COLLETRIX – Melindungi Pencipta Kekayaan Intelektual (IP) dan Memverifikasi Keaslian Koleksi Barang Dagangan

Halo semuanya, posting baru ini yang ingin saya perkenalkan tentang proyek yang sangat menarik dan bagus yaitu Colletrix, dan untuk lebih jelasnya, mari kita pergi ke diskusi berikut: 

Tentang Colletrix


Colletrix didukung oleh tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan membawa keahlian dagangannya untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk produk-produk dagangan, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamification, sementara Future Arena akan memanfaatkan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat – semuanya untuk membuat ekosistem penciptaan IP, perdagangan dan perdagangan fisik yang dinamis menggunakan teknologi blockchain.

Didirikan pada tahun 2014, UNDONE adalah label jam tangan kustom terkemuka di dunia yang didirikan oleh tim veteran industri jam tangan khusus. Dengan keahlian bertahun-tahun dalam kustomisasi arloji mewah, UNDONE telah sepenuhnya menguasai seni menyesuaikan jam tangan unik dengan desain mereka sendiri, serta membuat jam tangan unik untuk pelanggan mereka. Setelah membangun fondasi yang kokoh dan andal di industri arloji, UNDONE siap membawa seluruh industri ke era baru dengan peningkatan teknologi blockchain yang canggih.

Animoca Brands (ASX: AB1) memanfaatkan gamification, blockchain, dan teknologi kecerdasan buatan untuk mengembangkan dan menerbitkan portofolio luas produk seluler termasuk game seperti The Sandbox, Crazy Kings, dan Crazy Defense Heroes serta produk yang didasarkan pada properti intelektual populer seperti sebagai Garfield, Snoopy, Thomas & Friends ™, Ever After High dan Doraemon. Animoca Brands adalah distributor CryptoKitties China yang eksklusif.Perusahaan ini berbasis di Hong Kong, Kanada, Finlandia, dan Argentina.

Future Arena adalah pelopor digital dalam pengembangan dan komersialisasi IP olahraga, menumbuhkan fanbase IP olahraga dan menjembatani merek-merek olahraga dengan fanbase besar Tiongkok mitra IP mereka. Tujuan mereka adalah mengembangkan IP, menciptakan model bisnis dan berbagi keuntungan bersama dengan pemilik IP, termasuk Liga Champion UEFA, La Liga, Manchester City, AC Milan, Real Madrid, Schalke 04, Filippo Inzaghi, Claudio Marchisio, Graziano Pelle dan banyak lagi. 

Future Arena juga merupakan mitra eksklusif di Asia dengan Wyscout, platform scouting data video sepakbola digital terbesar di dunia, membantu liga sepakbola profesional Asia, klub dan akademi dalam meningkatkan kinerja tim dan efisiensi kepanduan.

Bitwork Accelerator adalah program untuk perusahaan blockchain dari semua tahap dan membantu untuk mencocokkan semua jenis sumber daya spesifik di sektor swasta dan publik. Ini mengabdikan dirinya untuk menyediakan solusi dan akselerasi bisnis blockchain tingkat perusahaan. Bitwork Accelerator akan fokus pada setiap sudut untuk membantu industri menemukan kekurangan dalam model ekonomi konvensional, mencari peluang baru dan membuat model ekonomi baru dengan teknologi blockchain. 

Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IP) dan memverifikasi keaslian koleksi barang dagangan. 

Pembuat IP asli biasanya kalah ketika IP mereka ditransfer atau dijual. Konsumen masih perlu memverifikasi koleksi yang mereka beli menggunakan metode kuno.

Colletrix memberi seniman kemampuan untuk mengubah IP mereka menjadi aset digital, memungkinkan mereka untuk melindungi IP mereka dengan lebih baik setiap kali token diperdagangkan. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka melalui informasi token yang disimpan di blockchain. 

Pembuat IP


Jadikan pekerjaan mereka sebagai aset digital, dan terlindungi di blockchain.Mereka dapat melacak setiap penjualan token IP mereka dan mendapatkan biaya lisensi dari setiap penjualan selama-lamanya. 

Konsumen


Verifikasi bahwa koleksi mereka nyata, dan dukung artis mereka melalui perdagangan token mereka di Colletrix Marketplace. 

Merchandiser


Kemampuan untuk menciptakan lebih banyak peluang bisnis melalui bekerja sama dengan pemilik IP. Merchandiser juga dapat menarik lebih banyak pelanggan dari komunitas artis dan kripto-game. 

Tim


Robert Tran: Ketua & CEO 
Michael Young: Chief Merchandising Officer 
George Jiang: Managing Director 
Raymond Hung: Chief Marketing Officer 
Comver Liang: Chief Architect 

Advisors


Henry Yu: Penasihat Hukum 
Bryan Wu: Salah Satu Pendiri Bitwork 
Yat Siu: CEO Animoca Brands 
Gin Takashi Mizuoka: Kepala Digital Officer UNDONE 
Digital Strategy Advisor 
Ethan Law: CEO Future Arena 

Anda dapat bergabung atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan Colletrix melalui tautan berikut :

Situs web: https://www.colletrix.com
Whitepaper: https://www.colletrix.com/Colletrix_whitepaper_20190506_1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/colletrix.io/
Twitter: https: // twitter .com / colletrix
Telegram: https://t.me/colletrix
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5138397.0

0

Publication author

offline 2 days

kopi susu

2
Comments: 0Publics: 1416Registration: 12-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation