AIVON

AIVON
The Artificial Intelligence Video Open Network (AIVON) adalah protokol blockchain open source yang terdesentralisasi dan ekosistem yang dibangun pada jaringan konsensus artificial intelligence (AI) dan komunitas orang-orang ahli yang bekerja bersama untuk membuat metadata yang dinormalisasi dan canggih untuk konten video. Pengembang dapat membuat aplikasi video terdesentralisasi (DApps) di atas protokol AIVON. 
Ini akan menjadi semacam mesin pencari terbuka pertama yang terdesentralisasi untuk video yang akan dibangun AIVON. Peserta platform dapat meluncurkan node AI atau memberikan pengetahuan ahli, dan dihargai menggunakan token AVO.
Proyek AIVON berusaha untuk memecahkan masalah pencarian konten video berkualitas tinggi, ada juga masalah monetisasi untuk pembuat video. Ini hanyalah beberapa masalah yang muncul karena ekspansi besar-besaran video online. Ketika streaming video diunduh dan dilihat, pencarian konten menjadi semakin sulit.
YouTube adalah yang paling dekat dengan mesin pencari untuk video hari ini. Dan pengguna yang mencari video terbatas pada apa yang diunggah dan diberi tag di YouTube. Namun, video online ada di mana-mana dan YouTube bukan lagi satu-satunya tempat untuk mencari video secara daring. 
 
Facebook, Google Plus, Twitter dan banyak situs lainnya semakin mengandalkan video dan menarik pengguna. Dan jangan lupakan aplikasi video viral seperti Instagram dan Snapchat. 
 
Video menjadi komponen standar di sebagian besar situs web yang tidak dapat dibedakan dari teks dan grafik. Namun sayangnya, sebagian besar video tidak diindeks dengan cara yang berarti.
Solusi untuk masalah ini akan menjadi protokol AIVON, yang meliputi:
1. Kecerdasan buatan.
Algoritma AI khusus akan digunakan di lokasi produksi, sehingga sumber daya prosesor dan penambang prosesor grafis dapat digunakan untuk memindai file media, menghasilkan metadata lanjutan, termasuk stempel waktu, klasifikasi, kategori, transkrip dan terjemahan, serta indeks objek video.
2. ContentGraph. 
Platform AIVON akan menggunakan AI untuk menentukan skor kepercayaan untuk masing-masing dari beberapa atribut keamanan konten, seperti ketelanjangan, dewasa, bahasa kasar, pidato kebencian, kekerasan, senjata, alkohol, dll. Skor kepercayaan ini akan digabungkan ke dalam vektor yang disebut ContentGraphTM yang dapat divisualisasikan sebagai histogram.
3. Ahli Manusia. 
AIVON menggunakan jaringan freelancer dengan keterampilan manajemen tag, manajemen metadata, transkripsi dan terjemahan. AIVON akan menyediakan masyarakat dengan alat untuk memungkinkan individu untuk melihat, memverifikasi, dan menyesuaikan metadata yang diperoleh dari AI, termasuk kategorisasi, transkripsi, dan terjemahan. 
Peta jalan. 
informasi:
SITUS WEB:  https://aivon.io/
0

Publication author

offline 3 days

maria marsa

0
Comments: 0Publics: 390Registration: 02-10-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation