OPEN Platform

 https://bitcointalk.org/index.php?topic=2151082.0

Platform OPEN terdiri dari beberapa komponen kunci: Perancah, scaffold Kreator, dan OPEN_States. teknologi inti ini beroperasi bersama-sama dalam platform OPEN untuk membuat pendekatan yang komprehensif untuk skema pembayaran desentralisasi untuk setiap pengembang aplikasi atau layanan perangkat lunak. infrastruktur OPEN ini menggabungkan negara-negara pengguna terikat skema harga dan atribut aplikasi yang dapat porting ke kontrak cerdas diaktifkan blockchain. Mengaktifkan platform aplikasi desentralisasi yang komprehensif untuk setiap format pembayaran.

Platform OPEN dan API bekerja sama untuk memberikan solusi kunci penuh bagi pengembang yang ingin memanfaatkan teknologi blockchain ke tumpukan teknologi mereka saat ini. Seiring dengan kemampuan menambahkan skema harga berdasarkan aplikasi khusus, sambil meminimalkan keterpaparan pada volatilitas harga, dan kemampuan untuk memvalidasi status pengguna di jaringan terkait dengan status pembayaran. OPEN memungkinkan pengembang menerapkan skema pembayaran yang dipatok pada mata uang pilihan mereka.

Tim OPEN menyadari masalah yang melekat ini dan memanfaatkan pengalaman pengembangan selama bertahun-tahun untuk menghilangkan poin rasa sakit yang mencegah proyek-proyek blockchain merevolusi masyarakat kita. Tim OPEN percaya bahwa menciptakan interoperabilitas antar platform, alat bangunan untuk membantu keterlibatan pengembang, dan meningkatkan adopsi pengguna menguntungkan semua orang.

Pengantar

Teknologi Blockchain dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengembang aplikasi. Keterbatasan teknis ada dalam menyediakan solusi terdesentralisasi untuk aspek inti yang diperlukan bagaimana aplikasi berfungsi dalam pengaturan konvensional Saat ini, tidak ada solusi mudah bagi pengembang aplikasi untuk berintegrasi teknologi blockchain ke dalam infrastruktur inti mereka. Infrastruktur untuk mengakomodasi aplikasi skema penetapan harga spesifik dan kemampuan untuk menentukan pengguna pada platform yang terdesentralisasi telah terpenuhi. Kondisi skema penetapan harga tertentu, yaitu bayar atau cukup dalam mata uang aplikasi, kurang. Secara khusus, pengembang memerlukan cara untuk mengintegrasikan gateway pembayaran yang terdesentralisasi ke dalamnya skema pembayaran khusus aplikasi mereka yang mampu menerima segala kripto dan sinkronisasi transaksi tersebut dengan backend yang ada.

Infrastruktur Pembayaran Saat Ini

Area abu-abu merupakan transaksi yang terjadi melalui internet, sedangkan area berbatasan padat merupakan jaringan keuangan pribadi. Panah padat mewakili transaksi real time, sementara panah putus-putus tidak.

OPEN Infrastruktur Diaktifkan

Diagram di atas menunjukkan platform OPEN yang berinteraksi pada blockchain untuk membentuk gateway verifikasi pembayaran yang terdesentralisasi yang dapat mengakomodasi fleksibilitas skema harga banyak yang dibutuhkan oleh aplikasi konvensional atau tidak konvensional lainnya. Selanjutnya memungkinkan solusi terstruktur terdesentralisasi yang secara aman menghubungkan pembayaran pengguna ke database terpusat, yang sering dibutuhkan untuk arsitektur aplikasi dalam menerima pembayaran berbasis kriptokokus.

Pendekatan desentralisasi

Dengan memanfaatkan kekuatan desentralisasi, adalah mungkin untuk menciptakan ekosistem yang andal yang memungkinkan pengembang aplikasi menerapkan skema pembayaran yang disesuaikan melalui jaringan yang terdesentralisasi dan menerima kripto diare sebagai metode pembayaran. Selanjutnya memungkinkan keandalan informasi, menghilangkan titik kegagalan tunggal, dan memastikan tingkat integritas data yang tidak mungkin dilakukan dalam arsitektur aplikasi terpusat. Dengan mengizinkan pengembang untuk menambatkan basis data terpusat mereka ke blockchain, OPEN menyediakan kemampuan bagi pengembang perangkat lunak untuk terhubung ke teknologi pencekalan tanpa mengubah proses backend mereka secara drastis.

Pada saat ini, fungsi yang OPEN berusaha untuk menyediakan platform dan API terutama berkaitan dengan gateway pembayaran. API OPEN akan memanfaatkan fungsi yang sudah ada dalam perpustakaan eksternal seperti web3. js dan ETHJS untuk mengembangkan cara yang aman untuk berinteraksi dengan blockchain tersebut. Dengan implementasi ini, OPEN akan membuka potensi dalam teknologi blockchain untuk fundamental mengubah cara aplikasi yang dibangun, host, terpercaya dan menghasilkan uang.

Desain Arsitektur Pendekatan

Modularitas adalah focal point dari implementasi OPEN. Backend terdesentralisasi dirancang semaksimal mungkin sehingga pengembang berinteraksi dengan API yang menghilangkan detail teknis penggunaan blockchain. Platform OPEN menggunakan beberapa komponen arsitektur blokir yang berbeda, bersamaan dengan protokol Perancah yang bertindak sebagai infrastruktur pembayaran dan skema verifikasi untuk aplikasi tertentu, dan OPEN_State, yang bertindak sebagai keluaran terverifikasi yang berisi di dalamnya hasil yang diinginkan dari transaksi atau negara dari setiap skema pembayaran untuk pengguna aplikasi. Pada tingkat tinggi, OPEN API berfungsi sebagai penghubung antara komponen-komponen ini pada blockchain dan infrastruktur pengembang yang ada.

PERSYARATAN UTAMA

OPENWallet:

OPENWallet adalah unit penyimpanan untuk kripto pengaman pengguna (misalnya ETH, BTC, dll.) Serta OPEN_States yang telah dibeli pengguna melalui API TERBUKA. OPEN_States ini memberikan verifikasi pembayaran untuk pengguna pada aplikasi yang berbeda. OPENWallet menyediakan antarmuka pengguna intuitif yang abstrak harus belajar bagaimana blockchain bekerja, dan mempertahankan pengalaman pengguna yang sama dengan implementasi terpusat saat ini.

Dompet pengembang:

Sebuah dompet pengembang adalah dompet (alamat) di mana scaffold transfer dana bahwa pengguna telah dikirim ke sana untuk OPEN_State (lihat diagram di bawah). Sementara OPEN memungkinkan pengembang untuk menggunakan dompet apapun, dianjurkan bahwa pengembang menggunakan OPENWallet, karena memanfaatkan OmiseGo SDK, yang memiliki desentralisasi pertukaran cryptocurrency built-in dan dukungan masyarakat yang besar. Melalui OmiseGo Dompet SDK, pengembang dapat secara otomatis mengkonversi transfer scaffold ke setiap cryptocurrency mereka inginkan atau fiat.

OPENToken:

Sebuah ERC20 token yang akan didistribusikan di OPEN ICO dan memungkinkan bagi pengembang untuk membuat Scaffolds dalam ekosistem OPEN. Sebagai platform OPEN berkembang yang OPENToken bisa mendapatkan utilitas tambahan seperti memberikan pengguna yang membayar di OPENToken diskon untuk layanan yang dibeli.

OPEN_State:

Sebuah kontrak pintar yang menyimpan keadaan kriptografi hash dari pengguna pada aplikasi (implementasi untuk apa OPEN_State dapat mewakili dibahas dalam bagian “Future Proofing”). Sebuah aplikasi database negara saat ini pada saat pembelian bisa dilakukan swasta menggunakan hash kriptografi dan kemudian berlabuh ke blockchain tersebut. The OPEN_State akan mencakup informasi untuk memungkinkan verifikasi bahwa Open_State milik pengguna tertentu dan untuk Scaffold a. Informasi ini mencakup alamat OpenWallet pengguna dan alamat scaffold ini.

Perancah:

Sebuah kontrak cerdas template yang dibuat oleh pengembang dan termasuk informasi spesifik aplikasi, seperti skema harga atau jumlah permata yang dimiliki dalam jaringan. Perancah yang dipakai oleh pengembang ketika pengembang membayar ke Pencipta scaffold. Perancah menjadi aktif ketika mempertaruhkan dengan cukup OPENTokens. Proses scaffold mengintai memerlukan mengikat sejumlah OPENTokens di scaffold dalam rangka untuk menjalankannya. OPENTokens ini diperlukan untuk menjaga scaffold aktif, tetapi akan dikembalikan kepada pengembang ketika mereka menonaktifkan scaffold tersebut. Perancah yang bertanggung jawab untuk menciptakan OPEN_States untuk aplikasi pengembang.

Pencipta Scaffolds

API yang OPEN menyediakan untuk membuat Scaffolds untuk pengembang melalui panggilan API sederhana. Pencipta Perancah dapat membuat Perancah dengan ETH, namun agar Perancah menjadi aktif, penting untuk mempertaruhkannya dengan OPENTokens.

Arsitektur API TERBUKA

Scaffolds Creation tua oleh Developer

API OPEN akan memiliki fungsi bawaan yang memberi pengembang kemampuan untuk menghasilkan Perancah baru yang ditetapkan ke alamat pengembang sebagai pemiliknya. Dengan memanfaatkan OPENTokens untuk menginisialisasi Scaffold, pengembang dapat membuat Perancah unik di ekosistem blockchain.

Kontrak template kedua adalah Scaffold. Seperti yang dinyatakan di atas, Scaffold dibuat melalui API dengan OPENTokens.

User Interacts dengan Scaffold

Diagram ini menunjukkan pengguna mengirim pembayaran ETH ke perancah pengembang melalui API TERBUKA. Karena pembayaran pengguna dapat diproses melalui pusat pertukaran terdesentralisasi OmiseGo (OMG), adalah mungkin bagi pengguna untuk membayar berbagai kriptografi dan meminta pembayaran tersebut diubah menjadi ET untuk membayar Perancah.

OPENWallet + OPENState Skema

The OPENWallet merupakan kumpulan negara-negara yang berbeda pengguna untuk setiap aplikasi mereka terlibat dalam, negara-negara ini direpresentasikan sebagai kontrak pintar yang unik. Setiap negara, yang disebut OPEN_State, adalah kontrak pintar pada jaringan Ethereum yang jangkar data pada blockchain dan memungkinkan untuk koneksi dan verifikasi pada backend yang ada pengembang.

Izin untuk streaming video (izin penggunaan online):

Melalui platform OPEN, setiap penayang video, misalnya Jon, yang ingin memonetisasi konten mereka dapat melakukannya tanpa khawatir tentang backend pembayaran yang rumit. Dalam struktur ini, sebuah scaffold akan diprakarsai oleh Jon dan aplikasi untuk memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke Season 1 dari acara ia memproduksi. Dia akan menginisialisasi scaffold ini dengan memasukkan biaya akses ke layanan streaming ini dan nilai variabel yang menunjukkan jika pengguna memiliki akses.

Dompet Pengembang dan OPENToken

Dompet pengembang bisa berupa dompet online yang mampu menerima kriptocurrency dan memegang OPENToken. Sementara OPEN memungkinkan pengembang untuk menggunakan dompet apapun, disarankan agar mereka menggunakan OPENWallet karena memanfaatkan SDK OmiseGo yang memiliki dukungan masyarakat yang hebat dan pertukaran terdesentralisasi. SDK OmiseGo tersedia untuk keperluan umum dan mudah diterapkan. Penting untuk dicatat bahwa arsitektur OPENWallet bagaimanapun digeneralisasikan pada dompet manapun untuk penggunaan luas.

Dompet pengembang digunakan dalam tiga skenario yang berbeda. Yang pertama adalah ketika pengembang ingin membuat scaffold baru dengan membayar ke dalam scaffold Pencipta. Transaksi ini akan mencakup pembayaran mempertaruhkan di OPENTokens bersama dengan beberapa data dan akan disebarkan oleh API OPEN ke scaffold Pencipta, efektif abstrak pergi teknologi blockchain yang mendasari.

OPENToken

OPENToken digunakan terutama oleh pengembang dalam menginisialisasi Scaffolds. Pada tingkat tinggi, pengembang dapat membuat Perancah dengan menggunakan API TERBUKA, namun untuk itu Scaffold yang akan digunakan, pengembang harus mempertaruhkan sejumlah OPENToken dengannya. Setelah mengintai mereka yang terproteksi, sebuah nubuat mencatat harga pasar OPENToken, dan ketika pengembang ingin menghentikan Perancah, mereka mungkin akan menutupnya dan menerima undian OPENTokens mereka kembali.

Untuk mengurangi aktivasi dan penonaktifan Scaffolds yang cepat, OPENTokens yang dipertaruhkan dalam Scaffold akan dikunci untuk jangka waktu tertentu. Setelah masa lock-up, pengembang bebas untuk menutup Scaffold mereka atau menyimpan OPENTokens di Scaffold.

Karena nilai OPENToken mungkin berfluktuasi selama periode waktu token mempertaruhkan, nilai OPENToken yang diadakan oleh scaffold mungkin berbeda dari saat mereka pertama kali mempertaruhkan. Platform OPEN menangani masalah volatilitas harga OPENToken dengan menerapkan mekanisme pemotongan ketika pengembang menutup keluar scaffold a. Ketika nilai OPENToken mengalami penurunan atau mempertahankan nilai sejak mengintai dari scaffold, pengembang menerima kembali jumlah yang sama OPENTokens bahwa mereka mempertaruhkan scaffold

OmiseGo White-Label Dompet SDK

OPEN menggunakan OmiseGo dompet SDK untuk terhubung ke OmiseGo desentralisasi pertukaran cryptocurrency (DEX). Hal ini memberikan pengguna dengan kemampuan untuk membayar ke Perancah (kontrak pintar yang bertindak sebagai gateway pembayaran) dengan berbagai cryptocurrencies berbeda. Selain itu, dengan menggunakan OmiseGo DEX, pengembang dapat mengkonversi ETH yang mereka terima dari pengguna ke cryptocurrencies lain atau fiat.https://omg.omise.co/

Tendermint

Sementara Tendermint tidak diperlukan untuk implementasi OPEN, penggunaannya berasal dari throughput yang tinggi, biaya transaksi yang rendah, dan kemampuannya untuk menjalankan Ethereum Virtual Machine (EVM) melalui Ethermint. Tendermint menyediakan kemampuan untuk meniru mesin-mesin negara (misalnya EVM) pada blockchain-nya, yang memungkinkannya memanfaatkan kontrak cerdas yang ditulis dalam Solidity, yang membuat transisi dari Ethereal ke Ethermint merupakan operasi sederhana yang memberikan peningkatan throughput yang besar dan mengurangi biaya.

Gnosis, Oraclize, chainlink

Karena harga kriptocurrencies diketahui volatile, masuk akal untuk mendasarkan harga di dalam Scaffolds on fiat currency. Hal ini mencegah pengguna kecewa jika kenaikan harga dan mereka harus membayar lebih untuk melakukan pembelian, dan ini mencegah pengembang kecewa jika harga turun dan mereka mendapatkan lebih sedikit uang dari pembelian yang sama.

Web3, ETHJS

BUKA bermaksud untuk menggunakan perpustakaan yang sudah ada seperti web3 dan ETHJS untuk berinteraksi dengan Scaffold Creator, the Scaffold, dan Token OPEN_State. Hal ini dilakukan baik untuk mencegah kesalahan yang timbul dari penggulungan koneksi Anda sendiri, dan untuk menginspirasi para pengembang untuk berpartisipasi dalam proses membantu OPEN agar terus berinovasi. Web3.js adalah API Javascript untuk Ethereum dan memungkinkan interaksi melalui JSON dengan menyediakan kontrak cerdas Perancah dan Perancah dengan JSON RPC.

 

WEBSITE

Whitepaper

ANN Thread

Telegram

Facebook

My Bitcointalk

0

Publication author

offline 1 year

SeemanLame

0
Comments: 0Publics: 25Registration: 27-02-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation