THE MAGNUS KOLEKTIF

Apa itu MAGNUS?
Kolaborasi kognitif dan kolaboratif antara Kecerdasan Buatan, Robot, Manusia, Jaringan Sensor dan perangkat keras terdistribusi yang dibangun di atas kontrak cerdas Ethereum. Magnus memulai era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Era Magnus membawa serta perubahan mendasar dalam bagaimana sistem cerdas dibangun dan berinteraksi satu sama lain. Tujuan akhir Magnus adalah untuk membuat orang lebih pintar, mesin lebih baik, Robot lebih murah dan lebih cepat, dan, AI lebih baik dengan memastikan kolaborasi dengan agen lain di jaringan Magnus Collective.
Selain itu Magnus akan memiliki bot agen independen sendiri yang disebut “Sentry Bots” yang akan memastikan bahwa agen jahat keluar dari jaringan Magnus. Sentry Bots akan menggunakan daftar putih dan daftar hitam untuk menjaga reputasi dan efisiensi di jaringan Magnus.
Magnus akan dapat bernegosiasi dan bertransaksi dengan rantai blok lain atau jaringan berbasis non-blok rantai yang akan datang di masa depan menggunakan gerbang yang disebut Portal. Portal akan memastikan bahwa bahkan jika Magnus tidak mendapatkan kepemimpinan dalam hal jaringan – Magnus tidak akan pernah menjadi usang atau ketinggalan jaman. Portal akan menerjemahkan negosiasi dan permintaan antar jaringan yang berbeda dan membuka Magnus ke semua eksternal

Cakupan Ekosistem Magnus

Pengakuan Industri Ekosistem Magnus

Pertumbuhan MAGNUS

Teknologi saat ini dan lanskap bisnis sudah matang untuk jaringan seperti Magnus karena 5 driver pertumbuhan yang telah menggunakan steroid selama dekade terakhir.
– Pendapatan kecerdasan buatan berdasarkan pasar dunia wilayah 2015-2024.

Global A.I. penghasilan dari 2016 hingga 2025

Dalam dekade berikutnya, pasar kecerdasan buatan global diperkirakan bernilai lebih dari $ 3 triliun. Dan menurut PWC, AI akan berkontribusi sebanyak $ 15,7 triliun untuk ekonomi dunia dalam dekade berikutnya.
Untuk memberikan beberapa konteks itu lebih dari output saat ini dari beberapa ekonomi terbesar dunia. AI diperkirakan akan mengganggu dan mencabut cara-cara yang ada dalam melakukan bisnis, transportasi dan definisi kerja juga.
Sebuah laporan dari Harvard Business Review menemukan bahwa meskipun HE telah digunakan secara sporadis di berbagai sektor, peluang untuk mengubah permainan belum terjadi. Peluang terbesar hanya akan disadap ketika AI dapat bekerja bersama, memanfaatkan kekuatan satu sama lain di berbagai geografi, vertikal, dan kasus penggunaan yang berbeda.

Kolaborasi manusia dengan A.I (Robot)
Inovasi AI telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir – pendorong pertumbuhan utama adalah komputasi murah dan akses ke kumpulan data besar. Kecerdasan buatan, pemrosesan sinyal, dan pembelajaran mesin sudah mendorong banyak teknologi umum yang sedang dijalankan saat ini, mulai dari mesin pencari, asisten berkemampuan suara, dan bahkan penargetan iklan online. Menciptakan platform kognitif gabungan sudah terjadi – ini bukan proyek penelitian di laboratorium perguruan tinggi – dan itu mempercepat lebih cepat dalam dekade terakhir.
Sampai sekarang orang-orang pintar adalah mereka yang menerima nilai tertinggi dengan membuat jumlah kesalahan terkecil. AI akan mengubah logika fundamental tersebut karena tidak ada cara manusia dapat mengakali, misalnya mesin AI baru Google atau platform IBM Watson.
Jadi kami melihat era augmentasi di mana manusia harus bekerja dengan AI untuk menghasilkan hasil yang nyata. Mesin pintar dapat memproses, menyimpan, dan mengingat informasi dengan lebih cepat dan lebih baik daripada kita manusia. Selain itu, AI dapat mencocokkan pola lebih cepat dan menghasilkan susunan alternatif yang lebih luas daripada yang kita bisa. AI bahkan bisa belajar lebih cepat. Di zaman mesin pintar, definisi lama kita tentang apa yang membuat seseorang pintar tidak masuk akal.

Mengapa Blockchain?

Blockchain, yang menjadi terkenal dengan Bitcoin, telah membuktikan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritme kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan tentang keadaan tertentu dan mencatat perjanjian itu tanpa memerlukan otoritas pengendali. Menggabungkan blockchain dengan sistem lain, seperti sistem robot swarm atau kumpulan AI, memungkinkan grup menjadi otonom, fleksibel, lebih aman dan juga berkolaborasi tanpa friksi.
Teknologi Blockchain menunjukkan bahwa dengan menggabungkan jaringan peer-to-peer dengan algoritma kriptografi, sekelompok agen dapat mencapai kesepakatan tentang keadaan tertentu dan mencatat perjanjian itu dengan cara yang aman dan dapat diverifikasi tanpa otoritas pusat. Karena sifat terdesentralisasi, dan prinsip-prinsip utama seperti keamanan dan toleransi kesalahan, teknologi blockchain sangat berguna dalam kombinasi dengan bidang yang muncul dari Robotics Swarms, kumpulan AI, dan hub IOT.

Mengapa kita membutuhkan token MAGNUS?

Untuk memaksimalkan keberhasilan, logika ekonomi Magnus Collective harus memungkinkan pembelian dan penjualan semua layanan, sambil membuat proses penemuan berguna Dan memastikan bahwa semua aktor memiliki akses yang mudah dan tanpa gesekan ke kolektif. Jadi logika ekonomi disetel untuk tujuan berikut :
– Akses terbuka, global, dan tanpa izin ke berbagai aktor.
– Verifikasi dan penemuan layanan.
– Good will generation.
– Menjembatani dan melintasi jaringan dan Blockchain yang berbeda.

Token Magnus dirancang untuk mencapai tujuan ini. Ini menjamin akses yang bebas dan non-diskriminatif dari awal, dan memusatkan nilai yang diciptakan oleh kolektif. Ini memiliki mekanisme di tempat untuk insentif inflasi. Untuk memverifikasi layanan, didukung 2 tahun penyewaan platform Robotic yang populer dan industri dan untuk menghargai niat baik pada jaringan.
Token Magnus dihidupkan kembali setelah pemikiran yang cermat dan pertimbangan panjang tentang manfaatnya. Kami telah memikirkan melalui logika ekonomi pengkodean keras versus merancang logika ekonomi yang mendorong pertumbuhan yang cepat. Jika kita tidak dapat menemukan token yang memenuhi semua persyaratan unik Token – kolektif dapat runtuh – dan gagal mencapai tujuan yang dinyatakan.
Kesimpulan analisis hati-hati kami adalah bahwa hanya token asli yang memungkinkan Magnus Collective mengoptimalkan tujuan yang diinginkan. Untuk menciptakan pasar yang membuat transaksi mudah, menjamin akses ke seluruh dunia, dan mendorong pertumbuhan, kami memerlukan token asli yang disetel untuk pasar Robotika, AI, dan IOT. Dan kami telah memutuskan untuk mem-back token kami dengan penyewaan platform Robotika – Terutama platform Cerdas Table Top Robot.

Fase Penjualan Token
– Ini melewati fase-fase berikut
1. Pra-ICO: Tahap dengan Bonus 60%. 2 minggu.
2. Main-ICO 0: Fase dengan bonus 40%. 48 jam.
3. Utama-ICO 1: Fase dengan bonus 30%. 1 minggu.
4. Utama-ICO 2: Fase dengan bonus 20%. 1 minggu.
5. Utama-ICO 3: Fase dengan bonus 10%. 1 minggu.
6. Main-ICO 4: Fase dengan bonus 5%. 1 minggu.
7. Token yang tidak terjual akan dibakar setelah ICO

TIM

Informasi Lebih Lanjut:
Situs web: https://0xmagnus.io/
Facebook: https://www.facebook.com/MagnusCollective
Telegram: https://t.me/MagnusCollective
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/magnus-collective?trk=ppro_cprof
Twitter: http://www.twitter.com/0xmagnus
Reddit: https://www.reddit.com/r/themagnuscollective/
Buku Putih: https://www.dropbox.com/s/a4zuf7277ekpofu/MagnusCollectiveOptimised.pdf?dl=0

Tautan profil Bitcointalk saya :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1545555

0xa878531E9A6c19bBB5595F1De863fa58f5fEb628

 

0

Publication author

offline 1 week

skillman11

1
Comments: 0Publics: 740Registration: 23-05-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation