SELFPAY

APA ITU SELFPAY?
 
Dengan mengambil kesempatan itu, di Asia, biaya transaksi sangat tinggi dan selalu ditambahkan di atas harga akhir, alih-alih mengajukan poin loyalitas kepada pelanggan yang kebanyakan wisatawan dan tidak mungkin kembali, kami menggunakan biaya transaksi tersebut untuk membiayai SxP token buy back program untuk kontributor ICO kami dan berikan reward pada merchant network kami.
PRODUK YANG ADA
 
Produk kami sudah ada (dirilis tahun 2016) dan siap dipasarkan dan tersebar di Asia Tenggara. Kami memiliki peta jalan yang jelas untuk memastikan pasar produk sesuai dengan setiap langkah (penjual offline ke pedagang online)
Aplikasi seluler
 
Progresif Web Apps, juga dikenal sebagai Installable Web Apps atau Hybrid Web Apps
halaman web biasa (atau situs web) namun bisa ditampilkan ke pengguna seperti aplikasi tradisional atau aplikasi mobile (asli).
Tipe aplikasi baru ini menggabungkan fitur yang ditawarkan oleh sebagian besar browser modern dengan keunggulan pengalaman mobile.
Alih-alih mencoba memaksa pembeli untuk menggunakan aplikasi seluler lain atau bahkan aplikasi dompet, aplikasi pembeli adalah aplikasi web yang tidak memerlukan pemasangan.
Ponsel ini dibuat ramah seluler dan menggunakan teknologi HTML dan CSS terbaru untuk memberikan umpan balik responsif dan real time.
Ini otomatis terbuka saat Anda memindai kode QR atau saat Anda
ikuti link yang dikirim dari penjual via SMS atau chatting.
Titik Penjualan Mobile
 
• Pengolahan waktu nyata.
• Infrastruktur yang tahan gempa.
• Pelacakan pesanan: catat setiap pesanan dan transaksi yang terkait dengannya.
• Tautan pembayaran dikirim ke pembeli melalui SMS atau chat.
Manajemen Inventaris Seluler
* Stock keeping
* Harga produk
* Kuantitas
* Gambar dapat ditambahkan ke inventaris
Platform Pembayaran Mandiri
SelfPay money flow diagram
Token SxP yang digunakan oleh SelfPay untuk memberi insentif kepada pedagang dan pemegang token adalah aToken ERC20, yang dibangun di atas protokol Ethereum untuk memanfaatkan keamanan yang disediakan oleh protokol ini. Token aplikasi ini adalah inti dari bisnis aplikasi.
MENERAPKAN TEKNOLOGI YANG ADA
 
Kami sedang membangun di atas teknologi yang ada lainnya seperti menggunakan agregator pembayaran alih-alih menyiapkan gateway pembayaran kami sendiri yang memakan waktu. Kami memanfaatkan teknologi Blockchain Ethereal untuk membawa transaksi kriptocurrency ke bisnis kecil dan menengah.
TIM MATURE
Tim kami seimbang, termasuk orang-orang senior yang mampu mengelola pertumbuhan, tapi juga anggota berbakat muda untuk terus melakukan steam.
TEMPAT YANG BENAR
 
Kami menargetkan Asia Tenggara pertama – sebagai tim dan perusahaan berbasis Asia, kami tahu bahwa produk kami menjawab kebutuhan pembayaran lokal. Biasanya SelfPay memungkinkan langkah penting untuk memasukkan informasi kartu kredit, yang akan dilakukan pada perangkat pembeli, membantu membangun kepercayaan yang dibutuhkan dalam transaksi di Asia.
Ini adalah dasar bagi platform SelfPay untuk semua bisnis terutama di Asia Selatan dan sekitarnya. Dengan demikian, ia mendefinisikan struktur pembayaran model pada sistem teknologi desentralisasi blockchain. Makanya, setiap pengguna SelfPay apakah itu individu, usaha kecil menengah atau bisnis besar. Imbalannya terlibat dalam mencapai dan menikmati tingkat fleksibilitas saat transaksi dilakukan. Ini adalah apa SelfPay dibangun dan berurutan konsisten dalam meraih pasar penjualan di sekitar Asia Tenggara. Jembatan yang pasti masing-masing mewakili secara eksklusif untuk membawa pedagang menerima mata uang kripto dari semua orang, di mana saja dan kapan saja.
Dengan demikian, visi dan misi SelfPay berkorelasi demi kemudahan karena masing-masing pemegang token, investor atau kontributor lepas berinvestasi melalui tanggal pra-ICO mulai tanggal 3 Oktober 2017 dari hardcap pada tahun 2000 ETH. Ini, sehingga memberi kesempatan untuk menjual token di pasar terbuka dan menghasilkan keuntungan pada umumnya. Ini menavigasi premis pendekatan tim matang, menggunakan teknologi yang ada, melalui batas lintas Asia Tenggara yang dimulai dari perspektif sudut pandang kanan menggunakan Asia Tenggara sebagai titik awal acuan. Ini adalah struktur yang dikembangkan SlefPay dan mendefinisikan semua pengguna dan secara umum menavigasi seluruh kerangka teknologi blockchain-nya di platform mata uang kripto.
Segmen agregator pembayaran penjualan
SelfPay adalah agregator pembayaran yang menggunakan pemroses pembayaran lokal di setiap negara pedagang untuk menyediakan antarmuka seluler dan web terpadu untuk menerima kartu kredit internasional dan kartu debit lokal. Nilai jual yang unik adalah sebagai berikut:
• Mengurangi gesekan pembayaran dengan mengaktifkan umpan balik pembayaran real time menggunakan antarmuka aplikasi web yang mulus dan teknologi real time.
• Menegakkan kepercayaan pembeli saat pembayaran terjadi di perangkat pembeli. Pembeli cenderung mempercayai telepon mereka sendiri lebih dari sistem POS orang asing.
Dengan demikian SelfPay menyediakan solusi yang mencakup setiap use case. Dari pedagang offline informal (Instagram / Facebook dll …) untuk bisnis online kecil dan menengah.
Selain sistem pembayaran tanpa gesekan, kami juga mendorong penjual menggunakan solusi kami dengan memberi mereka uang kembali setara dengan 20% biaya setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan platform.
Selain sistem pembayaran tanpa gesekan kami, kami membujuk penjual untuk menggunakan solusi kami dengan memberi mereka uang kembali sebesar 20% dari biaya setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan platform SelfPay dibangun dengan arsitektur modular yang memungkinkan gateway pembayaran ditukar masuk dan keluar dengan mulus.
SxP token
 
 
Setelah pengakuisisi kartu kredit dan biaya lainnya dibayarkan, manfaat biaya SelfPay didistribusikan sebagai berikut:
* 40% dikreditkan ke kontrak Aset SxP yang meningkatkan nilai dukungan token SxP * 20% diberikan kembali ke penjual sebagai hadiah di Eter (*) di dompet ERC20 yang ditandatangani.
* Seiring berjalanya waktu hadiah bisa dipilih dalam portofolio token ERC20 yang paling populer.
Token SxP yang digunakan oleh SelfPay untuk memberi insentif kepada pedagang dan pemegang token adalah token ERC223 (kompatibel dengan ERC20), yang dibangun di atas protokol Ethereum untuk memanfaatkan keamanan yang disediakan oleh protokol Salah satu kemampuan utama Ethereum adalah memungkinkan pengguna membuat token mereka sendiri.
Token adalah representasi nilai, semacam aset digital. Pengembang Ethereum memutuskan untuk membakukan proses ini, jadi ERC20 ‘Token Standard’ telah dibuat Standarisasi kontrak templated ini berisi serangkaian fungsi yang memungkinkan penerbitan, distribusi dan pengendalian aset secara formal dan terstandarisasi.
Pemegang token SxP memiliki 500 SxP, pasokan SxP saat ini adalah 10.000 SxP. Kontrak SxP Asset memiliki 1.000 ETH.
SxP token PRE SALE akan berlangsung selama 30 hari, mulai pukul 09:30 UTC pada tanggal 3 Oktober 2017. Selama PRA SALE hanya 0,96% token yang akan dibuat dengan BONUS sebesar 60% untuk setiap token yang dibeli.
Target SelfPay bertujuan untuk menerima hingga 250.000 ETH dari mitra token awal kami dan membuat sekitar 40m SxP untuk dijual dengan imbalan ETH yang dilakukan.
Kontrak pintar SxP akan berhenti menerima komitmen pada 420.000 ET hard cap. Penjualan Token akan berlangsung selama 30 hari. Jika tutup soft-cap tercapai, acara akan diperpanjang selama 7 hari dan kemudian ditutup. Jika tutup hard tercapai, acara akan ditutup secara otomatis.
Struktur Bonus ICO
Rentang waktu bonus Jumlah bonus SxP PER ETH rate.
3 Hari 30% Pertama 3 hari 390 (300×1.30)
4 Hari 20% Dari hari ke 4 sampai 8 360 (300 x 1,20)
5 Hari 15% Dari hari ke 9 sampai hari 14 345 (300 x 1.15)
6 Hari 10% Dari hari ke 15 sampai hari 21 330 (300 x 1.10)
8 Hari 0% Dari hari ke 22 sampai hari 30 300
Peta jalan
 
2016 SELFPAY IS BORN
Setelah 2 tahun pembangunan, versi beta pertama dari SelfPay adalah dirilis pada pertengahan 2016. Versi ini kemudian diujicobakan bekerja sebagai agregator pembayaran, dan oleh akhir 2016, versi baru itu dirilis menggabungkan agregasi fungsionalitas dan desain ulang baru. Itu rilis meletakkan dasar memungkinkan produknya bekerja sebagai SasS (software sebagai layanan) untuk menerima pembayaran melalui gateway pembayaran yang berbeda. Versi SelfPay ini diuji beta di dua negara Asia Tenggara menggunakan Omise, (pencipta token OMG) dan Cybersource (organisasi induknya dari VISA) sebagai gateway pembayaran.
2017 SELFPAY BEGIN BETA TESTING
Membangun di atas produk yang ada, versi 2.0 dari SelfPay dimulai periode pengujian beta dengan beberapa pilih pengguna pengujian yang terpercaya Fungsi agregator pembayaran menjadi divalidasi Penjual bisa mengatur pembayaran mereka sendiri baik offline maupun online dengan pembayaran yang dikelola sendiri kunci gerbang dan kontrak mereka sendiri dengan gateway pembayaran pilihan mereka. Selama waktu itu, saat tim berada menyelidiki cara pendanaan baru SelfPay untuk mempertahankan pertumbuhannya, ICO proyek dimulai Q3 2017, proyek ICO secara resmi diluncurkan.
Akhir 2017 Q4 2017: PERSYARATAN PRODUK RESMI
Dana yang diajukan selama ICO digunakan untuk
memasarkan produk di seluruh Tenggara
Asia.
* Eter cash back dan retribusi SxP proses ditambahkan ke aplikasi.
* Token SxP ditambahkan ke kripto utama pertukaran.
* Tim penjualan ditetapkan ke pasar produknya di Asia Tenggara.
MANAGEMENT
 
*RAPHAEL TANT
 CTO
 
 
Raphael Tant
Working within the financial sector for the last 10 years, from Paris to Hong Kong and then to Singapore, Raphael setup direct market access to the major stock exchanges in Asia (HKSE,HKFE, TSE, OSE) using FIX and exchange proprietary protocol, driving major projects for Natixis and Royal Bank of Scotland. Working on the front office to the back office including settlement, he is experienced in automated trading (Arbitrage – statsArb) and most of the financial instruments used on the financial market. His financial knowledge, his IT expertise combined with his extensive network will no doubt be instrumental to SelfPay’s success.
*KEVIN KONCZAK
 
Kepala bagian penjualan dan pemasaran
Kevin Konczak
Mulai tahun ke-10 di Asia, Kevin memahami mekanisme pasar Asia, baik untuk Asia Timur atau Asia Tenggara. Kevin adalah pencari kerja yang sukses di salah satu firma pengaya utama yang paling terkemuka di Tokyo sebelum mengelola divisi pengembangan bisnis dari salah satu perusahaan rekrutmen teratas di Bangkok. Dengan minat yang kuat terhadap teknologi, dia memutuskan untuk mempelajari dasar-dasar pengkodean dan pengembangan dari sebuah sekolah di Boston sebelum menemukan posisi di industri teknologi.
*JAMES COCKSHULL
 
Kepala pengembangan
 
James Cockshull
James telah mengabdikan tahun terakhir bekerja untuk membentuk aplikasi Selfpay seperti apa adanya sekarang. Dia telah membawa lebih dari 5 tahun pengalaman pengembangan aplikasi dan web lengkap ke meja serta pengetahuan luas tentang platform web dan ekosistem pembayaran.
*PORAPON CHIARAKULNIMITR
 
Pengembang perangkat lunak full-stack
 
Porapon Chiarakulnimitr
 
Seorang pengembang web yang suka membangun hal-hal menakjubkan. Porapon sangat menyukai inovasi dalam pengkodean dan aplikasi mobile. Selama setahun terakhir, dia telah berkontribusi untuk membuat SelfPay apa adanya dan berharap dapat melihat evolusi aplikasi dan apa yang akan dibawa ke pasar Asia.
Informasi lebih lanjut di bawah ini:
Wibesite: https: //ico.selfpay.asia/
Whitepaper: https: //ico.selfpay.asia/pdf/whitepaper-selfpay.pdf
Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1755542
0

Publication author

offline 1 year

lollypia101

0
Comments: 0Publics: 97Registration: 13-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation