Tinjauan Storichain Company

Hasil gambar untuk Storichain

Storichain adalah proyek yang menyediakan aplikasi dApp sebagian terdesentralisasi dan protokol umum untuk memecahkan masalah industri cerita menggunakan karakteristik blockchain. “Industri cerita” mengacu pada industri yang menggunakan “cerita” sebagai sumber produk-produknya dan mencakup bidang-bidang seperti film, drama, novel web, drama web, drama, musikal, dan acara radio.

Storichain dapat dilihat sebagai sistem manajemen aset sejarah digital yang memungkinkan orang untuk melakukan transaksi online bahkan dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan dengan masuk ke dalam “perjanjian untuk mencegah pencurian ide”. Masalah lain dalam industri adalah masalah bagi hasil. Sebagai contoh, industri webtoon, yang merupakan salah satu industri berbasis plot terbesar di Korea, telah melampaui $ 700 juta dalam ukuran pasar, tetapi masih banyak orang yang meragukan struktur pembagian keuntungan dalam industri tersebut, serta dalam banyak bahan . Pembuat konten masih kesulitan mendapatkan kompensasi yang cukup untuk pekerjaan mereka.

Storichain mulai dengan menempatkan basis nilai token pada penciptaan cerita, yang pada akhirnya ingin mengurangi biaya kepercayaan di antara para peserta dalam industri cerita – penulis, perusahaan produksi, dan pembaca. Dengan cara ini, Storichain akan membuat proses menciptakan karya turunan dari bahan sumber lebih transparan, memutuskan ketidakadilan yang ada di industri dan menciptakan nilai-nilai baru.

Proyek Storichain bertujuan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan “cerita” sebagai jenis kekayaan intelektual. Industri cerita dapat didefinisikan sebagai industri yang mencakup karya pembuat cerita dan tindakan yang menggunakan cerita yang dibuat untuk tujuan yang berbeda. Pada tahun 2014, Story Stories mengidentifikasi industri yang menciptakan nilai tambah melalui produk dan perusahaan berdasarkan penelitian, penemuan, perencanaan, pengembangan, penciptaan, penyebaran, dan transmisi cerita yang dipandang sebagai sumber imajinasi dan kreativitas.

Storichain tidak menyimpan data riwayat tekstual asli di blockchain. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Storichain memperhitungkan kontribusi yang dibuat pada tahap pembuatan dan transaksi, serta transfer kepemilikan sejarah lebih dari data teks / grafik dari cerita itu sendiri. Bahkan, tidak ada yang bisa mencegah seseorang untuk mendistribusikan konten teks, karena yang perlu ia lakukan hanyalah mengambil gambar monitornya dan mendistribusikannya ke tempat yang diinginkannya. Jadi, alih-alih hanya mencegah tindakan seperti itu, Storichain menganggap lebih penting untuk membuktikan nilai upaya penulis, mengukur secara sistematis siapa yang berkontribusi pada sejarah, kapan dan bagaimana mereka berkontribusi, bagaimana kepemilikan ditransfer, dan berapa banyak masing-masing Pencipta berkontribusi pada sejarah dalam peristiwa tersebut kolaborasi.

2bP4pJr4wVimqCWjYimXJe2cnCgnBerBVYpkbSyoZ82.png

Storichain menyebut data semacam ini “metrik aktivitas”. Karena metrik aktivitas digunakan untuk mendistribusikan laba yang diakumulasikan berdasarkan riwayat, metrik aktivitas tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi. Selain itu, indikator kinerja juga digunakan sebagai dasar untuk menghitung indeks pertumbuhan, yang digunakan untuk menentukan nilai aset utama sebuah cerita. Ini akan menjadi dasar untuk distribusi keuntungan.

Storichain mengikuti teknologi blockchain, yang memberikan kepercayaan di antara para peserta dan memperluas perbatasannya ke wilayah yang tak terduga. Blockchain memberikan kepercayaan di luar batas dan ideologi, membantu banyak industri menyederhanakan masalah yang mereka hadapi di masa lalu dan menawarkan solusi baru. Storichain berusaha untuk menanamkan blockchain ke dalam industri alur cerita untuk menciptakan dunia di mana semua peserta dapat puas dengan mengambil bagian dari tanggung jawab. Untuk menerapkan filosofi ini langkah demi langkah, perusahaan kini telah secara akurat mengidentifikasi masalah industri saat ini untuk menemukan solusi baru.

PETA JALAN:

2018 Q1

Membangun Model Bisnis
1st Draft storyboard
Draft Pertama Eco-system Dan Entitas Berkembang
Desain MVP
Penerbitan web

2018 Q2

Prototyping
video konsep demo
kontribusi Arsitek
Arsitek inti ke-1
Token

2018 Q3

Undangan pembuat kecepatan
MVP ditutup terbuka

2018 Q4

Eksperimen Eco POC-Creator
Aplikasi web (Berbasis terpusat)

2019 Q1

Peluncuran layanan Alpha (menggunakan Luniverse)
2nd core smart contract Architect
kemitraan dengan produksi Hiburan

2019 Q3

kontrak stori, kontrak Gl
kontrak penciptaan

2019 Q4

Layanan beta (pencetakan / distribusi)
kontes asli

2020 Q1

Peluncuran kit kontrak cerita
peluncuran kit template plot

2020 Q1

Peluncuran kit aktor Crypto

2020 Q3

Kit Dokumen Biasa

Tim:

Penasihat:

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs di bawah ini:

Website: https://storichain.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/drive/folders/1s902dyb4msuSu4dcg-9tlqE8vVcxC2Kb
Bounty BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5158251.0
Twitter: https://twitter.com/storichain
Telegram: https://t.me/storichain_en
Facebook: https://www.facebook.com/storichain
Medium: https://medium.com/storichain

PENULIS:

Nama pengguna:Devani17

Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2433969

ETH Address: 0xfC9eC58F3F077874ABdAf6F971f63E84d6F134c4

0

Publication author

offline 17 hours

Devani17

0
Comments: 0Publics: 9Registration: 03-07-2019
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation