TUTELLUS

TUTELLUS – Sistem Pendidikan Belajar Mendapatkan bayaran

Berjumpa Lagi Dengan Saya , Kali ini Saya Akan membahas proyek yang menarik di bidang pendidikan jarak jauh, berdasarkan blockbuster Tutellus.

Proyek ini mengingatkan pada Institute yang terkenal, yang mengenal komunitas Rusia dengan baik.

Saat membuat platform ini di blockbuster kita memiliki sejumlah kelebihan. Salah satu hal utama adalah mendapatkan keuntungan, dalam hal ini, TUT token, oleh semua peserta platform, baik itu siswa, guru, pencari nafkah Dan Tentang segala sesuatunya.

Apa Itu Tutellus?

Saat ini, platform pendidikan terbesar di dunia berbahasa Spanyol. Beberapa tahun setelah pembuatan situs ini Bulan Mei, 2013, masyarakat mencapai 1.000.000 orang dari lebih dari 160 negara, dan ini menunjukkan keberhasilan produk yang disajikan secara luar biasa dan membuka peluang besar untuk pengembangan lebih lanjut. Apa yang sebenarnya terjadi saat ini, Tutellus menangkap blokade tersebut.

Tutellus, selama perkembangannya, mulai bekerja sama dengan lebih dari 80 universitas dan sekolah bisnis di seluruh dunia untuk mengenalkan pengalaman terakumulasi dan materi pendidikan unik yang tercipta di panggung.

Sektor pendidikan memainkan peran besar dalam pengembangan industri lainnya. Sementara sektor pendidikan membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak perbaikan, namun pembangunannya tidak terlihat beberapa dekade. Masalah terbesar dalam industri pendidikan saat ini adalah semakin mahal dan tidak ada siswa yang memiliki penghasilan stabil untuk mendukung biaya kuliah atau biaya kuliah mereka yang terlalu tinggi. Terkadang uang yang diinvestasikan dalam program pendidikan tinggi bahkan tidak menghasilkan imbal hasil yang benar saat siswa berangkat mencari pekerjaan.

Masalah yang berkaitan dengan industri pendidikan:

Rentang pembelajaran milenium telah meningkat seiring derajat akhir-akhir ini berlangsung lebih lama dari biasanya. Diperlukan waktu lebih lama untuk menyelesaikan pendidikan, para siswa harus terus memotivasi diri mereka sendiri sambil membayar biaya pendidikan tinggi tanpa jaminan pekerjaan di masa depan. Salah satu masalah utama adalah juga bahwa pendidikan memberi siswa tidak selalu relevan dengan industri yang akan mereka jalani. Sementara siswa menghadapi masalah ini, guru sendiri tidak mendapatkan gaji sepadan dengan usaha mereka.

Tutellus sebagai solusinya:

Mengubah metode sekolah lama dari sistem pendidikan di seluruh dunia, Tutellus membawa platform ground breaking-nya. Pergeseran paradigma baru ketika belajar dan mengajar, Tutellus akan menjadi perangkat paling akhir untuk membentuk karir. Cara baru yang revolusioner untuk melihat hubungan siswa dan guru dan bagaimana seseorang belajar dan mengajar yang satu ini adalah platform yang terdesentralisasi. Yang pertama dari jenisnya, di sini, siswa akan bisa mendapatkan setiap saat mereka belajar tanpa harus membayar biaya pendidikan yang mereka dapatkan. Hal ini akhirnya memotivasi mereka untuk melanjutkan pembelajaran yang lebih baik. Bagian terbaik dari platform ini adalah, para siswa bahkan tidak perlu keluar mencari pekerjaan karena pengusaha dapat secara langsung menilai kandidat yang paling sesuai di peron.

Tutellus melakukan semua ini dengan bantuan teknologi blockchain yang menjamin lingkungan yang mulus dan paling aman. Teknologi maju melalui Tetullus ini akan membantu pemberantasan kemiskinan dan memberdayakan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik. Untuk menjalankan sistem dengan lancar akan ada kriptocurrency atau token yang bisa digunakan oleh para siswa dan guru untuk melakukan transaksi.

Apa Yang Ditawarkan Tutellus?

Semua orang ingin menjadi pemenang. Proyek ini menawarkan kesempatan bagi setiap peserta. Idenya sangat menggoda, karena setiap orang memiliki prospek. Siswa memiliki kesempatan untuk belajar secara pribadi dengan tutor yang tertarik.

Namun, sistem tidak akan didasarkan pada standar lama. Guru tidak akan memberi nilai, dan siswa hanya akan belajar. Sistem akan didesentralisasi sepenuhnya, setiap peserta memutuskan bagaimana mengevaluasi pekerjaan masing-masing.

Seorang siswa dapat memperbaiki penilaiannya tidak hanya dengan belajar secara kualitatif, tetapi juga dengan membantu sistem untuk mengembangkan dirinya sendiri.

Mengawasi karya siswa lain.

Buat proyek untuk portofolio Anda.

Evaluasi pekerjaan siswa lain.

Berpartisipasi dalam proyek kelompok.

Evaluasi kursus dan berikan umpan balik kepada guru dan platform Tutellus itu sendiri.

Guru akan diminati jika kuliahnya menarik bagi siswa. Dari situ akan tergantung dan premiumnya.

Dan headhunter akan mendapatkan setiap kesempatan untuk mendapatkan kandidat yang sesuai untuk pekerjaan, melacak siswa yang paling aktif, sukses dan tertarik.

 Tokenomika 

(Nama disalin dari WhitePaper)
Dan sekarang ada beberapa kata tentang bagaimana kontribusi siswa, guru dan pencari nafkah akan dinilai, siapa, bagaimana dan pada apa yang bisa mendapatkan / mendukung proyek ini.

Pada platform Tutellus akan ada dua mata uang dasar STUT dan TUT.

STUT akan digunakan untuk mendorong tindakan pengguna di situs, untuk mengevaluasi partisipasi aktif mereka dalam proyek masyarakat, dengan mempelajari dan mengevaluasi materi pendidikan dan nilainya di masyarakat.

Token ini akan digunakan sebagai mata uang internal, namun dapat ditukar dengan token pertukaran TUT.

Tergantung Siapa Anda Dan Tutellus Pengembang:

Mendistribusikan token ke peserta dalam proses pendidikan, siswa dan guru.

Sebagai gantinya menerima HIPS dari para guru dan atasan karena kemungkinan menggunakan platform dan menjual produk dan layanan berbayar.

St bisa membayar kursus STUT atau fiatom.

Siswa:

Milikilah untuk menerima diskon 10% saat membeli dengan harga berbayar.

Dapatkan STUT dalam proses kerja di situs, mengevaluasi proyek lain, karya guru, menawarkan ide dan kritik yang membangun.

Menerima beasiswa dari Tutellus, memperbaiki reputasi mereka dan memperjuangkan tempat di sebuah perusahaan bergengsi.

Guru:

Buat kursus pendidikan yang unik dan dapatkan TUT token untuk bekerja dengan siswa yang berminat.

Dapatkan token dari perusahaan yang telah menunjukkan minat pada siswa yang lulus kursus yang dikembangkan olehnya.

Pemburu Kepala:

Kemampuan untuk memilih pemohon untuk posisi yang diinginkan dengan bantuan sistem yang transparan untuk mengevaluasi kandidat. Fungsi ini memungkinkan pemilihan orang dengan keterampilan profesional yang lebih obyektif.

Pilih sendiri personil berkualifikasi tinggi.

Merangsang siswa untuk pelatihan lebih lanjut menggunakan token TUT.

Tim:
Bertempat di Madrid, Spanyol, Tutellus memiliki tim ahli dalam pengembangan platform. Pada posisi CEO adalah co-founder, Miquel Caballero yang memiliki pengalaman 20 tahun di bidang Administrasi Bisnis dan manajemen ini. CTO, salah satu pendiri dan pengembang utama Tutellus adalah Javier Ortiz yang telah mengikuti program sejak 25 tahun. Bekerja pada teknologi blockchain dan backend adalah Carlos Lopez yang juga memiliki pengalaman 15 tahun dalam pemrograman. Kami juga memiliki tim Javier Calvo, seorang insinyur, matematikawan dan manajer tokenomik di Tutellus. Penanganan sisi kreatif Tutellus, Karolina Szymanczak adalah UX dan desainer. Dia telah melakukan ini sejak 10 tahun dan hanya bertanggung jawab atas desain antarmuka Tutellus.

Untuk Informasi Lebih Lanjut , Silakan Hubungi Dan Tekan Link Dibawah ini :

Situs web: https://www.tutellus.io/

WhitePaper: https://lib.tutellus.com/ico/pdf/tutellus.io_whitepaper_v3.19_en.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571779.0

Bounty Thread Program: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2579270.0

Facebook : https://www.facebook.com/tutellusio/

Twitter : https://twitter.com/tutellusico

Telegram: https://t.me/tutellus

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=990832

0

Publication author

offline 1 year

SHULAKOVA

85
Comments: 0Publics: 133Registration: 12-02-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation