Vena Network

logo.png
NEW YORK, NY / ACCESSWIRE / 10 September 2018 / Pada tanggal 6 September, Vena Network berhasil menyelenggarakan bab keempat VENA Global Tour dalam kemitraan dengan Kelompok Penemu Investor Blockchain Cina (CBI), komunitas investor Blockchain terbesar di New York City. Peserta dari komunitas CBI di Wall Street belajar lebih banyak tentang Vena Network dan berbagi ide-ide bijaksana mereka.

Ching Zhu, CEO dari Vena Network, memulai presentasi dengan visinya tentang Vena Network tentang membangun jaringan pembiayaan dan pertukaran aset digital terdesentralisasi. Aplikasi pertama Vena Protocol akan berada dalam perdagangan OTC dan pinjaman jaminan, memungkinkan pertukaran bebas antara cryptocurrency dan mata uang fiat. Sekarang Vena Network telah mempublikasikan simpul resmi Singapura dan ada 1000 pengguna terpilih yang menguji platform Alpha.

Lihat foto
Foto: CEO Vena Network Ching Zhu Menyampaikan Visi ke Komunitas di Kota New York

Lihat foto
Foto: CEO Vena Network Ching Zhu Mengalamatkan Pertanyaan dari Komunitas di Kota New York

Vena Network bertujuan untuk membangun jaringan keuangan terdistribusi di mana semua node dapat berbagi pesanan dalam jaringan ini. Sederhananya, pesanan yang dikirim pada node yang berbeda dapat dicocokkan untuk transaksi, dan transaksi di berbagai wilayah akan berhasil dengan likuiditas pasar yang tinggi ketika jaringan sudah matang.

Setiap KOL atau portal lalu lintas yang mematuhi undang-undang dapat menggunakan SDK sumber terbuka Vena Network untuk membangun produk keuangan dan menjadi bagian dari Vena Network, mereka dapat memonetisasi trafik dengan menyediakan layanan keuangan seperti manajemen kekayaan, peminjaman, OTC, pertukaran cryptocurrency, dan lainnya layanan keuangan.

Selama Obrolan Fireside, Elaine Li, co-organizer CBI, berdiskusi dengan Ching tentang potensi pasar Vena Network dengan membandingkan dengan pemain tradisional seperti LendingClub dan perusahaan Blockchain sebagai Celcius Network. Memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam layanan keuangan, banyak hadirin juga mengangkat pertanyaan tentang topik-topik panas seperti pinjaman P2P, manajemen risiko, dan jaminan.

Mengenai pertanyaan-pertanyaan ini, Ching menekankan bahwa, dengan pengalaman yang kaya tim dalam manajemen risiko keuangan, fokus strategis pada pengembangan teknologi, peta jalan yang efektif, mitra koperasi dan suku bunga yang kompetitif, Jaringan Vena pasti akan mendapatkan keunggulan atas pesaingnya.

Vena Network akan segera meluncurkan penjualan publiknya dan platform node resmi Singapura dapat memberikan peluang investasi dengan tingkat bunga tahunan 8-10%.

Bergabunglah dengan Komunitas Jaringan Vena:

Website :
Whitepaper :
Telegram :
Twitter :
Facebook :
(rawon ayam)
Bitcointalk Profil Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1397196

0

Publication author

offline 4 days

rawon ayam

1
Comments: 0Publics: 532Registration: 22-03-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation