Greenbit Platform transaksi ekonomi dan pertanian

Pasar pertanian telah secara konsisten menjadi pasar terbesar di dunia dan diperkirakan akan mencapai $ 8,5 triliun pada tahun 2020. Dengan penetrasi bidang digital, industri berada di ambang jungkir balik.

green1.png

Tetapi ada masalah terkait dengan membawa pergeseran ini ke industri. Terdapat masalah yang konsisten mengenai promosi dan proses perdagangan yang tidak efisien dan mahal yang diambil oleh pengecer, grosir, dan perantara lainnya.

Greenbit adalah singkatan dari produk dan lingkungan yang hijau dan sehat. Mereka adalah platform transaksi ekonomi dan pertanian yang didukung oleh blockchain yang didukung oleh Central Farm Network (CFN) yang sesuai dengan ERC20. USP utama mereka adalah mereka membantu menghemat 35% pengeluaran untuk setiap transaksi.

Jaringan dan ekosistem

Ekosistem mereka akan terdiri dari situs web pengguna / konsumen, implementasi referensi 
aplikasi konsumen, dan aplikasi pemenuhan. Mereka akan bekerja dengan teknologi seperti React / React Native untuk pengembangan aplikasi web / seluler. Posting ICO semua kontributor akan menerima token GREENBIT kompatibel ERC20 di jaringan Ethereum. Token GREENBIT kompatibel ERC20 akan ditukar 1-ke-1 dengan token GREENBIT asli.

green2.png

Beberapa fitur platform termasuk Perdagangan mata uang dan komoditas, Pertukaran barang / produk / nilai dan layanan, Pertukaran mata uang fiat ke mata uang kripto, Menjalankan portofolio pada opsi investasi Farm Virtual, Pertukaran mata uang kripto, Eksekusi konsisten ke atas mendorong nilai koin GREENBIT dan Menarik kumpulan investasi besar untuk ekspansi. Kontrak pintar resmi mereka akan dipublikasikan secara luas di jaringan GitHub.

Untuk menjadi anggota ekosistem Greenbit, pengguna harus membuat akun di platform GREENBIT. Setelah proses pendaftaran dimulai, platform akan secara otomatis membuat profil pengguna dan dompet. Dompet ini sangat terenkripsi dan akan menyimpan semua data dalam database terdesentralisasi. 
Mereka berencana untuk memulai pengembangan awal mereka dengan pengalaman pengguna akhir dan akhir. Rencana ekspansi masa depan mereka akan didasarkan pada kota-kota dengan ukuran populasi yang besar, tingkat pendapatan dan rasio konsentrasi pasar makanan / agro sekutu.

Beberapa keuntungan menggunakan platform ini adalah tidak ada biaya dan komisi tersembunyi. Selain itu, 40% dari GREENBIT akan digunakan kembali untuk menghargai pemegang token sebagai dana loyalitas. 60% dari laba Central Farm Network akan diinvestasikan kembali di platform untuk membangun momentum untuk platform.

green3.png

ICO dan token
ICO telah dibagi menjadi empat bagian, yaitu babak 1 dengan bonus 30%, babak 2 dengan bonus 20%, babak 3 dengan bonus 10% dan kemudian babak final. Token Greenbit akan menjadi bentuk pertukaran utama di antara pengguna di dalam platform dan juga akan digunakan untuk memberi insentif bagi layanan digital dan produk fisik yang disediakan oleh pihak ketiga di platform mereka sebagai imbalan atas token. Token ini diperkirakan mencapai $ 8,1 triliun pada tahun 2020 industri agro-sekutu dunia.

Tim mereka terdiri dari tim inti kreatif Creative Minds, Insinyur Perangkat Lunak, UX (Pengguna Berpengalaman) dan pakar Desain, didukung oleh dewan penasihat berpengalaman dalam cryptocurrency, keamanan dunia maya, modal ventura, perbankan pertanian, dan transaksi bisnis cerdas.

Situs web: https://www.greenbit.in/

Whitepaper: http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf

Penulis: yai alot 

ETH: 0xcd9Ca45e0cfB7DD75b61938302431a28E8f038fb

0

Publication author

offline 5 days

yai alot

0
Comments: 0Publics: 141Registration: 14-12-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation