VenusEnergy

VenusEnergy

Produk

VenusEnergy ICO adalah proyek Lituania yang bertujuan mengembangkan teknologi untuk pembangkit listrik hijau, yaitu pembangkitan listrik dari sumber terbarukan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam proses pembangkitan listrik, berbagai sumber bahan baku terutama digunakan: batubara, serpih, batu bara coklat, gambut, dll. Penggunaan sumber-sumber ini tidak hanya menyebabkan pencemaran lingkungan, peningkatan dalam volume gas rumah kaca, tetapi juga peningkatan volume masalah kesehatan bagi manusia. Berbagai penyakit asma, paru-paru, onkologi … Menurut statistik resmi, ketika menghasilkan listrik, karena masalah pencemaran lingkungan (atmosfer), lebih dari 5 juta orang meninggal setiap tahun. Setuju, volumenya mengesankan.

Perlu disebutkan bahwa, menurut perkiraan analis, dalam 10 tahun ke depan konsumsi listrik akan tumbuh sebesar 15% lagi. Seseorang dapat merujuk pada cara yang mungkin untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat ini – pengembangan rekayasa tenaga nuklir, tetapi risiko yang terlalu besar untuk menciptakan masalah lingkungan yang lebih besar. Tidak diragukan lagi, risiko menggunakan tenaga nuklir sangat besar. Bukan pilihan.

Dalam banyak hal, pertumbuhan konsumsi tidak hanya terkait dengan pertumbuhan produksi dan konsumsi industri, tetapi juga pada pengembangan teknologi blockchain. Teknologi Blockchain – telah menjadi pemimpin dalam pengembangan teknologi dalam beberapa tahun terakhir, sekarang banyak teknologi, platform, layanan, perusahaan dan bahkan badan pemerintah yang bergerak ke standar penyimpanan, distribusi, dan pemrosesan informasi baru. Oleh karena itu, teknologi blockchain ditakdirkan untuk pertumbuhan dan pengembangan. Proses-proses ini sepenuhnya berlaku untuk proses penambangan-kripto – produksi mata uang kripto. Karena banyak proyek dan spesialis telah mulai aktif memproduksi crypto-currency, pertumbuhan permintaan untuk industri tenaga listrik yang murah dan ramah lingkungan juga meningkat.

VenusEnergy berencana untuk membuat seluruh jaringan pembangkit listrik tenaga angin dan kolektor surya, yang akan menyediakan untuk blockchain dan penambangan-kripto – listrik dengan 20-30% lebih murah daripada pesaing di pasar energi. Proyek menyarankan menggunakan sumber daya alam – matahari, angin. Selain itu, proyek ini bertujuan untuk meneliti metode dan mencari peluang untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya listrik untuk teknologi crypto-mining dan blockchain.

Menurut deskripsi proyek yang dipasang di situs resmi, proyek VenusEnergy menyediakan kemungkinan pertukaran sumber daya untuk meningkatkan efisiensi tingkat produksi Bitcoin dan mata uang kripto terkemuka lainnya, serta meminimalkan biaya energi untuk tujuan penambangan crypto. -mata uang. Juga ditulis bahwa VenusEnergy akan menyediakan kemampuan platformnya untuk penambangan mata uang crypto cair dengan biaya energi yang lebih rendah. Ini juga menyediakan untuk pelaksanaan berbagai tindakan pada penelitian teknis, penciptaan teknologi dan peralatan untuk industri tenaga hijau tahap baru.

Para pencipta VenusEnergy menekankan bahwa mereka percaya pada masa depan teknologi industri untuk pembangkit listrik hijau, yang tentunya akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan lebih aman. Memperkenalkan teknologi seperti itu, VenusEnergy berusaha untuk menyatukan orang-orang yang berpikiran sama yang memiliki pandangan ekologis yang sama dan ingin meningkatkan efisiensi penambangan mata uang kripto.

Tokenisasi Proyek

VenusEnergy dalam rangka ICO meluncurkan token Venus sendiri. Pencipta VenusEnergy menyediakan kemungkinan pertukaran crypto gratis dari token internal dengan cara pencatatannya di Bursa Kuna Cryptocurrency. Dalam sumber ini, dimungkinkan untuk melakukan operasi pertukaran-kripto dari VenusEnergy token internal, pertukarannya untuk berbagai sumber daya, dan monetisasi ke dalam uang sungguhan. Menurut sumber informasi yang tersedia, VenusEnergy berencana untuk bertukar dan membayar listrik hijau dengan token Venus internal. Dengan demikian, ada niat untuk meringankan proses penambangan cryptocurrency.

Peta jalan

Pada saat ini, sejauh dapat dinilai dari sumber resmi – situs VenusEnergy, ICO sudah aktif dilaksanakan. VenusEnergy dari 1 Mei 2018, meluncurkan penjualan Venus token internal.

Dengan demikian, VenusEnergy bermaksud untuk menghasilkan dari penjualan token internal yang cukup dana untuk mulai mengembangkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi listrik hijau, menciptakan jenis baru unit pembangkit listrik – generator angin dan kolektor surya.

Token Venus

Kami sudah menulis di atas bahwa VenusEnergy , menerapkan proses ICO, merilis token Venus internal. Daftar dan sirkulasi token ini dilakukan pada sumber daya Kuna Cryptocurrency Exchange. Penjualan token dimulai tanpa penjualan awal, hampir segera mulai dijual. Pertukaran kursus nominal token Venus ditetapkan pada 0,00002900 ETH. Dari penjualan token Venus sebagai topi lunak, direncanakan untuk mengumpulkan setara dengan 500.000 dolar AS. Dari Hard cap direncanakan untuk mendapatkan setara dengan 50 juta dolar AS.

VenusEnergy menawarkan calon investor program bonus, yang menurutnya Anda dapat membeli token Venus dengan bonus 50%.

Penjualan token Venus akan selesai pada 11 November 2018. 

Tim Proyek dan Kerangka Hukum

Telah disebutkan bahwa proyek VenusEnergy sedang dilaksanakan oleh perusahaan komersial yang terdaftar di Lithuania.

Perusahaan ini dipimpin oleh Arnoldas Belozaravičius, lulusan Universitas Klaipėda dengan pendidikan di bidang manajemen. Direktur eksekutifnya adalah Valdas Lukauskas dan direktur keuangan Thomas Alishauskas. Dalam tim VenusEnergy, ada 7 karyawan dan konsultan yang memiliki keterampilan yang berbeda dalam TI, blockchain, manajemen dan keuangan. Perlu dicatat bahwa di antara tim proyek, kami belum menemukan spesialis di bidang listrik hijau. Menimbang bahwa ini adalah bidang khusus yang agak sempit dari aktivitas profesional – kami berpikir bahwa di masa depan tim akan memilih spesialis teknis yang sesuai.

Semua anggota tim memiliki halaman terkait di LinkedIn. Komunikasi dengan proyek VenusEnergy untuk semua anggota tim dapat dilacak.

Mitra proyek termasuk CoinInfo, CoinMarkets, Coininfoline.com, Newa.io.

Mitra informasi dan peringkat juga menunjukkan sejumlah besar struktur mitra. Perlu dicatat bahwa peringkat peringkat proyek ini agak tinggi oleh lembaga pemeringkat utama .

Di situs web resmi VenusEnergy – perjanjian tentang penggunaan token (aturan dan ketentuan utama untuk proyek tersebut ditentukan).

Dari minusnya

Proyek ini memiliki beberapa tanda terbatas dalam memberikan informasi.

Tidak ada WP yang terdaftar penuh. Mencoba menyelesaikan semua masalah yang biasanya ditunjukkan dan ditentukan oleh WP dalam kontrak (perjanjian) bukanlah ide yang baik. Ini melemahkan pemasaran dan keuntungan pasar lainnya dari proyek ini, memperumit promosi.

Dalam sumber daya proyek, tidak ada alat pemasaran untuk promosi – presentasi,

OnePager, dll.

Tidak ada pemisahan antara tim proyek dan konsultan, yang menciptakan kebingungan dalam evaluasi proyek – siapa yang mengelola dan untuk apa proses kerja bertanggung jawab.

Kesimpulan

Mengingat popularitas isu lingkungan dan kebutuhan blockchain dan penambangan kripto dalam pengembangan industri tenaga listrik yang relatif murah, proyek ini memiliki prospek untuk pengembangan. Token Venus akan dilengkapi dengan teknologi baru – ini adalah dasar yang baik untuk kesuksesan masa depan.

VenusEnergy ICO Roadmap

  • 2017Q4

Idea
  • 2018Q1

PRE-ICO
  • 2018Q2 – 2018Q4 ICO

  • 2018Q2 – 1st stage
    2018Q3 – 2nd stage
    2018Q4 – 3rd stage
  • 2019Q1

Start building renewable energy sources.
  • 2019Q4

End of building renewable energy sources.
 

informasi:

Website | Twitter | Facebook | Telegram | Medium | Reddit | Instagram | Github |

penulis:

maria marsa

0

Publication author

offline 20 hours

maria marsa

0
Comments: 0Publics: 135Registration: 02-10-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation