan terarah yang diperlukan oleh investor atau bank.
 
Faktor penting yang diidentifikasi dengan ICO adalah bahwa aset dinaikkan sekaligus. Dengan kata lain, sama sekali tidak seperti iklan upaya biasa, spekulan tidak membiayai setiap tahap pembuatan item saat menyelidiki kualitasnya dan secara independen memberikan aset untuk ditampilkan dalam sebuah beberapa putaran pendanaan. Tidak, ICO mengumpulkan sejumlah besar dolar pada saat yang sama untuk seluruh rentang usaha sampai saat itu berakhir mandiri. Dengan cara ini sebuah usaha dengan ICO dapat terus menjanjikan kekayaan untuk spekulan selama beberapa tahun, sementara pada dasarnya memiliki kontrol anggaran nol.

 

 

Pada dasarnya, tokenization adalah cara menuju pembuatan token uang digital yang ditambahkan pada sesuatu dari kenyataan saat ini. Itu cenderung apa saja, dari emas dan tanah hingga administrasi uang dan instrumen moneter. Tidak diragukan lagi blockchain dapat memberikan keterusterangan yang lebih menonjol pada hubungan antar individu dan jika ada sesuatu yang dipatok, pada saat itu semua hubungan keuangan yang terkait dengan item ini akan berakhir lebih sulit dan semakin dapat diandalkan.
 
Blockchain dan bentuk-bentuk uang kriptografis adalah kemajuan yang cukup baru, yang membuka pasar baru. Dengan bentuk uang digital sendiri dan antusiasme standar bagi mereka yang cepat berkembang akhir-akhir ini, inovasi ini ditawarkan kepada banyak perusahaan baru, meningkatkan aset melalui ICO atau melalui pilihan-pilihan usaha yang semakin lazim. Sebagian besar usaha diidentifikasi dengan tokenisasi yang konon.
 
Masalah likuiditas Token dijelaskan secara efektif sebagai hasil Protokol melalui pilihan untuk mengeluarkan dan memperdagangkan sumber daya blockchain sendiri, blockchain, setiap pergerakan sumber daya tokenized berjalan hanya pada platform saja. Pertukaran, pertukaran, kesepakatan dengan pembeli akhir, perdagangan barang yang dipatok untuk realitas saat ini setiap bit terakhir dilakukan melalui Protokol Produk.
 
Bagian tak terpisahkan dari perhitungan tokenization pada tahap Protokol Produk adalah Open API dan inovasi IoT untuk membuat duplikat lanjutan dari manfaat yang dikaitkan dengan yang pertama secara progresif. Ini untuk merinci deskripsi lanjutan. Ini akan memadai untuk menjamin 100% ID terkomputerisasi dari setiap unit korosif.
 
Untuk setiap jenis pasar, harus ada produk pembeli yang bertanggung jawab atas permintaan pembeli dengan estimasi berdiri (mendasar). Sebagian kecil itu adalah tanda non-material dan merupakan ukuran dasar dari manfaat dalam kerangka kerja. .
 
Data untuk digitalisasi, tokenisasi dan mengamati manfaat akan dikirim dan dipastikan menggunakan banyak angka, rantai persegi. Klien akan mendapatkan akses untuk memeriksa pengaturan data pada sumber daya dan kepemilikan dalam waktu yang sebenarnya. Persiapan dan desentralisasi kapasitas untuk menjauh dari kemungkinan keadaan yang tidak dapat didamaikan dan kemungkinan intrik antara peserta tokenization, partisi kerja dan aturan desentralisasi akan berhasil.
 
Sebagai pertahanan yang patut diperhatikan terhadap akselerasi.
 
Tim Protokol Produk memberikan perancang aplikasi yang tergabung dengan platform rantai persegi, instrumen yang kuat akan memberikan standar untuk mengembangkan aplikasi dan layanan baru. Buka Protokol Produk, ulasan universal, ini adalah kriteria perdagangan untuk data penting tentang kemungkinan sumber daya aplikasi yang disesuaikan.
 
Konvensi ini berarti untuk melindungi data ID dengan menggunakan cryptosystem yang paling disempurnakan. Protokol Produk berpusat di sekitar program aplikasi dan memberdayakan tokenization dan dewan sumber daya asli.
 
Konvensi item mengasumsikan beberapa pekerjaan. Dari satu sudut pandang, itu adalah fasad yang menghadap pelanggan tempat pembeli dapat datang untuk membeli suatu barang. Pembeli dapat memanfaatkan ticker dari keunggulan yang dapat diperdagangkan untuk sumber daya asli dalam kondisi luas.Mengenai sumber daya terkait uang, mungkin saja bank atau panggung Internet lainnya, atau bisnis berbasis web, perdagangan, pedagang, atau agen asuransi.
– Layanan Penilaian Produk: Administrasi penilaian untuk menghargai dan tokenizing sumber daya, mengumpulkan data pertama tentang manfaat, data ilmiah dan token sumber daya.
– Sistem DAsset: adalah kerangka kerja yang diedarkan yang memeriksa data tentang sumber daya fisik dan lanjutan, pemegang Advanced dibingkai. Terlebih lagi, ada asosiasi dengan dan dari kompartemen ke sumber daya.
– DAsset: kompartemen terkomputerisasi terkomputerisasi atau bundel metadata yang merundingkan semua yang bermasalah.
 
Untuk mengenali data tentang sumber daya, Protokol Produk menggabungkan dua perhitungan utama yang diaktualisasikan secara terus-menerus. Bukti Algoritma Aset adalah perhitungan untuk identifikasi sumber daya. ID manfaat dan data terkomputerisasi waktu nyata tentang data. Setelah mengumpulkan, memverifikasi, menganalisis, menyusun, mengenkripsi, dan mentransfer data tentang kelebihannya, Virtual Token
 
Penerbitan Token Atom Virtual ekstra untuk mengenali sumber daya berdiri atau sumber daya paling tidak terbagi, misalnya, meter persegi. Token Virtual berisi data terbuka tentang status file aset. Data tergantung pada data yang diperoleh dari Aset melalui Sistem Pemantauan Aset dan disimpan di kompartemen DASset canggih sumber daya Token virtual secara progresif.
 
TIM PROTOKOL PRODUK
informasi:
0

Publication author

offline 3 days

kolbak pute

0
Comments: 0Publics: 1940Registration: 25-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation