Akropolis melaporkan sistem pensiun di blockchain

Halo semuanya! Hari ini saya ingin berbicara dengan Anda tentang salah satu proyek paling menarik dan menarik yang saya ikuti secara dekat dan saya akan mulai bekerja di pasar mata uang kripto.
Banyak dari Anda yang membaca berpikir seratus kali: “Jika saya dimasukkan ke dalam Bitcoin beberapa tahun yang lalu … sekarang saya akan kaya …” atau “kalau saja aku telah mendengarkan teman saya tahun lalu saya bisa membeli Ethereum untuk beberapa euro. ”
Setiap hari kita menghadapi pilihan, dan seringkali kita tidak tahu apa yang harus dilakukan, apakah itu rute investasi berisiko atau tetap aman di sarang kita.
Kali ini aku memutuskan untuk mengambil kesempatan dan berkonsentrasi pada permata tersembunyi, berharap besok itu akan menjadi mimpi, dirindukan banyak orang, tetapi tidak untukku: Akropolis.
Istilah “Acropolis” adalah asal Yunani, dan harus menunjuk ke bagian tertinggi dari kota, bagian dibentengi: kekuatan bahwa proyek ini ingin menyampaikan – itulah cara kekuatan dan penguatan keuangan.

Gambar milik Akropolis
Akropolis proyek ambisius berdasarkan token ERC20, yang kemudian mendukung teknologi dan keamanan, dijamin blockchain revolusi Ethereum di bidang pensiun: sistem saat ini cacat dan ditakdirkan untuk gagal untuk waktu yang lama, karena semakin sedikit dana yang tersedia bagi mereka yang memutuskan untuk pensiun. Karena alasan inilah skema pensiun saat ini didefinisikan oleh banyak orang sebagai skema Ponzi, di mana para pekerja membayar bagi mereka yang telah berhenti bekerja.
Usia rata-rata, pada kenyataannya, untuk pensiun lama ditunggu-tunggu meningkat secara berlebihan, dan tidak sulit untuk menemukan banyak orang yang setelah seumur hidup pengorbanan terus bekerja setiap hari, bahkan jika mereka berada di usia tua mereka.
48% dari pensiunan lansia tidak menerima pensiun, dan kesenjangan dalam tabungan pensiun global, diperkirakan akan tumbuh dari $ 70 triliun pada tahun 2015 menjadi $ 400 miliar pada tahun 2050.
Proyek akropolis bertujuan untuk menjadi infrastruktur pensiun alternatif terbesar di dunia, menciptakan pensiun desentralisasi pada blokcheyne dan masa depan keuangan yang lebih aman bagi manusia, dibangun oleh orang-orang, dan orang-orang.
Pencipta proyek Akropolis mengintegrasikan kemampuan blockhouses dan dana pensiun standar. Aplikasi ini dibangun berdasarkan kontrak cerdas yang fleksibel, keputusan investasi dibuat oleh investor terakreditasi.

Apa itu Akropolis?

Platform Akropolis – sistem tunggal untuk menyimpan dan mengelola dana pensiun, yang dibangun di atas teknologi pemblokiran. Pengembang berusaha untuk mengurangi risiko inflasi dan ekonomi, membuat tabungan pensiun lebih stabil dan menguntungkan bagi pengguna. Program ini mencakup fungsi untuk lima kategori pengguna.

Pengguna Perorangan – individu yang ingin menyimpan dan meningkatkan tabungan pensiun menggunakan Akropolis. Pengguna tersebut menerima kunci akses sistem individual yang terkait dengan kunci publik.

Dana Pensiun adalah dana pensiun negara atau komersial yang bekerja melalui Akropolis. Pengguna tersebut membuat infrastruktur mereka sendiri, menarik anggota baru (Pengguna Perorangan) untuk mengalokasikan dana.

Manajer Investasi – manajer aset yang ditempatkan. Individu atau organisasi yang mengelola aset yang ditempatkan atas nama investor atau organisasi swasta (Dana Pensiun). Tugas pengguna adalah memaksimalkan keuntungan dari kelompok peserta lainnya.

Tokenator Aset adalah perantara yang memastikan “digitalisasi” aset nyata dan mengkonfirmasi keasliannya atas permintaan. Misalnya, seorang pensiunan menempatkan uang fiat pada rekening dana pensiun non-negara yang terdaftar di Akropolis. Tokenator Aset mengonfirmasi jumlah total dan “memberi” token kepada pengguna.

Pengembang adalah individu dan perusahaan yang mengembangkan fungsi tambahan untuk pengguna Akropolis. Misalnya, alat analisis keuangan, layanan untuk penarikan dana yang diperoleh.

Platform Akropolis beroperasi sesuai dengan GDPR (General Data Protection Regulation), dokumen yang menjamin perlindungan data pribadi warga negara di Uni Eropa. Kabar baik untuk investor: produk ini ditujukan untuk pasar Eropa yang besar.

Bagaimana cara kerja Akropolis?

Inti dari sistem ini adalah kontrak cerdas dan arsitektur blockbuster yang terdesentralisasi dan transparan. Transaksi, data pribadi pengguna dan informasi hukum disimpan di server. Bekerja dengan Akropolis dibangun di atas tiga prosedur:

Orientasi. Pendaftaran pengguna baru dan pemuatan dokumen dilakukan sekali, pengguna menerima token untuk pembayaran layanan Manajer Investasi.

Pelaporan. Manajer Investasi menyediakan laporan tentang portofolio aset, setiap pengguna dapat memilih manajer yang diinginkan. Akropolis adalah platform yang lebih fleksibel daripada dana pensiun non-pemerintah, token yang ada dapat dengan mudah “dipindahkan” antar proyek.

Peringkat dan Reputasi. Setiap pengguna platform menerima peringkat tergantung pada jumlah aset, kepatuhan dengan persyaratan hukum, umpan balik. Misalnya, Tokenator Aset menerima poin untuk verifikasi dokumen yang cepat.

Sebelum bekerja dengan Akropolis, pengguna melewati prosedur KYC (tahu pelanggan Anda), semua data pribadi disimpan di server terpisah (off-chain) dalam bentuk terenkripsi. Informasi tentang transaksi dan penyimpanan aset pensiun disimpan di dalam rantai.

Bagaimana ICO pergi dan apa yang akan terjadi pada Akropolis selanjutnya?

Para pengembang merilis 900 juta token AKT sesuai dengan standar ERC20. Setiap koin dijual dengan harga 6,9 sen, USD, dan ETH diterima untuk pembayaran.

Token yang dirilis akan dijual dalam proporsi berikut:

40% akan direalisasikan selama ICO.
10% akan dihabiskan untuk mendukung penasihat proyek dan investor awal.
10% akan diinvestasikan dalam pemasaran dan pengembangan ekosistem.
20% akan dihabiskan untuk mempertahankan tim pengembangan.
20% akan menjadi dana cadangan dan pengeluaran untuk mitra proyek.

Tim ini berencana untuk mengumpulkan 25 juta dolar (hard cap), yang didistribusikan dalam proporsi berikut:
50% dari dana direncanakan untuk dibelanjakan untuk meningkatkan teknologi dan “mencari bakat” – pengembang baru dalam tim.
15% direncanakan untuk diinvestasikan dalam kemitraan dengan organisasi negara.
10% akan menutupi biaya pemasaran proyek.
12% akan dihabiskan untuk pendaftaran legal platform internasional.
13% akan menutupi biaya operasional dan pengeluaran tak terduga.

Gambar 3. Menggunakan token AKT dalam sistem: setiap tindakan dari empat kelompok pengguna dianjurkan

Menurut Roadmap, pekerjaan proyek dimulai pada musim gugur tahun 2017, versi pertama dari Whitepaper dikembangkan. Berita bagus – dokumen dibuat sebagai draft kesepakatan antara pengguna dan platform, norma hukum diamati. Proyek MVP didirikan pada awal 2018, kontrak cerdas Akropolis melewati audit pihak ketiga dan setelah itu diterbitkan sebuah Whitepaper yang kasar.

Peluncuran versi beta dari produk untuk perusahaan dan pelanggan pribadi dijadwalkan untuk akhir 2018, diikuti oleh aplikasi seluler. Para pengembang mengharapkan penggunaan percobaan gratis dari Akropolis.
Web – https://akropolis.io/
Whitepaper – https://view.attach.io/HJQ3yvpcM
Facebook – https://www.facebook.com/akropolisio/
Twitter – https://twitter.com/akropolisio
Telegram – https://t.me/akropolis_officia

Penulis: Bentadem11

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135

Alamat Dompet Ethereum Saya: 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

0

Publication author

offline 7 days

bentadem11

0
Comments: 0Publics: 552Registration: 26-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation