BlockShipping – Gabungkan Teknologi Blockchain & Pengiriman Kontainer

PENDAHULUAN

Home

Pengiriman kontainer mungkin tidak terdengar seperti hal yang paling menarik di dunia, tetapi ada ICO yang segera muncul yang terlihat sangat menjanjikan dan disebut Blockshipping.io.
Saat ini ada masalah yang signifikan dalam industri kapal peti kemas dengan inefisiensi yang besar dan sejumlah perusahaan dalam kesulitan keuangan.
Blockshipping mengusulkan solusi berbasis Blockchain baru untuk berbagai inefisiensi dan perkiraan bahwa mereka dapat menghemat industri lebih dari $ 5,7 miliar per tahun dan mengurangi emisi CO2 global lebih dari 4,6 juta ton per tahun. Ini bisa menjadi situasi win-win untuk industri pelayaran dan planet – dan mungkin untuk investor di ICO.
Hal yang paling menarik dari ICO ini adalah mereka menawarkan token dengan pembayaran, yang akan saya ketahui sebagai pengikut portofolio Crypto Dividends saya. Saya penggemar berat.
Di bawah ini, saya akan melihat apa itu blokade, bagaimana sistem mereka akan bekerja, dan bagaimana ICO bekerja.
Tentang apa itu blockshipping
Pengiriman kontainer di seluruh dunia saat ini menyumbang sekitar 60% dari perdagangan maritim dan nilainya diperkirakan mencapai $ 12 triliun per tahun. Namun, industri ini menghadapi inefisiensi dan kelebihan kapasitas, ancaman keamanan, kurangnya digitalisasi dan peningkatan peraturan lingkungan.
Blockshipping mengusulkan sistem baru – Platform Kontainer Bersama Bersama (GSCP untuk jangka pendek) yang memberikan solusi untuk berbagai masalah, termasuk:
Registri lengkap – saat ini tidak ada pendaftaran atau sistem pelacakan untuk 27 juta pengiriman kontainer di seluruh dunia. Blok-Pengiriman karena itu bermaksud untuk membuat daftar yang dapat melacak lokasi dari semua kontainer menggunakan teknologi IoT.
Platform Pembayaran – Blockshipping akan menyediakan platform pembayaran untuk semua pihak, memungkinkan proses yang jauh lebih sederhana yang mengurangi biaya overhead dan biaya.
Peluang Greybox – Saat ini, banyak kontainer kosong atau setengah kosong dan biaya hingga $ 5 miliar per tahun. Platform berbasis blok memungkinkan perusahaan untuk memetakan peluang di mana mereka dapat melepaskan kontainer atau menggunakan kontainer kosong.
Peluang Belok Jalan – Istilah “jalan belok” berarti bahwa kontainer kosong diangkut dari importir ke eksportir tanpa berhenti di pelabuhan atau depot pedalaman. Saat ini, itu adalah tantangan untuk melakukannya, tetapi dengan kemampuan pendaftaran dan pelacakan Blockshipping, mereka berencana untuk membuat ini lebih mudah dan menghemat hingga $ 750 juta per tahun.
Pengurangan armada kontainer – Saat ini, perusahaan tidak tahu di mana banyak kontainer mereka karena kurangnya pelacakan dan karena itu memiliki masalah dengan kelebihan pasokan. Teknologi Blockshipping memungkinkan pengurangan 15-20% dalam jumlah kontainer melalui penggunaan informasi pelacakan real-time.
Proses otomatis – proses bisnis yang ketinggalan jaman membutuhkan banyak dokumen dan inefisiensi. Pendekatan blockshipping pada gilirannya akan mengatasi ini dengan teknologi otomatis, yang akan menghasilkan penghematan yang signifikan dalam prosesnya.
Seperti yang Anda lihat, mereka menawarkan banyak keuntungan untuk pengiriman kontainer dan secara drastis mengurangi biaya dan inefisiensi. Jika mereka berhasil, mereka dapat mengubah pasar yang sangat besar, yang akan menjadi pencapaian yang lumayan.
Model token – Dua token
Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu aspek yang paling menarik dari proyek Blockshipping adalah bahwa mereka menawarkan token yang dibayar token. Namun, sebenarnya ada dua token yang disediakan oleh proyek blockshipping. Ini adalah:
Container Crypto Coin (CCC) – sebuah token ERC 20 Ethereum yang membagi pendapatan proyek dengan pemegang token.
Container Platform Token (CPT) – ini adalah token yang digunakan secara internal pada platform untuk membayar biaya transaksi dan memiliki nilai tetap dalam dolar AS.
Berkaitan dengan CCC, model pembagian hasil akan berfungsi sebagai berikut:
Pertama, 20% dari pendapatan biaya transaksi bruto dibayarkan dalam CPT pada platform GSCP didistribusikan ke pemegang token CCC. Namun, persentasenya akan menurun dengan meningkatnya pendapatan, berdasarkan pada:
$ 0 hingga $ 0,5 juta per bulan, pendapatan = 20% bagi hasil
$ 0,5 juta hingga $ 1 juta per bulan pendapatan = 15% bagi hasil
$ 1 juta hingga $ 1,5 juta per bulan, pendapatan = 10% bagi hasil
$ 1,5 hingga $ 2 juta sebulan dalam penjualan = 5% bagi hasil
$ 2 juta hingga $ 2,5 juta per bulan, pendapatan = 3% bagi hasil
$ 2,5 juta dan over = 1% bagi hasil
Oleh karena itu, mereka memperkirakan bahwa pencairan akan dimulai dengan ROI tahunan sekitar 1,42% pada 2019 dan lebih dari 10% p.a. Ini tentu saja akan tergantung pada berapa banyak pendapatan yang mereka hasilkan, yang belum jelas, tetapi bagus untuk melihat bahwa mereka menawarkan model pembagian hasil.
Mereka berencana untuk membayar pendapatan dalam token CCC melalui model lelang Belanda terbalik (setelah semua CCC habis terpakai).
Rincian ICO
Penjualan publik dimulai pada 14 Mei 2018, penjualan di muka sudah berjalan. Informasi kunci untuk ICO adalah sebagai berikut:
· Tanggal Mulai: 14 Mei 2018
· Tanggal akhir: 14 Juni 2018
· Token: Container Crypto-Coin (CCC)
· Platform: Ethereum ERC-20
· Harga: ditetapkan pada $ 0,62 per CCC untuk penjualan token
· Soft cap: n / a
· Hard Cap: token 40m, $ 24.8m
· Mata uang yang diterima: ETH, BTC
· Investasi minimum: 100 dolar AS
distribusi Token
Token diberikan sebagai berikut:
· Pra-penjualan: 10%
Penjualan Token: 70%
· Pendiri dan karyawan: 5%
· Konsultan dan Mitra: 10%
· Pra-penjualan dan bonus penjualan publik: 5%
ulasan ICO
ICO telah menerima peringkat yang sangat baik dari badan peninjau ICO, termasuk:
ICO Bank: 4/5
Ikuti ICO: 5/5
Jalan ICO: 4.8 / 5
Poin ICO: 8.3 / 10
ICO Bazaar: 4/5
Ditemukan ICO: 7.8 / 10
Secara keseluruhan maka rating yang kuat dari bagus hingga sangat bagus.
kesimpulan
Ini adalah proyek yang mengesankan dari perusahaan nyata dengan banyak pengalaman di bidangnya. Tim terlihat kuat dan telah menerima dukungan dari Danish Maritime Foundation.
Industri pengiriman kontainer tampaknya merupakan industri yang siap untuk diganggu, dan pengiriman blok telah mengidentifikasi beberapa bidang utama di mana teknologi dan blockchain dapat membantu menghilangkan ketidakefisienan. Dari sudut pandang ini, itu dipikirkan dengan baik dan kertas putih sangat komprehensif.
Mereka memiliki tujuan ambisius untuk mencapai penetrasi pasar sebesar 60%, mencakup 16 juta kontainer dalam 4 tahun. Apakah hal ini dapat dicapai masih harus dilihat, tetapi tampaknya mereka telah menerima minat yang besar dari beberapa perusahaan kapal kontainer terbesar di dunia.
Adalah baik untuk melihat model pembagian pendapatan dalam rencana bisnis, meskipun sayang sekali pembagian saham dengan pemilik token turun seiring peningkatan penjualan. Akan lebih baik untuk meninggalkan itu pada 20%, atau setidaknya tidak begitu drastis, tetapi tidak diragukan lagi mereka harus mempertimbangkan bagian dari pendapatan dalam model bisnis mereka untuk memastikan mereka masih menguntungkan.
Dalam hal apapun, ini tampaknya menjadi salah satu ICO kuat yang telah ada belakangan ini, dan saya tidak akan terkejut untuk melihatnya terjual habis.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:
Situs web -https: //www.blockshipping.io/
Buku Putih – https://www.blockshipping.io/wp-content/uploads/2018/02/Blockshipping_GSCP_ICO_White_Paper_public.pdf
ANN – https://bitcointalk.org/index.php?topic=3502572
Telegram – https://t.me/blockshipping/
Penulis: standout321
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756728
Alamat dompet Ethereum saya: 0x495A548499e336311Dec1219b9Fa34df00769c13
0

Publication author

offline 2 months

Standout321

3
Comments: 0Publics: 581Registration: 20-04-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation