Debitum : Pembiayaan Bisnis UKM Tanpa Batas

Debitum merupakan pembiayaan bisnis UKM tanpa batas. Debitum memamfaatkan teknologi blockchain untuk mengamankan dan mendistribusikan investasi fiat ke dunia UKM, terdesentralisasi, mudah diakses dan adil. Debitum Network dirancang untuk menyatukan peminjam dan orang- orang yang membantu mereka menerapkannya : investor (pemberi pinjaman), penilai resiko, validator dokumen, perusahaan asuransi, dll. Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam penyediaan akses usaha kecil untuk mengakses kredit ada satu halaman. Ini memberikan bantuan yang sangat baik bagi pemilik bisnis untuk terus maju.

Mekanika teknis

Jaringan Debitum membutuhkan desain arsitektur yang kuat dan teknik anti peluru implementasi untuk memastikan keberhasilan peluncuran dan kegunaan Jaringan Debitum. Tujuan utama desain Jaringan Debitum adalah mengantarkan sistem terbuka, yang mana Tidak hanya bisa berkomunikasi dengan ekosistem yang didukung oleh blockchain tapi juga itu akan kuat, mudah untuk skala, dan cocok untuk implementasi untuk protokol yang dibutuhkan untuk ekosistem Debitum Network. Pengguna harus memiliki kemungkinan untuk berkomunikasi dengan ekosistem tidak hanya melalui blockchain, tapi juga dengan penggunaan sistem yang berbeda mereka melalui komputer desktop atau browser.

Infrastruktur

Jaringan Debitum adalah middleware yang komprehensif dengan intinya berjalan di Ethereal blockchain dan sejumlah gateway siap untuk menggabungkan counterparty yang menjalankan standar aplikasi terdistribusi lainnya. Karena Jaringan Debitum tidak menggabungkan mekanisme konsensus sendiri, serangannya terhadap resistensi data sensitif dan Toleransi kesalahan sama dengan gaya Ethereum. Untuk alasan yang sama, Debitum tidak ada masalah kegagalan mode umum. Keterbatasan mendasar dari blockchain Aplikasi yang mahal tidak relevan dalam kasus Debitum Network karena Transaksi B2B relatif besar. Rata-rata pinjaman UKM sekitar 15 ribu USD, maka saat ini diketahui aplikasi blockchain terkait biaya infrastruktur tersebut relatif rendah.

Smart Contract

Alih-alih memusatkan kepemilikan proses masyarakat, Ethereum saling terkait smart contract akan memberi kemungkinan untuk mendistribusikan kepemilikan arus proses dikelola oleh berbagai komunitas. Standar smart contract Debitum Network akan memfasilitasi arus penyelesaian antara komunitas penyedia layanan, investor, fasilitator fiat, dan peminjam. Untuk menggambarkan fungsi yang dimaksud, Debitum menyediakan skema alur kerja yang mencerminkan arus komunikasi pada blockchain antara pihak ekosistem yang berbeda:

  • Deskripsi metode antarmuka disediakan di bawah ini: tokenFallback – kontrak permintaan layanan harus menerima standar ERC223 token, untuk tujuan ini harus menerapkan metode standar penerima ERC223.
  • Mengusulkan metode pemberian harga penawaran bagi anggota masyarakat.
  • AssetId – identifier aset yang layanannya harus diserahkan; batas waktu – cap waktu, sampai kapan layanan harus dikirim.
  • ServiceCommunity – alamat smart report komunitas, anggota mana bertanggung jawab atas pemberian layanan.
  • ServiceProvider – anggota masyarakat yang terpilih sebagai penyedia layanan.
  • Status – status pencapaian layanan.

Token ekonomi

Untuk memahami apakah token Debitum cukup mungkin untuk mendapatkan nilai dari waktu ke waktu setelah Crowdsale, penting untuk memahami ekonomi token di dalam Jaringan Debitum ekosistem. Rincian yang paling penting dijelaskan di bagian ini; Namun, silakan lihat juga Dokumen Event Token Generation Debitum Event, terutama bagian “Utility Tokens “dan” Token Economy “untuk lebih jelasnya.

Token Debitum

Tujuan token Debitum adalah untuk menciptakan bisnis yang berkembang pesat, terpercaya, mandiri, dan global ekosistem pembiayaan, Jaringan Debitum, yang dibangun di sekitar anggotanya dan menggunakan cryptocurrency ekosistem tunggal – tanda Debitum untuk membayar semua layanan yang diberikan. Hanya mereka yang memiliki token Debitum yang bisa membeli berbagai layanan via Debitum Network.

Ada dua nilai intrinsik untuk tanda Debitum ada:

  1. Value Exchange sebagai token Debitum adalah satu-satunya alat pembayaran dalam Jaringan Debitum
  2. Tol karena semua penyedia layanan harus ‘membekukan’ sejumlah token Debitum untuk menjamin pelaksanaan layanan masa depan melalui mekanisme Trust Arbitrage ekuilibrium – jumlah semua arus masuk sama dengan jumlah semua arus keluar. Namun, Waktu antara arus masuk dan arus keluar adalah faktor penting yang secara langsung mempengaruhi kelangkaan dari token dan nilainya meningkat seiring permintaan bergeser ke atas.

Berdasarkan pengalaman sebagian besar investor, terutama investor terbesar atau institusional, sangat ingin tinggal di ekosistem untuk jangka panjang. Penyedia layanan melihat menguntungkan Peluang bisnis juga akan tetap berada dalam ekosistem untuk jangka panjang. Peminjam ada dua hal: UKM akan bertahan dalam jangka pendek dan menengah seperti yang diharapkan tumbuh lebih kuat dan menjadi ‘bankable’ dan beralih ke pilihan pembiayaan yang lebih murah; sementara peminjam organisasional (operator) harus tetap bertahan dalam jangka panjang. Dengan demikian kami percaya bahwa seiring dengan berkembangnya Jaringan Debitum, semakin banyak anggota akan melakukannya Bergabunglah yang perlu menggunakan token Debitum secara bersamaan, maka kita harus melihat permintaan dalam peningkatan waktu – meningkatkan nilai token. Bahkan, anggota ekosistem dan masyarakat Debitum Network lebih memperhatikan masyarakat kenaikan nilai token mungkin memilih untuk berpegang pada token daripada menjualnya hanya setelah menerima melalui transaksi bisnis. Karena ini akan membuat pasokan Pergeseran ke bawah, nilai token harus terus bertambah.

Perancangan token economy semacam itu memastikan token Debitum memiliki nilai intrinsik.

Permintaan token oleh:

  • peminjam dan pencuri aset keuangan untuk membayar layanan yang diberikan lainnya counterparty dalam proses penerimaan pembiayaan;
  • investor untuk membayar layanan Debitum tertentu, yaitu, uang muka penagihan hutang, asuransi tambahan;Semua peserta ekosistem menggunakan token Debitum untuk trust arbitrage yang cerdas kontrak – dimana token Debitum secara
  • Fox langsung mengizinkan rekanan individual dan saw yg u
  • komunitas yang akan dinilai Ini memberi tambahan paradigma sosial kepada Debitum token dan melibatkan anggota ekosistem Debitum pada tingkat yang lebih dalam.
  • Pedagang token Debitum untuk membeli dan kemudian menjual token untuk memanfaatkan pertumbuhan mata uang kripto sebagai keseluruhan ekosistem ekosistem Debitum.

Penggunaan Hasil

Penggunaan dana yang tepat akan disesuaikan dengan jumlah dana diterima Aturan praktisnya adalah semakin banyak dana yang diterima, semakin banyak negara mungkin ‘diluncurkan’ dalam jangka waktu yang lebih pendek. Untuk Jaringan Debitum (atau yang lainnya ekosistem, dalam hal ini) untuk benar-benar menjadi pemain global terkemuka, seseorang harus bergerak secepat mungkin. Mengapa? Karena persaingan meningkat, berbagai lokal ‘copy-cats’ diciptakan, momentum mungkin tidak tercapai dan serupa. Ini juga berarti yang paling dari dana tersebut akan digunakan untuk pembuatan pasar dan pengembangan bisnis.

Keunggulan Debitum

  • Debitum bisa mulai cepat dan tumbuh dengan cepat
  • Debitum (DTN) ini berkelanjutan. Token Debitum akan memicu transaksi di jaringan Debitum.
  • Debitum telah mengembangkan MVP fungsional. Infrastruktur blockchain, berjalan di ETH, berdasarkan permintaan pembiayaan nyata dari UKM.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi link di bawah ini :

Website : https://debitum.network/
Whitepaper : https://debitum.network/whitepaper

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1021232

0

Publication author

offline 2 years

Amatir

0
Comments: 0Publics: 8Registration: 12-02-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation