No photo description available.

https://ibmr.io/


Permasalahan

Sebagai orang Indonesia, saya sangat setuju dengan IBMR yang menyatakan bahwa korupsi adalah akar dari masalah yang menghambat perkembangan suatu negara. Sederhananya, pemerintahan yang korup berarti bahwa semua hal yang berkaitan dengan pemerintah didasarkan pada uang. Anda perlu membayar uang untuk memenangkan dan menjalankan proyek infrastruktur, Anda perlu membayar uang untuk mendapatkan posisi di pemerintahan, dan sebagainya. Akibatnya, orang kaya semakin kaya, penguasa semakin berkuasa, dan orang yang kompeten tidak memiliki panggung untuk pamer.

Semua itu yang sebenarnya terjadi di Indonesia. Meskipun Indonesia telah berdiri selama 74 tahun dan memiliki sumber daya manusia dan alam yang melimpah, karena tata kelola yang tidak sehat, pembangunan Indonesia sangat lambat dibandingkan dengan negara lain sehingga banyak dari penduduknya mengalami masalah sosial dan ekonomi.

Korupsi di Indonesia telah merajalela, terstruktur, dan bahkan telah menjadi budaya di setiap tingkat pemerintahan. Meskipun ada beberapa individu yang tidak korup, sayangnya, mereka sangat sedikit dibandingkan dengan kelompok korup. Akibatnya, individu yang jujur ​​ini tidak dapat mengubah sistem saat ini atau bahkan dihilangkan oleh kelompok korup. Oleh karena itu, solusi inovatif diperlukan untuk menyelesaikan masalah korupsi ini dan berkat teknologi blockchain, sekarang ada solusi yang mengganggu, yang merupakan sistem ekonomi terdesentralisasi.


Solusi

International Blockchain Monetary Reserve (IBMR) mengeluarkan proyek yang disebut Asia Reserve Currency Coin (ARCC). ARCC adalah proyek sistem ekonomi terdesentralisasi untuk pasar negara berkembang yang korup dan gagal, tidak hanya Indonesia tetapi semua negara Asia Tenggara. ARCC akan meningkatkan perekonomian negara-negara di Asia Tenggara dengan mengurangi korupsi melalui mekanisme Social Proof of Work. Tingkat korupsi yang rendah diharapkan untuk menciptakan ekonomi yang inklusif dan transparansi sosial yang radikal sehingga dapat meningkatkan produktivitas perkotaan jangka panjang dan menciptakan pasar wirausaha yang efisien.

Social Proof of Work

Social Proof of Work adalah mekanisme untuk menambang token ARCC. Mekanisme ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token ARCC dengan mengisi survei, mengunggah data utilitas, mengidentifikasi titik lokasi korupsi, dan memvalidasi atau menyediakan pembaruan data. Jumlah token yang diperoleh pengguna tergantung pada kualitas data yang diunggah. Variasi data dan jumlah data yang diunggah dapat digunakan oleh siapa saja mulai dari spesialis kebijakan publik hingga kelompok aktivis sehingga dapat menghasilkan data yang andal. Data ini kemudian akan menarik perhatian media publik dan mengundang pemerintah untuk memiliki kesempatan untuk secara langsung menangani jenis-jenis korupsi ini dengan menciptakan infrastruktur pendukung dan penetapan harga yang adil.

Mekanisme ini tidak hanya mengurangi tingkat korupsi secara signifikan tetapi juga dapat memberikan penghasilan tambahan bagi pengguna. Token ARCC yang diperoleh pengguna dapat ditukar di pasar sekunder atau juga dapat digunakan untuk investasi dalam layanan jaringan aset.

Layanan Jaringan Aset

Selain mengurangi tingkat korupsi, Social Proof of Work juga menyediakan layanan manajemen aset mikro bagi pengguna. Token ARCC yang dapat digunakan untuk layanan ini hanya untuk token yang ditambang atau diperoleh dari jaringan Social Proof of Work, bukan token yang diperoleh dari pasar sekunder. Token ARCC yang diperoleh melalui Bukti Kerja Sosial akan diadakan pada jadwal vesting selama 3 tahun sebelum mereka dapat ditarik ke pasar pertukaran sekunder atau dompet pribadi mereka. Dalam jaringan manajemen aset mikro, token ARCC akan digunakan untuk asuransi kesehatan dan properti serta investasi ekuitas swasta dengan risiko terbatas dalam proyek-proyek regional yang telah diinvestasikan oleh ARCC.


Token ARCC

Simbol token: ARCC

Softcap: 5 juta USD

Hardcap: 80 juta USD

Total pasokan: jumlah total yang diperoleh selama penjualan pribadi dan kemudian berlipat ganda

Token ARCC akan menggunakan model pencetakan token berkelanjutan untuk periode 40 tahun. Ada lima kasus penggunaan yang membutuhkan pasokan ARCC mint tahunan baru, termasuk:

1. Penjatahan tahunan ARCC: Penambangan ARCC per tahun akan terbatas pada jumlah yang ditentukan dan diambil dari pengumpulan tahunan. Tingkat penambangan akan diskalakan setiap minggu berdasarkan frekuensi dan koin ARCC yang tersisa untuk pengumpulan.

2. Airdrop untuk pengguna baru: airdrop untuk pengguna yang berusia 16 tahun.

3. Cadangan mata uang

4. Investasi regional: ARCC akan digunakan untuk menyemai investasi baru, hibah, beasiswa, dan kompetisi regional. Dan jika tidak ada investasi yang sesuai, kelebihan ARCC akan dibakar.

5. Manajemen dan operasi: ARCC akan digunakan untuk menutup biaya gaji manajemen, operasi dan pengembangan, dan bonus kinerja.


Eksekutif ARCC



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan ARCC dan baca whitepaper-nya.

Website: https://ibmr.io/

Whitepaper: https://ibmr.io/wp-content/uploads/2019/02/ARCC-WhitePaper-Jan-feb-26-web-file.pdf

Telegram: https://t.me/arccenglish

Twitter: https://twitter.com/ARCC_IBMR

Medium: https://medium.com/arcc-official-page

BTT Author Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2256570