TV TWO – ECOSYSTEM TV DECENTRALIZED

Ekosistem televisi saat ini rusak. Penyiar di seluruh dunia menyalahgunakan kekuatan pasar mereka sebagai penjaga gerbang untuk menaikkan harga pengiklan, mengurangi pembayaran ke pembuat konten, dan meningkatkan biaya berlangganan untuk konsumen. Mereka secara aktif menghambat inovasi dalam pengiriman konten dan teknologi periklanan untuk mempertahankan posisi dan kegunaan oligopolistik mereka. Banyak konsumen yang benar-benar frustrasi dengan keadaan televisi. Mereka menikmati pengekangan jadwal program tetap, namun mereka ingin melihat lebih banyak konten premium yang disesuaikan dengan kebiasaan dan minat menonton mereka. Pada saat yang sama, raksasa teknologi seperti Google, Facebook, Amazon dan Netflix mencari untuk membangun kebun berdinding di sekitar ekosistem TV, bersemangat untuk untuk membeli lebih banyak listrik melalui data dan akses ke konsumen. TV-TWO menawarkan solusi kepada masyarakat sebagai bentuk platform terbuka. Kunjungihttps://tv-two.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tujuan kami adalah untuk membangun hubungan langsung antara konsumen, penyedia konten, dan pengiklan (lihat Gambar 1). Aktor individu memiliki kekuatan untuk berinteraksi langsung dengan Blockchain, mendesentralisasikan ekosistem, dan melucuti jaringan TV oligopolistik, penyiar, dan raksasa teknologi dengan secara aktif menghalangi inovasi terbuka. Di Bagian A.1, kami mengkonfirmasi klaim kami bahwa jaringan TV disusun sebagai oligopoli. Berdasarkan temuan papan reklame terprogram yang diganggu oleh kecurangan, keterbatasan visibilitas dan masalah keamanan merek, kami akan mengirimkan lebih banyak informasi di internet di https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf , menempatkan transparansi di jantung model. .

TV-TWO terbagi menjadi dua level. Lapisan pertama yang akan dimasukkan setelah memulai aplikasi terdiri dari sinyal transmisi dengan semua fungsi TV standar. Tingkat kedua, yang dicapai dengan menekan Enter pada remote control, menampilkan stream video hasil personalisasi.

Untuk permulaan awal aplikasi, onboarding akan ditampilkan untuk menjelaskan fungsionalitas dasarnya. Setelah itu, peluncuran aplikasi mengarah langsung ke lapisan pertama – saluran saat ini yang ditampilkan di jendela TV. Sementara pengalaman menonton tidak berubah, spanduk Hbb yang dijual oleh jaringan TV disembunyikan oleh pengguna. Terkadang pengingat ditampilkan bagaimana cara memasukkan aliran video TV-TWO. Pengguna memiliki opsi navigasi berikut di tingkat pertama aplikasi:

Panduan menampilkan panduan program, kembali ke aplikasi segera setelah panduan ditutup

Daftar saluran menampilkan daftar saluran, kembali ke aplikasi akan dijalankan segera setelah daftar saluran ditutup

Channel Up / Down memungkinkan disetel ke atas dan ke bawah, sementara jendela TV dengan informasi saluran ditampilkan

Dengan 0-9 Anda dapat langsung melompat ke nomor saluran tertentu

Langsung di D-pad meminimalkan pesan dari TV-TWO

Return / Exit menutup aplikasi

Dengan Enter Anda dapat beralih di antara lapisan TV siaran. dan nyalakan layer video stream

Saat Anda menekan Enter, pengguna akan dipindahkan ke tingkat kedua, yang dimasukkan sebelum mengirim sinyal. Lapisan menunjukkan aliran video yang secara otomatis disesuaikan dengan pengguna. Penggunaan pertama menjelaskan cara menavigasi aliran video. Pada penggunaan keempat, survei preferensi Genre dilakukan dengan menekan kiri atau kanan pada remote control. Demikian pula, di berbagai titik di sepanjang aliran video, pertanyaan singkat diajukan kepada pengguna untuk TTV tambahan (misalnya pertanyaan pengguna menurut kelompok usia). Jika tidak ada situasi spesial ini, koneksi video yang sesuai diminta dan dimainkan. Begitu video selesai atau dilewati, kemajuan didokumentasikan dalam sistem akuntansi TV DUA. Prosesnya diotomatisasi oleh algoritma pembelajaran yang diawasi. Terkadang ada pengingat untuk memeriksa sinyal transmisi yang ditampilkan. Pada tingkat video, kontrolnya adalah sebagai berikut:

Enter memungkinkan Anda untuk beralih antara lapisan siaran TV dan lapisan video stream. Elemen dapat dipilih di bilah navigasi video.

Saluran Atas / Bawah memungkinkan Anda beralih ke video berikutnya atau sebelumnya di arus.

Atas / Bawah pada D-Pad akan mengaktifkan dan menutup panel navigasi dengan kontrol untuk video dan informasi terkini tentang panjang video. serta posisi putar

kiri / kanan pada D-pad memungkinkan Anda bermain, berhenti sebentar, berhenti, maju cepat, mundur atau lewati di bilah navigasi video saat ini. TV DUA pesan bisa diminimalkan dan singkat, survei bisa selesai

Putar / Jeda / Berhenti / Maju Cepat / Putar ulang kontrol video tanpa bilah navigasi

Apa itu TV-TWICE?

Aplikasi untuk Smart TV, digunakan sebagai gerbang baru untuk transmisi linier bersamaan dengan aliran video yang dipersonalisasi sebagai saluran tambahan.

blok Rantai.

Teknologi untuk mengatur ekosistem televisi baru dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan dan produsen konten.

tanda.

Token berbasis norma Ethereal yang disebut TTV, token untuk televisi, akan memberi bahan bakar pada ekosistem sambil memastikan keamanan dan keadilan.

Bagaimana cara kerjanya?

Langkah 1: Instal TV DUA aplikasi TV Pintar Anda.

Langkah 2: Sinkronkan dompet dari TV Anda dengan perangkat Anda yang lain.

Langkah 3: menonton siaran dan streaming video hasil personalisasi Anda.

Langkah 4: Periksa token yang telah Anda kumpulkan.

Langkah 5: Pertukaran chip Anda untuk Eter, Bitcoin atau Fiat.

Bagaimana skalanya?

Untuk mengatasi skalabilitas yang saat ini terbatas dan meningkatnya biaya latency dan transaksi Ethereal, kami menggunakan pola tanda tangan off-chain. Saluran negara digunakan untuk memfasilitasi interaksi antara pelaku pasar.

Penawaran koin interaktif

Penawaran Coin Interaktif (ICO), yang merupakan modus kerumunan kami, pertama kali diusulkan oleh Vitalik Buterin dan Jason Teutsch untuk mengubah kerumunan orang menjadi permainan informasi yang sempurna. Anda mengambil model tanpa topi dan mengusulkan peraturan berikut:

Peserta Crowdsale akan mengajukan tawaran dan rating penjualan maksimal yang ingin mereka hadiri.

Jika jumlah penjualan mencapai peringkat penjualan maksimum, tawaran peserta akan dibatalkan dan kontribusinya akan dikembalikan.

Jika mereka menginginkannya, peserta memiliki pilihan untuk menarik tawaran mereka dari penjualan sampai kunci penarikan diperoleh.

Diskon yang semakin menurun akan diberikan pada awal penjualan untuk memotivasi partisipasi awal.

Pembeli individual dapat mengirimkan beberapa tawaran pada peringkat yang berbeda.

Crowd Sale

Kami akan menggunakan standar crowdsale yang baru dan ditingkatkan dari Interactive Coin Offering (ICO) untuk memastikan proses pemesanan yang lebih adil dan transparan.

distribusi Token

Token untuk televisi (TTV) didistribusikan sebagai berikut:

Verfügbar für den Kauf: 500.000.000 Tokens für das Fernsehen werden zum Kauf angeboten. Relativ gesehen werden 75% aller Token während der Crowdsale an die Öffentlichkeit verkauft

Team: 15% der verfügbaren Token werden von TV-TWO behalten. Die Wertmarken sind über drei Jahre angelegt.

Unterstützer und Berater: 6% der verfügbaren Tokens gehen an Unterstützer und Berater von TV-TWO

Kampagnen: 4% der verfügbaren Tokens werden an Unterstützer vergeben, die an der Bounty- und Marketingkampagne teilgenommen haben

Market Maker: Jede ETH, die über 90% des Hard Caps hinausgeht, wird für zwei Jahre in einem Smart-Vertrag gesperrt. Der Smart-Kontrakt stabilisiert den TTV-Preis, indem er automatisch Tokens zurückkauft, sollte der Marktpreis unter den Ausgabepreis fallen

Merek yang tidak terjual akan dibakar

Token lain tidak akan dibuat di masa depan

Distribusi dana Sarana

dikumpulkan di crowdsale digunakan sebagai berikut:

Rekayasa dan pengembangan: 60% dana akan digunakan untuk mendukung dan memperluas tim teknik untuk mempercepat pengembangan aplikasi TWO TV dan interaksinya dengan ekosistem TTV terdesentralisasi

Pemasaran: 14% dana akan digunakan untuk meningkatkan basis pengguna TV-TWO dengan insentif promosi dan TTV

Keterlibatan mitra: 6% dana akan digunakan untuk memperoleh mitra konten dan iklan yang berkomitmen untuk membangun ekosistem TTV bersama-sama Legislatif

dan Administratif. : 10% dari dana tersebut akan digunakan untuk menutupi biaya hukum dan administrasi yang terkait dengan pelaksanaan TV-TWO

Kontinjensi: 10% dari dana tersebut akan dialokasikan untuk perkembangan yang tidak terduga

Merek yang tidak terjual dibakar. Bukti tim dibuat lebih dari tiga tahun. Setiap ET yang berkomitmen untuk lebih dari 90% hardcap akan dilarang selama dua tahun dalam kontrak yang cerdas. Kontrak pintar menstabilkan harga TTV dengan membeli token secara otomatis jika harga pasar turun di bawah harga penerbitan.

Timetable


Team

Untuk lebih jelasnya:

Website: https://tv-two.com/

Kertas Putih: https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf

ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895348.0

Facebook: https://web.facebook.com/tvtwocom?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/tvtwocom

 

Author: TheMichaelMatch

My BitcoinTalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1326035

0

Publication author

offline 3 months

TheMichaelMatch

2
Comments: 0Publics: 1173Registration: 04-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation