Rincian dan Ulasan ICO Glyff: Aset privasi untuk kontrak Smart

Blockchain ditemukan oleh satoshi nakamoto setelah krisis keuangan tahun 2008 untuk menyelesaikan masalah pengeluaran ganda dalam lingkungan yang tidak dapat dipercaya, telah melihat beberapa peningkatan besar dan adopsi dalam waktu belakangan ini. Kemajuan ini sebagian karena penciptaan kontrak pintar pada jaringan ethereum. Dengan kontrak pintar, tugas-tugas yang seharusnya tampak berat dan mahal untuk dilakukan dilakukan dengan cara yang sederhana dan ramping. Yang harus dilakukan adalah membuat beberapa program acara sederhana seperti program untuk melepaskan pembayaran setelah pengiriman. Setelah pengiriman selesai, program secara otomatis membayar siapa pun yang terlibat pada waktu yang tepat dan murah tanpa campur tangan pihak ketiga.

                             Manfaat Blockchain Untuk Bisnis

Efisiensi

setiap bisnis yang sukses melibatkan begitu banyak elemen sehingga orang terkadang kewalahan oleh jumlah tugas yang harus diselesaikan untuk meningkatkan skala bisnis. Dengan blockchain, ini meminimalkan pekerjaan yang diperlukan karena transaksi antara pihak-pihak terkait dapat dilakukan secara efisien tanpa pihak luar. ini secara dramatis dapat merampingkan proses dan dengan demikian menghilangkan waktu dan biaya dari transaksi.

Kemampuan didengar

transaksi yang ditulis pada buku besar dilakukan secara berurutan. pengaturan semacam itu menyediakan sarana untuk dengan mudah melacak dan mengaudit peristiwa masa lalu di antara para pihak. praktik ini penting jika data diperlukan dalam memverifikasi keaslian aset.

Transparansi

kurangnya transparansi kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan hubungan antara pembeli dan penjual. Namun dengan penggunaan blockchain, detail dapat diberikan sehingga mendorong kepercayaan di antara para pihak dan membina hubungan yang stabil.

keamanan

informasi yang terjamin adalah kunci utama untuk membuka manfaat dari internet of things (Iot). karena setiap tindakan diverifikasi dalam jaringan, info dapat divalidasi sehingga membuat operasi bisnis dan bukti serangan.

                                  Kekurangan dari Blockchain yang sama

Meskipun ada keuntungan besar untuk penggunaan blockchain dalam bisnis, beberapa industri belum mengadopsinya karena masalah utama Privasi.

Privasi data telah menjadi kekhawatiran yang mengkhawatirkan bagi semua orang terutama di dunia saat ini yang memanfaatkan aktivitas online. orang skeptis karena perusahaan dan pemerintah mencoba untuk menambang data mereka semua atas nama memberikan layanan yang lebih baik. detail pribadi semacam itu kadang-kadang menemukan jalannya ke tangan aktor-aktor jahat yang melakukan perbuatan jahat dan karenanya menciptakan ketakutan di benak pengguna.

Skeptisisme ini juga hadir dalam penggunaan blockchain untuk bisnis. Karena fakta bahwa buku besar publik dapat diverifikasi dan dilihat oleh semua orang, industri-industri tertentu seperti bank dan e-commerce di mana kerahasiaan data pelanggan harus dipertahankan cenderung menjauh darinya.

Di sinilah terletak akar adopsi non-arus utama karena kontrak pintar yang menjaga privasi tidak banyak jika ada. Kontrak pintar yang menjaga privasi menawarkan solusi ideal untuk berbagi data keuangan yang sensitif dan juga mengurangi pihak ketiga dalam melaksanakan perjanjian dan transaksi komersial.

Dengan demikian ada kebutuhan besar untuk teknologi yang dapat menyediakan fungsi-fungsi penting dari blockchain: kekekalan, konsensus dan finalitas dan pada saat yang sama memberikan tingkat privasi dan perlindungan yang lebih tinggi yang diperlukan dalam bisnis global saat ini.

Glyff adalah salah satu teknologi yang telah mengatasi masalah utama ini.

 

                          Apa itu Glyff?

Glyff adalah platform terdesentralisasi yang menggabungkan blockchain dan kriptografi nol-pengetahuan canggih dengan tujuan memberikan kontrak pintar pelestarian privasi dan transfer nilai. Dengan penambahan elemen dari ethereum desain baru, glyff mempertahankan privasi dan keamanan dalam standar hingga level akhirnya memberikan kontrak pintar yang mudah diprogram dan berkualitas tinggi hingga ke tingkat perusahaan dan juga mengintegrasikan prinsip-prinsip inti dari blockchain.

 

     Fitur Utama Glyff

Dengan privasi terjamin, kontrak pintar dapat menjadi urusan global karena semakin banyak perusahaan mencari cara yang lebih baik untuk mewujudkan efisiensi. Glyff mencapai privasi ini dengan memanfaatkan apa yang disebut “argumen tanpa pengetahuan singkat tanpa pengetahuan nol” juga disebut zkSnark.

zk-Snark memungkinkan kontrak pintar diverifikasi tanpa merilis kontennya. Dengan cara ini, seseorang dapat melakukan transaksi yang dapat diverifikasi dan juga mencatat info ke dalam blockchain tanpa memaparkan data kepada pihak ketiga. “Tanpa bukti pengetahuan tentang kebenaran” diterbitkan dan diverifikasi oleh simpul konsensus untuk menjamin integritas.

 

              Rekap

Tujuan Glyff adalah untuk menyediakan platform desentralisasi yang mudah diakses dan menjaga privasi di mana industri dapat menggunakan kontrak pintar. Ini juga bertujuan untuk membawa tingkat keamanan dan privasi yang lebih tinggi yang cukup terukur.

 

 Skor audit Glyffico

Icobench : 2.1

Icomarks : 7.6

 

            Detail ICO

Token Symbol: gly

Jenis token: ecrn20

Harga Pre Sale: £ 0,1 USD [20 Des 2018 – 19 Jan 2019]

Harga Jual Utama: £ 0,2 USD [20 Feb 2019 – 22 Mar 2019]

Softcap: tidak ada

Hardcap: 4m GBP

Investasi minimum: 100 GBP

Negara: kerajaan bersatu

kyc / Daftar Putih: kyc

Total pasokan: 100.000.000 GLY

Tersedia untuk dijual: 50.000.000 GLY (50%)

Negara terbatas: AS, Kanada

 

                       distribusi token

  • TGE: 65% dari pasokan awal – 32.500.000 GLY
  • Tim dan kontributor awal: 10% dari pasokan awal – 5.000.000 GLY
  •   Imbalan & mitra masyarakat: 10% dari pasokan awal – 5.000.000 GLY
  •    Cadangan Glyff: 15% dari pasokan awal – 7.500.000    

                  Peta jalan

  • Q2 / 3 2018: Penelitian dimulai. Prototipe node dan dompet konsensus MVP (Sprout)
  • Q3 / 4 2018: Node konsensus dan dompet (rilis awal). Peluncuran uji jaringan pribadi
  • Q1 / 2 2019: Publikasi draft kerja whitepaper pertama (Sapling). Acara pembuatan token. Pengembangan dan konsolidasi kode. Peluncuran uji jaringan publik
  • Q2 / 3 2019: Privasi yang dapat diprogram. Audit keamanan. Node dan dompet konsensus (rilis stabil)
  • Q3 / 4 2019: Peluncuran main-net. Toolchain pengembang dan dokumentasi. Dompet seluler (Android / iOS)

 

               Tim di Balik Glyff

  1. Christopher Moore: pendiri & CEO
  2. Noah Vesely: peneliti dan insinyur
  3. Anatoli Vedmid: pengembang perangkat lunak
  4. Olga Fomina: manajer pemasaran
  5. Dave Narby: editor konten

       Acara sosial & Tautan Glyff

Situs web: https://glyff.io

White Paper: https://glyff.io/files/glyff-ip.pdf

Telegram: https://t.me/glyffcommunity

Twitter:   https://twitter.com/Glyff_io

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5083318.0

 

                          Info penulis

ASKTOC >> https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2498790

 

0

Publication author

offline 4 hours

kopi susu

2
Comments: 0Publics: 1220Registration: 12-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation