W-12

W-12

Menurut penelitian dari 9 dari 10 investasi awal, proyek gagal. Selain itu, sebagian besar proyek ICO adalah penipuan dan sebagian besar investor swasta berisiko kehilangan investasi mereka dalam proyek-proyek ini. Selain itu, sebagian besar investor swasta memiliki kompetensi yang tidak memadai dalam analisis proyek, yang memungkinkan penipu memanipulasi pendapat mereka

W-12 bertujuan untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan profitabilitas pada tahap awal proyek untuk investor di seluruh dunia. Platform ini memberikan peluang bagi proyek untuk mengumpulkan dana tanpa biaya tanpa perlu keahlian teknis dengan menciptakan lingkungan di mana jalur proyek dari ide ke bisnis yang menguntungkan sangat singkat.

Konsep platform harus menjadi platform global penting yang dapat mengubah cara mengumpulkan dana. Platform ini akan memberi investor akses ke pembuatan proyek berdasarkan ekonomi digital dan desentralisasi baru. Protokol blockchain W12 memungkinkan investor untuk mengumpulkan dana melalui kontrak cerdas hanya setelah tahap selesai di peta jalan. Implementasi panggung dikonfirmasi oleh pemungutan suara dari investor.

Platform W12 akan terdiri dari lapisan berikut:

  1. Proyek pasar di mana pengusaha dapat menguji dan meningkatkan ide proyek mereka. Investor memilih proyek terbaik untuk berinvestasi dan melacak kemajuan proyek di peta jalan. Para ahli juga dapat memperoleh token proyek, membantu proyek memenuhi rencana jalan mereka.
  2. Sistem remunerasi untuk konten dan pengguna. Ini adalah platform di mana pengguna mendapatkan kesempatan untuk menanggapi proyek apa pun di platform dan memberikan suara bagi mereka yang ingin terus menerima pendanaan. Pada gilirannya, mereka akan dihargai dengan penilaian dan token pribadi.
  3. Desentralisasi pertukaran, ketika proyek pada platform akan ditambahkan ke pertukaran internal setelah penjualan token. 
    Akun PAMM, yang dapat dibuat oleh manajer untuk menarik dana investor.
Keuntungan dari platform W12 
Keuntungan dari platform W12 meliputi:
  1. Meningkatkan laba atas investasi pada tahap awal dengan lebih dari sepuluh kali dengan membeli token, dan juga mengurangi risiko bagi investor.
  2. Platform akan mengembalikan hingga 95% dari dana yang diinvestasikan investor dalam proyek yang belum direalisasi.
  3. Melindungi investor dari proyek penipuan, karena protokol akan melindungi dana investor
  4. Memberikan kesempatan untuk membatasi penjualan token kepada investor pada tahap awal pertukaran pada bursa segera setelah ICO, untuk mencegah harga token jatuh dengan mengaktifkan fungsi penetapan token.
  5. Menyederhanakan pemilihan investor untuk proyek, yang harus memilih dan memungkinkan Anda untuk mentransfer dana ke profesional yang mengelola kepercayaan.
  6. Proyek dapat dengan cepat menarik pembiayaan tanpa perlu keahlian teknis atau biaya awal
  7. Menciptakan infrastruktur yang memungkinkan desentralisasi modal dan menetapkan standar baru untuk investasi yang aman dalam proyek.

Token W12 adalah token utilitas yang ada pada standar ERC20, yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikannya ke dalam dompet mereka. Token memberi pengguna hak untuk menjadi bagian dari komunitas W12. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam acara tertutup dan berinvestasi dalam proyek-proyek yang ada di platform. Selain itu, penanda W12 akan digunakan dalam protokol cerdas ICO untuk menyimpan dana yang dikumpulkan oleh proyek.

Tanda ini diperkirakan pada 1 W12 = 0,00035 ETH. Bentuk pembayaran yang dapat diterima termasuk VSN ETH BTC LTC XLM, ADA, dan DLL. token yang tersedia adalah 10 miliar koin, dan 60% dari total jumlah token akan dijual selama crowdsale, yang akan pada tanggal 1 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018.

Informasi terperinci:

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953448

0

Publication author

offline 3 weeks

avansa avansa

0
Comments: 0Publics: 198Registration: 13-06-2018
Authorization
*
*
Войти с помощью: 
Registration
*
*
*
Войти с помощью: 
Password generation