AFRICUNIA Digital Bank berbasis Teknologi Blockchain

AFRICUNIA BANK dimana Teknologi Perbankan yang inovatif diciptakan untuk membangun Mata Uang Digital dan investasi finansial.

Kami adalah individu yang berbakat, penuh gairah dan pekerja keras dari seluruh benua, menggabungkan usaha untuk mengelola pengkodean, menciptakan dan membangun hubungan di arena keuangan. Kepemimpinan kami memiliki dasar yang kokoh di bidang teknologi keuangan, mata uang kripto, modal ventura, kewirausahaan, pengembangan produk, pengelolaan aset dan penataan hukum.

Setelah membentuk sistem jaringan dengan Teknologi Blockchain, kami bertujuan untuk menciptakan teknologi dan gelombang revolusi sosial yang akan membuka perawatan kesehatan, asuransi dan departemen pemerintah modern.

Sebagai generasi ketiga Digital Bank kita akan menggunakan internet untuk mengetahui gelombang mata uang digital. Begitu kita telah menerapkan metodologi pembuktian bodoh kita, standar kita akan menyelaraskan teknologinya dengan tujuan inovasi yang bertanggung jawab. Sama seperti bank konvensional lainnya, kami tidak akan mendirikan cabang atau kantor depan fisik. Kita akan dapat diakses orang-orang di semua lapisan masyarakat sepanjang siang dan malam.

Peran  AFRICUNIA BANK

  1. Bank kami menawarkan sebagian besar token (AFCASH) dalam bentuk investasi yang sepenuhnya berorientasi kripto atau dipatok untuk melakukan transaksi untuk mata uang emas dan mata uang. Pihak yang tertarik dalam desentralisasi, transparansi dan pertukaran dapat memanfaatkan platform kami.
  1. Kepercayaan investor akan terdongkrak begitu dana yang token sudah disetujui oleh penasihat hukum. Faktor risiko akan diubah menjadi peluang untuk mempertahankan proses investasi.
  1. Melalui pengembangan platform standar, investasi besar akan ditarik melalui dana yang token. Bank kami berpendapat bahwa kami akan terus memperkenalkan standar industri untuk tujuan mendirikan forum investasi yang token.

5.Openness dan akuntabilitas akan diuraikan melalui tokenisasi kepentingan dana dan saham keuntungan.

  1. Manajer investasi akan mendapatkan persetujuan menggunakan platform AFRICUNIA BANK untuk memungkinkan mereka menetapkan dan menjalankan dana investasi yang token. Hal ini dimungkinkan tanpa melalui pengembangan muatan TI dan infrastruktur.

AFRIKA berencana untuk mencapai skala untuk menawarkan produk perbankan tradisional dan yang sedang berkembang di lingkungan era Blockchain yang didorong teknologi, yang pada akhirnya menjadi toko satu atap untuk semua persyaratan perbankan.

Kami sedang dalam proses menerapkan AFCASH – berbasis kripto pada Algoritma Konsensus Protokol AFRICUNIA (APCA) untuk menangani masalah kebenaran, konsensus, dan utilitas saat ini yang sebagian telah dipecahkan. Tujuan utama kami adalah untuk mengembangkan standar baru untuk investasi berhutan yang akan bertindak sebagai katalisator untuk menjembatani kesenjangan antara fiat dan cryptocurrencies.

Kami menawarkan sebuah visi untuk standar baru kendaraan investasi tokenized yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara alam semesta konvensional dan kripto. Secara khusus, platform AFCASH akan menjadi solusi one-stop shop untuk manajer aset yang ingin membuat dan mengelola dana yang sesuai.

Intinya, AFRICUNIA BANK akan menerapkan manfaat teknologi Blockchain di mana-mana di dunia investasi tradisional. Jika Anda pernah ragu menggunakan Teknologi Blockchain untuk investasi klasik, maka AFCASH kami adalah solusi Anda. Ini menggabungkan semua aspek dari investasi kendaraan tokenized mulai dari teknologi hingga infrastruktur dan kepatuhan hukum untuk menciptakan “cryptocurrency yang bertanggung jawab”.

Anda membayangkan sebuah bank yang menawarkan layanan keuangan dan investasi terbaik yang tersedia bagi semua orang tanpa batasan, di mana Anda bisa menyimpan dan mengelola aset kripto Anda dengan aman, dan di mana Anda dapat melakukan transaksi dan pertukaran yang aman dan cepat. Ini ada di sini sekarang – bank dan pasar keuangan Anda – AFRIKA.

Untuk tetap berada di dalam batas perbankan konvensional, kita akan menggunakan API (Lembaga Pembayaran Resmi) karena menggunakan

standar layanan dan inovasi yang sesuai.

TEKNOLOGI

Dasar AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi. Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan algoritma AI yang diterapkan. Di halaman ini ada beberapa teknologi kami .

Blockchain adalah penemuan yang tak dapat disangkal dan kabar baiknya adalah kita sedang mengembangkannya.

Teknologi Blockchain kami akan mendesentralisasi setiap sistem, dan akan menggabungkan fitur berikut: skalabilitas, fleksibilitas, dan kegunaan. Ini akan dapat diperluas, akan memiliki KONTRAK SMART dengan ketentuan untuk aplikasi Blockchain dan bisnis lainnya untuk pengembangan dari Blockchain kami. Africunia Blockchain Technology akan mencakup ECOSYSTEM berbasis browser untuk kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi. Kami juga mengembangkan Digital Pass Technology dan yang terpenting kami akan memenuhi persyaratan Security and USER EXPERIENCE (UX). Kami membangun sesuatu berdasarkan Token Keamanan (Digital Coin), yang memiliki lapisan tambahan, yang disebut lapisan hukum untuk menggabungkan protokol perbankan KYC / AML standar, sehingga kami menggabungkan fitur dan atribut perbankan modern dengan digital. mata uang.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Teknologi Blockchain bersama dengan teknologi dasarnya telah memicu gelombang revolusi teknologi dan sosial yang telah membuat riak-riak di sekumpulan industri. Hari ini, bukan hanya sektor keuangan yang menggunakan Teknologi Blockchain, namun industri lainnya seperti Penyedia Layanan Kesehatan, Perusahaan Asuransi, Pemerintah, dan IoT. Aplikasi yang menggunakan teknologi Blockchain nampak tak terbatas. Satu hal yang pasti: Teknologi Blockchain ada di sini untuk tinggal seperti internet selama dua dekade terakhir ini. Tapi di tengah hype tentang Teknologi Blockchain dan mata uang digital, adopsi mereka di industri keuangan mainstream telah menjadi bencana.

Sudah, beberapa bank telah mulai mengembangkan metodologi dan standar yang sangat mudah yang menyelaraskan teknologi dengan inovasi yang bertanggung jawab. Pada tahun 2016, IMF dan Bank Dunia menyelenggarakan sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Federal Reserve AS dimana diperkirakan 90 Bank Sentral berkomitmen untuk meneliti Teknologi Ledger Terdistribusi (DLT), Blockchain dan mata uang digital untuk menciptakan mata uang digital yang bertanggung jawab.

Blockchain adalah penemuan yang tak dapat disangkal dan kabar baiknya adalah kita sedang mengembangkannya. Teknologi Blockchain kami akan mendesentralisasi setiap sistem, dan akan menggabungkan fitur berikut: skalabilitas, fleksibilitas, dan kegunaan. Ini akan dapat diperluas, akan memiliki KONTRAK SMART dengan ketentuan untuk aplikasi Blockchain dan bisnis lainnya untuk pengembangan dari Blockchain kami.

Africunia Blockchain Technology akan mencakup ECOSYSTEM berbasis browser untuk kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi. Kami juga mengembangkan Digital Pass Technology dan yang terpenting kami akan memenuhi persyaratan Security and USER EXPERIENCE (UX). Kami membangun sesuatu berdasarkan Token Keamanan (Digital Coin), yang memiliki lapisan tambahan, yang disebut lapisan hukum untuk menggabungkan protokol perbankan KYC / AML standar, sehingga kami menggabungkan fitur dan atribut perbankan modern dengan digital. mata uang.


Di situlah AFRICUNIA masuk …

AFRICUNIA memperkenalkan model perbankan inovatif yang memungkinkan penggunaan mata uang digital tanpa rintangan, risiko dan hambatan teknis yang terkait dengan kepemilikan, pemindahan, dan perdagangan kripto dan bukti.

Terbuka secara eksklusif untuk investasi selama ICO, AFRICUNIA adalah

dana closed-end generasi ketiga yang menggunakan Teknologi Blockchain AFRICUNIA untuk menciptakan bank-2-bank dan cryptocurrency peer-to-peer yang disebut AFCASH.

Jika ICO berhasil, AFRICUNIA akan pindah ke institusi digital finansial penuh yang dapat diakses dimana-mana, 24/7. Ini akan berfungsi seperti bank konvensional, tapi tidak akan menjadi tuan rumah cabang atau kantor depan fisik manapun.

Dengan kata lain, AFRICUNIA adalah bank virtual yang akan menerbitkan AFCASH menggunakan AFCICUNIA Blockchain 3.0 Technologies. Faktanya, AFRICUNIA menciptakan missing link antara perbankan konvensional dan ekonomi dunia baru yang didominasi oleh Blockchain 3.0.

Whitepaper ini mencakup peta jalan mengenai rincian bisnis, teknis dan peraturan proyek, rencana tonggak langkah demi langkah dan teknologi yang akan dikembangkan sebagai basis infrastruktur AFRIKA.

Berikut adalah 9 tonggak yang ingin kita capai sebelum meluncurkan platform

TEKNOLOGI

 

Untuk tetap berada dalam batas-batas perbankan konvensional, kita akan menggunakan API (Lembaga Pembayaran Resmi) karena menggunakan standar layanan dan inovasi yang sesuai.

Dasar AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba.

Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi.

Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen.

Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan 

algoritma AI yang diterapkan. 

Di halaman ini ada beberapa teknologi kami …

 

KUNJUNGI LINK RESMI AFRICUNIA BANK

Website: https://africunia.com

Whitepaper:  https://africunia.com/wp-content/uploads/2018/02/AFCASH-Whitepaper.pdf

My BitcoinTalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1054898

0

Publication author

offline 2 years

siddu67

0
Comments: 0Publics: 22Registration: 12-02-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation