Borneo First

Borneo First

mengeksplorasi potensi asli pulau Kalimantan dan menjaga keharmonisan kekayaan alam dan kehidupan satwa liar.


Tentang ICO It (Abstrak)
Dengan memiliki koin Borneo maka Anda dapat berpartisipasi dalam proyek Blockchain yang dikelola oleh Borneo First (BF). Proyek kami bertujuan untuk mengeksplorasi potensi asli pulau Kalimantan dan menjaga keharmonisan kekayaan alam dan kehidupan satwa liar.
Awalnya, kami akan fokus pada 3 (tiga) proyek utama: Pertambangan Batubara Hijau, Pembangkit Listrik Independen dan Penambangan Cryptocurrency. Selain itu, kami juga memiliki beberapa proyek termasuk proyek CSR (Corporate Social Responsibility) yang berfokus pada pelestarian spesies yang terancam punah seperti Orang Utan. Kami melihat bahwa beberapa proyek kami memiliki potensi untuk cryptocurrency lain blockchain, yang akan menguntungkan komunitas BF secara finansial.
Tim BF akan terus berusaha untuk menghargai koin Borneo sambil berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat yang mendukungnya untuk memutuskan proyek BF mana yang akan dijalankan.
Potensi Pulau Kalimantan:
Kalimantan Utara: (provinsi muda yang didirikan pada tahun 2013): hidroelektrik (memiliki kapasitas total 17100 MW dari lebih dari 20 sungai); minyak dan gas (764 juta barel minyak dan 1,4 triliun kaki kubik gas); biogas dan perkebunan kelapa sawit; kawasan industri terpadu dan kawasan ekonomi khusus (15.000 ha akan diproyeksikan sebagai pusat peleburan terintegrasi dengan pelabuhan internasional); batu bara; pertanian / perkebunan dan pariwisata
Kalimantan Selatan: emas, bijih besi, berlian (produsen terbesar di Indonesia), chromite, marmer, tanah liat, pasir kuarsa, kaolin, batu bara, minyak mentah, perkebunan sawit dan karet, pertanian, perikanan,
Kalimantan Timur: Perkebunan (kelapa sawit, karet, kopi, coklat, lada, cengkeh, dll.), ternak, perikanan, pertanian, minyak dan gas, batu bara dan pariwisata
Kalimantan Tengah: batubara, bauksit, berlian, emas, pasir kuarsa, kristal kuarsa, fosfat, batu kapur, besi, timbal, tembaga, zirkon, titanium, minyak dan gas, perkebunan kelapa sawit, pertanian, dan pariwisata
Kalimantan Barat: molibdenum, tanah liat, emas, tembaga, timah, antimon, bauksit, uranium, zirkon, pasir kuarsa, granit, batubara, minyak dan gas, kehutanan, perkebunan sawit, pertanian (produsen lidah buaya terbesar di Indonesia), perikanan, dan pariwisata.
PROYEK KITA
Formula unggulan Borneo First adalah penciptaan aset jangka panjang yang berkelanjutan bagi masyarakat dengan portofolio proyek yang dapat melindungi setiap risiko proyek dengan pihak lain.
Kami menggabungkan beberapa sumber pendapatan menjadi formula kemenangan di mana berbagai sumber pendapatan ini akan memastikan tidak hanya nilai dari investasi tetapi juga pertumbuhan investasi menjadi eksponen perluasan kesejahteraan.
Penambangan Hijau Batubara (Tambang Batu Bara)
Apa itu Penambangan Hijau Batubara
Industri pertambangan batubara telah mengalami banyak perubahan besar dan kritis dalam hal bagaimana membuat proses penambangan ramah lingkungan dan kami di BF berkomitmen untuk menghindari dampak negatif yang paling mungkin.
Proyek penambangan batubara kami akan menghasilkan batubara batubara termal ramah lingkungan yang dicirikan oleh tingkat rendah abu dan sulfur, menjadikannya batu bara bahaya (Bahaya Udara Pencemar / Bahaya Udara) terendah di dunia.
Batubara jenis ini tepat digunakan sebagai sumber energi untuk pemancar rendah, dan telah bermerek dagang sebagai batu bara dari pulau Kalimantan dan memperoleh reputasi internasional.
Mengapa Batubara?
Meskipun manusia mulai menggunakan energi terbarukan, sulit untuk menolak bahwa sampai sekarang kita masih bergantung pada energi fosil seperti batu bara. Faktanya adalah bahwa sejak tahun 1970, penggunaan tenaga batubara telah meningkat menjadi 350% di seluruh dunia. Batubara saat ini menyumbang 41% dari listrik global (sekitar 33% di AS secara khusus). Angka-angka ini akan terus meningkat. Mengapa? Salah satu alasannya adalah bahwa negara-negara berkembang di Asia, seperti Cina dan India, menggunakan batubara masih meningkat.
China dan India adalah dua negara terpadat di dunia, yang berarti semakin banyak orang menginginkan dan membutuhkan energi. Pada 2015, ada sekitar 240 juta orang di India yang tidak memiliki akses ke listrik. Pemerintah India berharap untuk mengubah itu, karena akses ke listrik berarti ekonomi dan kualitas hidup yang lebih baik bagi warganya. India sedang membangun pembangkit listrik skala besar untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk akses.
Dengan demikian membuat pertambangan batubara berdiri kokoh sebagai model bisnis yang teruji dan terbukti oleh waktu. Tidak ada kebutuhan lebih lanjut untuk bukti konsep atau bukti kerja. Apa yang kami lakukan untuk memperluas keuntungan bisnis kami sederhana: tingkatkan!
Pembangkit Listrik Independen (Pembangkit Listrik)
Alasan kami memasukkan proyek pembangkit listrik dalam portofolio kami adalah untuk memaksimalkan keuntungan dari proyek penambangan batubara melalui produksi listrik yang dapat dimonetisasi melalui penjualan kepada pemerintah dan menggunakannya sebagai pembangkit listrik untuk proyek ketiga kami: Penambangan Cryptocurrency. Industri listrik itu sendiri mampu bertahan dalam krisis ekonomi.
Kuantitas min batubara yang dapat ditambang akan dihitung setelah pengeboran dan investigasi lebih lanjut, sebagai ilustrasi dengan kuantitas 30.000 MT batubara dapat menyediakan sumber daya untuk pembangkit listrik tenaga uap 12 MW selama 90 tahun.
Kami juga bermaksud untuk mengambil kesempatan dari pulau Kalimantan yang terletak di wilayah khatulistiwa dengan mendirikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS).
Pada tahap awal, tim BF berencana untuk membangun PLTS secara berkelanjutan hingga kapasitas mencapai 10 MW. Dengan kebutuhan lahan 15 Ha, proyek ini diharapkan menjadi PLTS terbesar di pulau Kalimantan, bahkan di Indonesia.
Kami berharap proyek ini akan menarik perhatian lebih banyak ke Borneo First juga, sehingga kami dapat meningkatkan kapasitas pembangkit kami hingga 50 MW di lahan yang sama di Kalimantan Tengah.
Pembangkit listrik tenaga surya dengan kapasitas 10 MW akan memakan waktu 1 tahun dalam pembangunan dengan biaya sekitar 10 hingga 20 juta USD tergantung pada kapasitas baterai.
Kami berencana bermitra dengan pemasok panel surya dari Jepang untuk proyek ini dan menggunakan panel terbaik di industri.
Penambangan Cryptocurrency (Tambang Cryptocurrency)
Akses ke listrik murah selalu menjadi kunci keberhasilan penambangan karena biaya listrik mendominasi hingga 50% dari total biaya menjalankan situs penambangan.
Kami telah melihat bagaimana pemerintah China telah merusak industri pertambangan kripto dengan rencananya untuk melarang kegiatan tersebut dan memaksa para pengusaha untuk mencari lokasi lain yang lebih menguntungkan di bagian lain dunia. Apakah itu sebuah solusi? Sejauh yang bisa kita lihat, perpindahan lokasi ini seperti melepas pecahan kaca.
Dari peta di bawah, Cina berada di pusat penambangan Crypto. Namun, karena konsumsi listrik bersubsidi yang tinggi, itu telah membuat pemerintah China melarang kegiatan tersebut dan dipaksa untuk pindah ke wilayah
Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Donasi)
Proyek kami tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga manfaat sosial dan lingkungan. Kami menyadari bahwa proyek kami dapat berdampak pada masyarakat dan lingkungan, dan dampak ini perlu dikurangi untuk kelancaran bisnis.
Untuk proyek penambangan batubara, sebagai bagian dari prasyarat hukum proyek dan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) program, program pengembangan masyarakat akan dirancang berdasarkan kebutuhan dan kebutuhan masyarakat setempat. Untuk setiap dampak lingkungan, itu akan dikurangi melalui pekerjaan divisi rehabilitasi pertambangan batubara kami, yang terdiri dari insinyur dengan latar belakang pendidikan di bidang, lingkungan, sipil dan pertanian.
Proyek tanggung jawab sosial kami akan berjalan berdampingan dengan proyek lain. Proyek ini akan dikelola secara terpisah tetapi juga memprioritaskan komunikasi dan koordinasi dengan proyek yang menghubungkannya.
Pertama-tama, program yang akan dijalankan akan dibuat berdasarkan rekomendasi laporan kelayakan proyek akhir, dan akan dikembangkan lebih lanjut setelah mendapatkan masukan dari penasihat kami dan rekomendasi pemerintah.
Ruang lingkup program CSR kami adalah layanan masyarakat (seperti renovasi fasilitas umum dan ibadah, penanaman pohon, pengembangan panti asuhan), pemberdayaan masyarakat (seperti beasiswa, pelatihan UKM dan pelatihan pertanian), dan hubungan masyarakat (seperti membantu masyarakat dalam memecahkan Masalah mereka) .
Ketentuan Pembelian Pembelian
minimum adalah 100 BMG dan kami menerima pembayaran di ETH dan BTC.
Presale
1 BMG = USD 0,30
Bonus Rujukan: 30%
Token tersedia di Presale: 10.000.000 BMG
ICO Tahap 1
1 BMG = USD 0,50
Bonus Rujukan: 20%
Token tersedia di ICO Tahap 1: 70.000.000 BMG
ICO Tahap 2
1 BMG = USD 0,80
Bonus Rujukan
Minggu 1 15%
Week 2 10%
Week 3 – Completed 5%
Tokens are available on ICO Phase 2: 55,000,000 BMG
Regular Sales
1 BMG = 1.00 USD minimum (will be determined later)
Referral Bonus
All-time 5%
The remaining tokens from ICO will be sold until the maximum supply rate is reached.
This offer is open to the global community where KYC and AML will be implemented. Restrictions apply to residents of Singapore, South Korea, China and American investors.
OUR ECONOMY OF TOKEN

ROAD MAP from BORNEO

Highlights of Borneo


TEAM

OUR PARTNERS (POTENTIALS)

FOR MORE INFORMATION PLEASE ASK FOR LINKS BELOW:
Link:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929500
0

Publication author

offline 2 days

tongkol nyasar

0
Comments: 0Publics: 1016Registration: 09-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation